Minggu, 16 Agustus 2015

Penyebab Jatuhnya Pesawat Germanwings


Berikut laporan ZetaTalk, beserta penjelasan para alien Zeta, mengenai sebuah pesawat Germanwings Airbus A320 yang jatuh menghujam kaki-kaki bukit Peg. Alpen pada Maret 2015.

Terjemahan bebas Germanwings Crash, The ZetaTalk Newsletter Issue 445, Sunday April 12, 2015
Ada lagi pesawat jatuh akibat electromagnetic pulse. Kali ini kecelakaannya terjadi di jantung Eropa, di kaki bukit Peg. Alpen.
Para alien Zeta menjelaskan bahwa zona-zona peregangan rentan menarik ekor Planet X yang bermuatan elektromagnetik, dan Lempeng Eurasia sedang mengalami sebuah peregangan.
Germanwings Crash: Plane Obliterated, 150 Presumed Dead, March 24, 2015 http://www.cnn.com/2015/03/24/europe/france-plane-crash/index.html March 24, 2015. A Germanwings Airbus A320 plane carrying at least 148 people crashed Tuesday in the foothills of the Alps in southeastern France. The plane crashed near Digne-les-Bains, in the Alpes de Haute Provence region.
Germanwings Plane Crashes In South France, 150 Feared Dead, March 24, 2015 http://www.huffingtonpost.com/2015/03/24/germanwings-plane-crash The cause of the crash was not immediately clear. There did not appear to be turbulence or low cloud ceiling in the area.
ZetaTalk Summary 3/28/2015: "Telah berulang-ulang kami tekankan bahwa bagian-bagian tertentu dari bola bumi ini rentan terhadap interaksi dengan ekor Planet X yang bermuatan. Sudah pastinya inilah kasusnya di Lempeng Sunda, yang sedang mengalami tekanan terus-menerus untuk tergelincir ke bawah Lempeng Indo-Australia, sebagaimana ditunjukkan oleh bencana MH370.  

Zona-zona peregangan paling rentan terhadap geritan eletromagnetik di batuan serta hubungan yang saling mempengaruhi dengan ekor Planet X yang bermuatan elektromagnetik yang menyebabkan gangguan pada peralatan elektronik pesawat.
Ini dapat dilihat pada kecelakaan pesawat AF 447 pada 2009 selagi terbang di atas Atlantic Rift yang sedang melebar.
Seluruh Lempeng Eurasia, mulai dari Inggris hingga China, sedang dalam sebuah peregangan semacam itu.
Ini dapat dilihat pada suara dengungan di Inggris dan radar yang menghilang di atas jalur Sungai Danube dan kilapan cahaya gas methana di Peg. Ural dan fenomena Sleepy Hollow."
Apa penyebab jatuhnya Germanwings?
Apa yang telah diketahui adalah bahwa pesawat itu telah mencapai kecepatan cruising, kemudian mulai turun. Sementara itu, tidak ada komunikasi dari cockpit, meskipun saluran komunikasi telah dibuka tepat satu menit sebelum turun.
Apabila ini kegagalan listrik total, sebagaimana pada pesawat AF 447 pada 2009 dan MH370 pada 2014, maka tidak ada oksigen yang dipompa ke dalam cockpit atau kabin penumpang, maka sang pilot dapat menjadi tak sadarkan diri.
 
Airbus A320 Plane Crash in Southern France, March 24, 2015 http://rt.com/news/243533-plane-crash-german-wings/ Germanwings say they are not aware of any complications during the descent of the aircraft. It started descending one minute after reaching its cruising height and continued to lose altitude for eight minutes, before finally crashing. Air traffic controllers said they were in contact with the pilots of the Germanwings A320 aircraft just a minute before the plane started to descend.

