Minggu, 16 Agustus 2015

Listrik Padam Melanda Washington DC dan Amazon, April 2015

Listrik padam (bukan pemadaman listrik) melanda Amerika. Washington DC dan sebuah wilayah di Amazon mengalaminya pada Mei 2015. Penyebab asli (yakni  elektromagnetik Nibiru, aka Planet X) dari masalah cuaca-cuaca ekstrim dan pergerakan-pergerakan lempeng menuju Pergeseran Kutub, beserta segala dampaknya, akan selalu ditutup-tutupi oleh mereka yang merasa berkuasa dan merasa terancam statusnya, meskipun setelah Pengumuman Obama nanti. Di ujung waktu nanti, yang ada hanyalah, meminjam istilah dalam Wangsit Siliwangi, "gagak berkoar-koar".

Berikut laporan ZetaTalk, beserta penjelasan para alien Zeta.


LISTRIK PADAM DI WASHINGTON DC


Terjemahan bebas DC Goes Dark, The ZetaTalk Newsletter Issue 448, Sunday May 3, 2015
Belum lagi satu minggu setelah Eropa dilanda denyut elektromagnetik - menabrakkan pesawat Germanwings ke kaki bukit Peg. Alpen, menutup CERN untuk sementara waktu akibat korslet di salah satu magnetnya, menciptakan blackout di Amsterdam dan juga di Turki, serta menciptakan banyak kebakaran akibat masalah listrik di bawah jalan-jalan di London - Washington DC mengalami blackout-nya sendiri.


Reaksi segeranya sungguh sangat ketahuan dalam hal penyebab yang dicari-cari saja.
Power surge (ketika peralatan yang rusak telah menyebabkan brownout, voltase yang anjlok) disebut-sebut dan pihak berwenang mencari-cari suatu masalah di sekeliling untuk disalahkan, mengklaim suatu "ledakan" beberapa saat sebelum kebakaran kecil akhirnya berhasil ditemukan. 
Forum-forum konspirasi yang mengawasi terungkapnya kisah ini  memperhatikan bahwa tidak ada perusahaan listrik negara yang mem-post masalah-maalah peralatan di website-website mereka, juga tidak ada berita-berita lokal tentang kebakaran maupun alarm.
Blackout ini tidak mengikuti alur jaringan listrik. Sudah jelas ini adalah electromagnetic pulse.

Outages Hit White House, Smithsonian, U. Md, April 8, 2015 http://www.nbcwashington.com/news/local/Scattered-Power-Outages-Reported-in-Across-DC An equipment failure at a SMECO power substation in Charles County appears to have caused the outages. A Pepco high-voltage transmission conductor at the substation fell to the ground, according to SMECO. Pepco confirmed it is investigating exactly why that transmission line broke. A back up system that senses low voltage, which are purposely sensitive and designed to sense risk, did their job, and switched over to back up.
Power Surge Knocks out Electrical Service in Parts of D.C. Region, April 7, 2015 http://www.washingtonpost.com/local/scattered-power-outages-reported-across-dc-area A power surge temporarily knocked out power to the White House, State Department and wide swaths of the nation’s capital and its Maryland suburbs. D.C. homeland security officials, utility providers and law enforcement officers in Charles County, Md., said a fire or explosion at an electrical facility in Southern Maryland appeared to be the source of the surge.
Power Station Problem in Maryland causes Outages across DC, April 7, 2015 http://bigstory.ap.org/article/5fbc4026ce0f463497c304383eec04f8/white-house The mechanical failure occurred shortly before 1 p.m. at a transfer station some 35 miles southeast of Washington in Charles County, Maryland, that is controlled by utilities serving Washington and southern Maryland. Homeland security officials in Washington and Maryland said there was an explosion at the station, although the two utilities, Pepco and the Southern Maryland Electric Cooperative, could not immediately confirm that there was a blast or fire.
Power Surge Knocks out Electrical Service in Parts of D.C. Region, April 7, 2015 http://www.washingtonpost.com/local/scattered-power-outages-reported-across-dc-area A piece of metal breaking loose from a power line 43 miles southeast of the District momentarily knocked out electricity. The outage threw scores of public and private office buildings off the grid, but in most cases, the lights stayed on because backup generators kicked in. Dotter said the fluctuation in the voltage probably left some in the D.C. area experiencing a power loss and others a power surge. D.C. Homeland Security and Emergency Management Agency characterized the unusual incident as a broad “power surge” that sent any District facility with a critical operation to emergency backup power. A Pepco transmission conductor in Mechanicsville, Md., “broke free from its support structure and fell to the ground.” The failure on the 230,000-kilovolt Pepco line cut the supply to two power stations run by SMECO.