Britons on Board Doomed Germanwings Flight 4U 9525, March 25, 2015 http://www.dailymail.co.uk/news/article-3009151/headlines-news-Germanwings Air traffic controllers claimed they received no SOS despite the jet nosediving 32,000 ft in just eight minutes. It is understood to have crashed at more than 400mph.
Tanpa oksigen, para pilot dan para kru, juga para penumpang, dengan cepatnya akan mengantuk, bingung, mual, dan tak sadarkan diri.
Kalau kematian otak terjadi dalam waktu empat menit, maka tahap dimana orang kebingungan dan tak sadarkan diri akan terjadi dengan sangat cepatnya, kurang dari satu menit. Electromagnetic pulse juga berdampak pada peralatan elektronik secara selektif--ada yang menjadi lumpuh; ada yang rusak, sementara yang lainnya lagi masih berfungsi.
Electromagnetic pulse juga membuat orang mengantuk, sebagaimana ditunjukkan dalam fenomena Sleepy Hollow.
Cerebral Hypoxia http://en.wikipedia.org/wiki/Cerebral_hypoxia Continued oxygen deprivation results in fainting, long-term loss of consciousness, coma, seizures, cessation of brain stem reflexes, and brain death.
Asphyxia http://encyclopedia2.thefreedictionary.com/Oxygen+deprivation Symptoms of asphyxia vary but may include light-headedness, nausea, and gasping, followed by unconsciousness and death. An area quickly affected is the cerebral cortex, the brain center for speech and other conscious behavior; it can be irreparably damaged by as little as five minutes of oxygen deprivation.
Electromagnetic Pulse  http://midimagic.sgc-hosting.com/emp.htm The electromagnetic pulse induces large currents in conductors that are part of or are connected to the equipment. These high currents can do the following:  Induce voltages high enough to arc from one conductor to another, damaging whatever is connected to them. Induce voltages high enough to arc from a conductor to a device, damaging the device. Exceed the current-carrying capabilities of conductors or components in the device, damaging them. Induce voltages that exceed the voltage limitations of components in the device, damaging them. Induce voltages that exceed the breakdown voltage of insulation in the device, damaging other components. Cause voltage spikes that move atoms around in the doping of semiconductors, ruining them. Cause voltage spikes that puncture through the metallic oxide gates in semiconductors, ruining them. Cause all of the sparkplugs in an internal combustion engine to fire at the same time, stopping the engine. Damage the semiconductors in an electronic ignition system, stopping the engine and keeping it from running again. Blow fuses in electric power transmission lines, putting them out of service until the fuses are replaced.
Salah satu alat perekam data di pesawat, voice recoder dari cockpit, telah diambil dan mengungkapkan bahwa, hingga saat turunnya pesawat itu, semuanya dalam kondisi normal dan tenang.
Lalu ketika mereka mencapai ketinggian untuk cruising, sang pilot meninggalkan cockpit untuk pergi ke kamar mandi tapi tidak dapat kembali. Dalam audio terbatas yang dirilis kepada media, sang pilot dapat mendengar suara gedoran di pintu.
Namun pintu-pintu pesawat A320 dikendalikan secara elektronik, mengunci dan membuka secara elektronik. Kehilangan kendali elektronik akan membuat pintu terkunci serta melumpuhkan pad-nya. Atau akan telah ada suara buzz keypad yang panik, suara klik-klikan toggle switch dalam cockpit untuk megunci pintu kembali, dan suara-suara panggilan dari intercom.
Tidak ada satupun dari itu yang disebut-sebut di media. Mengapa tidak ada?
A320 Doors http://www.smartcockpit.com/aircraft-ressources/A320-Doors.html Cockpit Door: A forward-opening door separates the cockpit from the passenger compartment. In an emergency it can be forced open in either direction. The door has an electric locking latch controlled by the door unlock pushbutton on the pedestal. To unlock the door, the pilot must press the pushbutton, and maintain it pressed. 

Germanwings Pilot Was Locked Out of Cockpit Before Crash in France, March 26, 2015 http://www.nytimes.com/2015/03/26/world/europe/germanwings-airbus-crash The audio indicated that one of the pilots left the cockpit and could not re-enter. “The guy outside is knocking lightly on the door, and there is no answer,” the investigator said. “And then he hits the door stronger, and no answer. There is never an answer.” He said, “You can hear he is trying to smash the door down.”  Among the theories that have been put forward by air safety analysts not involved in the investigation is the possibility that a pilot could have been incapacitated by a sudden event such as a fire or a drop in cabin pressure. 

Germanwing Crash Not the Full Story, March 29, 2015 http://www.sott.net/article/294482-Germanwings-crash-Not-the-full-story Arnoux also wonders why no mention was made by investigators of hearing the loud strident beeping made by the cockpit door console when the emergency access code is entered to open the cockpit door. Arnoux recognizes that the emergency unlock code could have been overridden by someone in the cockpit manually holding the lock button down, but this would not have prevented the beeping once the code was entered outside. This would have been the clearest confirmation that one of the pilots had been locked out. Yet no mention was made of it. 

Pers mengklaim bahwa suara-suara co-pilot yang bernapas dengan berat dapat terdengar, demikianlah niatnya untuk bunuh diri.
Tapi ini lebih merupakan gejala pilot yang tak sadarkan diri, karena orang yang sengaja terbang menabrak sisi gunung akan menjadi emosional dan terengah-engah. 
Seorang co-pilot yang tak sadarkan diri juga akan telah jatuh ke samping menimpa joystick, mendorongnya ke depan sehingga menyebabkan pesawat turun.
Media hanya menyebut-nyebut tentang menekan dial untuk mengendalikan turunnya pesawat, yang merupakan sebuah penyesuaian terhadap autopilot, bukan opsi joystick.
Memanipulasi joystick akan menunggangi autopilot.
Mengapa tidak disebut-sebut?
Agar profit-profit airline dapat dipertahankan, co-pilot sedang disalahkan.
The A320 is the First Launched Engineering Essay http://www.ukessays.com/essays/engineering/the-a320-is-the-first-launched-engineering-essay The A320 families typically used digital fly-by-wire control systems and control the aircraft by joystick at side-stick usually on right hand side, in commercial aircraft.
Avcanada Forum, March 25, 2015 http://www.avcanada.ca/forums2/viewtopic.php?f=118&t=102237&start=25 I have a question specifically for Airbus drivers. In normal cruise configuration, should a pilot end up leaning on the sidestick, pushing it forward, what will the aircraft do? Thinking about a possible incapacitation scenario, ie slumped forward due to a heart attack or anurism or some such event. What would the aircraft do with normal cruise set on auto, but a sidestick pushed forward?
ZetaTalk Analysis 3/28/2015
Apakah publik telah diperbolehkan mendengar voice recorder di cockpit? 
Ini tidak akan diijnkan, atau hanya setelah ada perubahan agar sesuai situasinya. 
Apa yang hilang saat ini adalah buzzer untuk akses pintu. 
Exit dan entry yang normal adalah melalui idenfitifkasi via intercom setelah sebuah tombol keypad ditekan. Dalam kondisi darurat, sebuah kode dapat diketikkan ke keypad.
Benar bahwa cockpit dapat memblokir entry dengan menekan tombol kunci terus-menerus. 
Tapi selama seluruh atau apapun dari kondisi itu, buzzer akan berbunyi keras. Kalau kursi-kursi yang bergeser dan pintu yang ditutup serta napas teratur dapat terdengar, lalu mana suara buzzer-nya?
Pers sudah membuat heboh mengenai pilot yang bernapas "teratur", bukti bahwa ia masih hidup dan kecelakaan itu disengaja.
Siapapun orang yang dalam keadaan sadar sedang melihat dirinya akan menabrak ke sisi gunung yang muncul membesar di matanya, tidak akan tenang. 
Ini reaksi seketika saja. Ia akan menjerit, dan bernapas cepat. 
Sedangkan kekurangan oksigen akan melibatkan, pertama-tama, rasa bingung dan mengantuk, lalu menjadi tak sadarkan diri, sehingga, kecuali diperingatkan bahwa level oksigennya sedang anjlok, si co-pilot tidak akan menyadari bahwa hal itu sedang terjadi kepadanya. 
Betapa seringnya kematian-kematian akibat karbon monoksida terjadi dimana keluarga dalam kondisi tidak menyadarinya?"