ZetaTalk Insights 4/11/2015: "Ada beberapa pertanda bahwa listrik mati di wilayah DC disebabkan oleh electromagnetic pulse.

Yang pertama adalah sikap casual dan cepat para pejabat saat mengumumkan bahwa itu bukan terorisme, bahkan sebelum mereka menunjuk apa penyebabnya. Mereka sudah tahu itu electromagnetic pulse, tapi tidak mau mengakuinya ke publik.
Pertanda kedua adalah pernyataan yang diulang-ulang oleh para pejabat berwenang bahwa blackout itu akibat surge, padahal bukan begini cara kerja jaringan listrik beserta mekanisme pelindungnya. Suatu surge (tegangan naik) terjadi selama terjadi electromagnetic pulse, tapi kegagalan pada jaringan listrik menyebabkan anjloknya voltase (tegangan turun cepat), masalah brownout.
Pertanda ketiga adalah sifat blackout-blackout itu: menjangkau wilayah luas dan naik-turun (tidak konstan), yang tidak mengikuti alur jaringan listrik melainkan lebih mengikuti wilayah-wilayah yang terkena dampak.   
Mengapa Washington DC terdampak?
Lokasinya berada di dataran-dataran rendah, yang dikenal di masa-masa awal republik itu sebagai "foggy bottom" untuk alasan itu, sebuah daratan rawa-rawa yang harus dikeringkan sehingga populasi nyamuk dapat dikendalikan. Lokasinya berada di titik robek selama suatu masa ketika Benua Amerika Utara berada dalam lengkungan (bow/busur) yang ketat, ujung-ujung busur itu berakhir di Kep. Aleutian dan ujung Meksiko yang sedang saling menarik ke satu sama lain. 
Bagian tengah busur ini berada di San Diego. Ikuti garis ini menyeberang benua ini, maka Anda akan sampai di Washington DC. Chesapeake Bay adalah sebuah robekan yang nyata dimana perobekan-perobekan pernah terjadi di masa silam. Akankah ada lebih banyak lagi blackout di Pantai Timur AS? Episode-episode electromagnetic pulse ini baru saja dimulai, dan, tergantung pada kerentanan mereka, akan semakin menimpa kota-kota di seluruh dunia."
Stress yang dialami busur Amerika Utara telah menciptakan suara-suara dentuman, suara-suara dengungan, dan rongga-rongga / rekahan-rekahan di sepanjang St. Lawrence Seaway. Sebuah contoh terkini adalah sinar-sinar Escanaba lights yang didetilkan dalam newsletter Issue 438. [Baca: Penyesuaian New Madrid: Pertunjukan Sinar Misterius di Escanaba Februari 2015]

Suara-suara dentuman dari batuan yang berpatahan dengan cepat terdengar dari pantai ke pantai, sebagaimana ditunjukkan oleh chart dalam newsletter Issue 434. Rongga-rongga / rekahan-rekahan dramatis di Mexico muncul baru-baru ini, sebagaimana didetilkan dalam newsletter Issue 416. [Baca: Pelengkungan Amerika Utara Per Agustus 2014 dan Sinar Misterius di Samudera Pasifik
Dan kereta-kereta yang tidak dapat dijelaskan di benua itu juga terus terjadi, sebagaimana didetilkan dalam newsletter Issue 381. [Baca: Lempeng Amerika Utara Melengkung, Kereta Kecelakaan: Des. 2013]

LISTRIK PADAM DI AMAZON


Terjemahan bebas Amazon Goes Dark, The ZetaTalk Newsletter Issue 448, Sunday May 3, 2015
Setelah melompati Atlantik, dari Eropa ke Washington DC, ekor Nibiru, aka Planet X, yang bermuatan elektromagnetik dan melecut, juga menyerang Amerika Selatan.
Di Manaus, di basin Amazona, di pertemuan antara sungai Negro dan sungai Solimoes, telah terjadi peristiwa listrik padam yang tak dapat dijelaskan.
Sekali lagi, di dataran-dataran rendah yang gembur, di jantung sebuah benua yang rentan robek terpisah karena puncak Amerika Selatan mengguling ke barat.
Blackout reaches 50% of Manaus, April 9, 2015 http://g1.globo.com/am/amazonas/noticia/2015/04/apagao-afeta-distribuicao-de-agua A blackout hit several areas of Manaus late on Thursday (4/9). According Eletrobras Amazonas Energia information, the shutdown of transmission lines left about 50% of the capital without the supply of electricity. The fall in energy supply started at 19.15 after the shutdown of the 500 kV lines.
Manaus, http://en.wikipedia.org/wiki/Manaus It is situated at the confluence of the Negro and Solimões rivers. Manaus is located in the middle of the Amazon rainforest, and access to the city is primarily through boat or airplane.
Blackout terjadi, sekali lagi, di hari yang sama dengan saat ledakan magnetik kuat dari Kutub Utara magnetik Planet X, aka Nibiru, terekam, sebagaimana dicatat dalam blog Pole Shift ning khusus untuk event semacam itu.
Upaya-upaya untuk menyalahkan matahari telah gagal karena ledakan itu terjadi sebelum dampak yang telah diprediksi dari CME sedang yang mungkin telah menuju Bumi. Sekali lagi, para alien Zeta, benar lagi dalam prediksi-prediksi mereka.