Bandingkan suara-suara di 60 detik terakhir yang direkam di alat rekam cockpit Germanwing dengan suara-suara yang diekspektasi dari cockpit sebuah pesawat A320.
Perhatikan bahwa hanya 60 detik terakhir yang dirilis ke media.
Bild, sebuah majalah Jerman, juga merilis transkrip lengkap dari audio, yang cocok dengan laporan-laporan hingga kini dan audio 60 detik yang dirilis ke media.
Apabila peralatan elektronik pintu terlibat setiap saatnya, maka suara deringan telepon intercom akan telah terdengar.
Apabila ini membuat si co-pilot membuka kunci pintu, atau mencoba menekan toggle untuk mengunci sehingga tidak dapat di buka kuncinya, maka suara toggle-nya akan telah kedengaran, demikian pula keypad buzzer dalam cockpit. 
Apabila si co-pilot mengabaikan permohonan-permohonan ini, maka buzzing dari keypad yang berulang-ulang dan suara toggle akan telah terdengar, namun tidak satupun dari itu yang dilaporkan di media.
Seandainya, menurut narasi yang sedang disorongkan di media, si co-pilot mengunci pintu, maka ini juga akan telah terdengar di rekaman itu, karena media mengklaim bahwa sebuah deritan kursi di lantai dan pintu ditutup dapat terdengar.
Dan, apapun masalahnya, keypad-nya akan dicoba, setidaknya pada awalnya.
Dalam 60 detik terakhir adalah termasuk hanya suara gedoran di pintu dengan suara-suara di latar belakang, suara alarm beberapa detik sebelum menabrak, lebih banyak lagi suara di latar belakang dan di paling akhirnya masih ada lagi suara alarm atau panggilan.
Tidak ada satupun suara-suara dalam rekaman itu yang cocok dengan suara-suara intercom maupun keypad yang telah diantisipasi.
Jadi apa penyebab jatuhnya itu?
Penggulingan Afrika mungkin baru saja dimulai, tapi ada tanda-tanda bahwa Mediteranea sedang menarik terpiah sementara Lempeng Afrika anjlok. Peregangan ini memang berdampak pada kaki-kaki bukit Peg. Alpen.


ZetaTalk Comment 3/28/2015
Baru-baru ini para penumpang dalam penerbangan dari Barcelona ke Israel menjadi pingsan akibat gas methana yang terbawa masuk ke dalam pesawat saat terbang melintasi robekan Mediteranea yang sedang melebar. [Baca: Methana Di Mediteranea dan Air Europa, Maret 2015
 
Barcelona menjadi berita lagi ketika pesawat EasyJet tersambar petir. [Baca: Tentang Pesawat-Pesawat Yang Jatuh]
Telah kami prediksikan bahwa Penggulingan Afrika akan menarik Gibraltar terpisah dengan jarak tambahan sebanyak 125 mil. Mediteranea di masa silam merupakan rawa-rawa, tapi kini adalah sebuah laut, akibat aktifitas-aktifitas semacam itu di masa lampau. 
Ketika tepian Lempeng Eurasia kehilangan penopang di sepanjang Mediterane, apa yang dilakukannya pada batuan di wilayah itu?

Batuannya yang ditarik terpisah tidak cuma membuat tekanan pada titik robek. Lapisan batuannya juga terikat, menempel ke lapisan-lapisan batuan yang lainnya dan SEAM di dalam lapisan-lapisan batuan itu sendiri di jarak-jarak yang sangat jauh.
Pesawat Germanwings A320 sedang terbang tinggi di atas Peg. Alpen, tepat di atas kaki-kaki bukti dimana dahulunya batuannya tersumbat di bawah ketinggian Peg. Alpen. 
Kaki-kaki bukit Peg. Alpen saat ini merupakan situasi yang rumit, dimana lapisan batuannya di bawah Peg. Alpen terpengaruh oleh jangkauan panjang peregangan Mediteranea, sementara bobot Peg. Alpen mencegah penyesuaian pada lapisan-lapisan batuan yang ditarik tersebut. 
Dengan demikian wilayah itu merupakan zona peregangan yang memburuk, dan dengan demikian berbahaya bagi perjalanan udara."