ZetaTalk Comment 3/21/2015: Siapapun yang mengamati trend-trendnya telah memperhatikan bahwa pesawat-pesawat terbang yang kehilangan kontrol lalu jatuh ke laut di bawahnya terus meningkat. 
Semburan keras Elektromagnetik dari ekor Planet X, aka Nibiru, yang bermuatan elektromagnetik, juga menyebabkan kejadian-kejadian listrik padam, yang tidak dijelaskan kepada publik yang tiba-tiba disapu kegelapan. 
Dorongan magnetik dari semburan magneton-magneton yang datang dari Kutub Utara Planet X itulah yang juga menyebabkan keterhuyungan Bumi sehari-hari. 
Bahkan setelah mendekatnya Nibiru, beserta Passage-nya (lewatnya di jarak terdekat dengan Bumi) dijelaskan kepada publik, tetap akan ada coverup tentang apa yang menyebabkan cuaca Bumi yang kacau, keterhuyungan sehari-hari, dan bencana-bencana elektromagnetik. 
NASA selama ini menyalahkan matahari atas efek-efek itu, tapi akhir-akhir ini, selama Solar Minimum, timing mereka menjadi meleset. Mereka berharap untuk mendapat peringatan jauh lebih dulu, untuk meningkatkan timing kebohongan-kebohongan mereka. 
ZetaTalk Prediction 6/1/2002: "Alasan apapun untuk cuaca terkini--kegagalan satelit, penyebaran magnetik, atau inti bumi yang memanas bersama dengan peningkatan vulkanik dan gempa bumi--harus diarahkan ke Matahari atau Pemanasan Global, atau siklus-siklus normal yang terdeteksi di masa silam, yang menyebabkan Jaman Es atau pencairan kutub-kutub dalam sejarah. 
Rakyat jelata, yang sudah kelelahan sekali setelah jam kerja yang lama untuk mencari nafkah, dan tidak cukup teredukasi untuk menantang sebagian dari sumber-sumber berita, menjadi kebingungan.
Akankah ini berlanjut hingga pergeseran kutub? 
Ya, dan lebih buruk lagi, hingga gempuran informasi menyesatkan itu membuat kewalahan."
Yang mengikuti blackout Amazon adalah Guyana, yang mengalami blackout di seluruh sebagian besar negaranya, mencakup beberapa wilayah.
Blackout ini digambarkan sebagai "sebentar-sebentar" dan disalahkan pada masalah mekanis kecil di satu wilayah dan mobil yang menabrak tiang di wilayah lain. Apa itu yang dikatakan oleh perusahaan listrik negara Guyana, Guyana Power and Light Inc.,, “it came from outer space”?
Perhatikan bahwa blackout-blackout itu menjalar di sepanjang sungai utama ke basin Amazon di interiornya, titik robek lainnya bagi benua Amerika Selatan saat ia mengguling.
Darkness Inside, Darkness Outside, Darkness Everywhere, April 14, 2015 http://www.kaieteurnewsonline.com/2015/04/14/darkness-inside-darkness-outside-darkness-everywhere/ Region Six had blackouts. We traveled back to Georgetown in total darkness – Regions Five and Four and parts of Region Three had blackouts. GPL said the cause was a driver hit a utility pole. So almost half of Guyana can get electricity disruption through the mere destruction of a pole.   Do you believe that?
Canter Truck Sparks Berbice/Demerara Blackouts, April 15, 2015 http://www.kaieteurnewsonline.com/2015/04/14/canter-truck-sparks-berbicedemerara-blackouts/ The Guyana Power and Light Inc. (GPL) say that a truck accident caused Sunday night’s massive power outage which left several parts of the coastlands in Berbice and Demerara without power. At approximately 20:18 hrs on Sunday,  a Canter truck travelling east along the railway embankment crashed and broke a pole at Mon Repos supporting a primary 69 kv transmission line linking the Demerara and Berbice systems, resulting in a Demerara Berbice Interconnected System (DBIS) shutdown. According to GPL, due to a defective breaker, two further shutdowns were experienced during attempts of power restoration. Meanwhile, in Essequibo, the Number One Wartsila Unit and Caterpillar generating set at Anna Regina experienced some minor mechanical issues over the past weekend resulting in brief intermittent outages in that area.