CERN juga mengalami masalah-masalah magnetik, tepat dua hari sebelum hari-hari setelah pesawat Germanwings jatuh.
CERN menggunakan magnet-magnet secara intensif, dan dengan demikian akan rentan terhadap electromagnetic pulse yang melumpuhkan pesawat Germanwings di French Alps. CERN berlokasi di Jenewa, dekat sana, juga di perbatasan Franco-Swiss.
In pictures: X-rays Probe LHC for Cause of Short Circuit, March 26, 2015 http://home.web.cern.ch/about/updates/2015/03/pictures-x-rays-probe-lhc-cause-short-circuit Early last Saturday morning [March 21], while full-scale tests of all systems were ongoing in preparation for beam injection, an earth fault developed in the main dipole circuit of sector 3-4 of the Large Hadron Collider (LHC). All the protection systems worked properly and there was no harm done. The fault developed at relatively low current and was initially intermittent in nature.
Electric Fault Delays Relaunch of CERN Collider after Two-Year Refit, March 25, 2015 http://in.mobile.reuters.com/article/idINKBN0MK2EY20150324?irpc=932 Engineers had been expected to start on Wednesday [March 25] pumping proton beams in opposite directions all the way round the two 27-km (17-mile) underground tubes in the LHC, closed down for the past two years for a refit. Scientists at Europe's CERN research centre have had to postpone the imminent relaunch of their refitted 'Big Bang' machine, the Large Hadron Collider, because of a short-circuit in the wiring of one of the vital magnets.
[Alasan Coverup: Yang Salah Adalah Pilot dan Cuaca Buruk]
Di hari-hari setelah jatuhnya pesawat Germanwings, pada 27 Maret, Nederland mengalami blackout ekstensif yang melanda Amsterdam dan seluruh wilayah itu.
Lalu pada 31 Maret, Turki mengalami blackout ekstensif, melanda setengah bagian negara itu.
Menurut para alien Zeta, adalah, sekali lagi, zona peregangan Eropa yang menjadi penyebabnya.

Bagaimana pihak penguasa akan bereaksi?
Hingga kini, mereka telah menyajikan coverup. AF (Air France) 447 pada 2009 dinyatakan sebagai akibat kesalahan pilot dan cuaca buruk, Padahal faktanya adalah bahwa sebuah laporan teknis automated mengindikasikan bahwa sistem-sistem kelistrikannya shut down, satu per satu. MH370 disalahkan pada bunuh dirinya sang pilot dan juga cuaca buruk.
What Happened to Flight 447?, June 1, 2009 http://www.reuters.com/article/2009/06/02/us-airline-crash A succession of a dozen technical messages showed that several electrical systems had broken down, most ominously the pressurization system - a totally unprecedented situation in the plane. A succession of a dozen technical messages (showed that) several electrical systems had broken down.
What Really Happened Aboard Air France 447, December 6, 2011 http://www.popularmechanics.com/technology/aviation/crashes/ At 1h51m, the cockpit becomes illuminated by a strange electrical phenomenon. The two copilots discuss the unusually elevated external temperature, which has prevented them from climbing to their desired altitude. Suddenly, a strange aroma, like an electrical transformer, floods the cockpit, and the temperature suddenly increases. Just then an alarm sounds for 2.2 seconds, indicating that the autopilot is disconnecting. Note, however, that the plane has suffered no mechanical malfunction. The word "Stall!" will blare through the cockpit 75 times.
Jatuhnya pesawat Germanwings tidak dapat disalahkan ke cuaca, karena cuacanya sempurna.
Menurut para alien Zeta, industri-industri penerbangan tidak akan memperkenankan kebenaran diutarakan.
Profit mendapat prioritas pertama, dan nyawa rakyat menjadi yang terakhir dalam perhatian mereka.
ZetaTalk Comment 3/28/2015: "Publik tidak akan pernah mendapat kebenarannya, karena dalam semua kasusnya, interferensi (gangguan) elektromagnetik dikesampingkan. 

Profit dan pekerjaan di industri airline lebih diutamakan dari pada kebenaran. Ini, apapun kasusnya, akan membuat publik terang-terangan curiga, biaya asuransi naik, dan perusahaan-perusahaan penerbangan gulung tikar."