Minggu, 16 Agustus 2015

CERN Terserang EMP Planet X (Nibiru). Listrik Padam Masif di Eropa,



Eropa sedang mendapat gempuran lecutan ekor Planet X.
CERN tak luput dari serangan elektromagnetik Planet X, aka Nibiru, penyebab cuaca-cuaca ektrim, pergerakan-pergerakan ekstrim lempeng-lempeng tektonik (kerak bumi), dan penyebab banyak kecelakaan pesawat terbang, di antara yang lainnya.
Berikut laporan ZetaTalk, beserta penjelasan para alien Zeta, mengenai kegagalan magnet-magnet di CERN dan listrik-listrik padam yang masif di Turki dan Amsterdam, serta kebakaran-kebakaran di dua wilayah London, Holborn dan Finsbury Park.


Terjemahan bebas Europe Goes Dark, The ZetaTalk Newsletter, Issue 446, Sunday April 19, 2015

Kota-kota Eropa mulai menjadi gelap di minggu ketika electromagnetic pulse menjatuhkan pesawat Germanwings ke kaki bukit Peg. Alpen dan mengacaukan CERN startup di dekat sana, Jenewa, sebagaimana didetilkan dalam newsletter Issue 445.

Masalah-Masalah CERN dimulai pada 21 Maret.
Pesawat Germanwings terbang melaju ke sisi gunung pada 24 Maret. 
Kemudian CERN kembali mengalami korslet di salah satu magnet mereka pada 25 Maret. 
Lalu Nederland mengalami blackout ekstensif pada 27 Maret yang diikuti oleh sebuah blackout ekstensif pada 31 Maret. 
London segera mengikuti pada 1 April dengan beberapa kebakaran akibat masalah listrik di bawah jalan-jalannya. 
Meskipun alasan-alasan yang ditawarkan berbeda dalam hal penyebabnya, ingatlah bahwa electromagnetic pulse menyebabkan brownout dan surge, arcing serta motor-motor pada (peralatan/mesin) yang terpacu kencang, serta kebakaran-kebakaran akibat masalah listrik.
Ini semua kemungkinannya tidak akan menjadi akhir dari masalah-masalah elektromagnetik di Eropa, yang berada di zona peregangan dan dengan demikian teramat sangat rentan terhadap electro-magnetic arcing terhadap ekor Planet X yang bermuatan elektromagnetik. 
Flights Cancelled at Schiphol Airport as Power Outage hits Amsterdam, March 27, 2015 http://www.theguardian.com/world/2015/mar/27/flights-cancelled-schiphol Technical fault in city and surrounding area sparks transport chaos at Europe’s fourth-largest airport and across the region. All flights to and from Amsterdam’s Schiphol airport were cancelled after a major power outage hit large parts of the city and the surrounding province of north Holland. Public transport across the Netherlands was affected, with trains cancelled and passengers stuck in lifts, trams and subways. Hospitals were operating on backup power. Broadcasting from the national media centre was sporadic.
ZetaTalk Explanation 4/4/2015: Sebuah peta relief Eropa menunjukkan dataran tinggi di Swedia dan Skotlandia serta Peg. Alpen. Di antaranya terdapat dataran-dataran rendah, yang berarti bahwa kerak di wilayah-wilayah itu lemah dan melorot--tipis. 
Kerak yang tipis rentan untuk lebih siap robek, sehingga geritan elektromagnetik yang menarik arcing elektromagnetik akan lebih kuat dari wilayah-wilayah tersebut. 
Amsterdam berada di daratan yang rendah secara ekstrim, dalam sebuah hamparan luas wilayah yang menjalar melewati English Channel melewati Denmark dan terus ke arah Finlandia.
Masalah "kesalahan teknis" apa yang mengganggu seluruh peralatan elektronik di wilayah Amsterdam? 
Arcing telah melumpuhkan jaringan listrik."



Massive Power Blackouts hit Turkish Cities, March 31, 2015 http://www.hurriyetdailynews.com/massive-power-blackouts-hit-turkish-cities A technical problem in the system of the Turkish Electricity Conduction Company (TE?A?), which operates energy transmission lines, led to the massive outage. At least 44 provinces throughout Turkey are affected by the outage. Energy Minister Taner Y?ld?z has said teams are working to determine the cause of the blackout, ruling out claims that the country is suffering an energy shortage. Local reports of a “huge explosion” in Kocaeli have not been confirmed.
Nationwide Power Cut Halts Metro and Tram Services in Turkey, March 31, 2015 http://www.dailysabah.com/istanbul/2015/03/31/nationwide-power-cut Around 25 cities reported a power outage including Ankara, ?zmir, Antalya and Adana. There have been reports of power outages in various malls, too. Amsterdam, the capital of the Netherlands, also ground to a halt on March 27, with rail and tram transport severely disrupted, stranding thousands of commuters.
Massive Power Cut Causes Chaos in Turkey, March 31, 2015 http://www.aljazeera.com/news/2015/03/massive-power-cuts-chaos-turkey Officials confirmed that a glitch in Turkey's electricity power transmission network caused the power cut. Power cuts were reported in more than 40 of Turkey's 81 provinces. It was Turkey's biggest blackout in 15 years.
ZetaTalk Explanation 4/4/2015: 
"Turki sedang remuk selama penggulingan Afrika. 
Oleh karena Lempeng Afrika belok ke arah timur, maka lempeng itu menyerang Turki dari sisinya. Penggulingan Afrika juga menyebabkan Lempeng Arab berputar di tempat, menggerakkn bagian puncaknya ke arah Timur, menyebabkan ujung Lempeng Arab memotong (membelah) lansekap bagian timur Turki seperti sebilah pisau. 
Trauma ini pernah terjadi sebelumnya, demikianlah adanya tanah yang terkusut-kusut penampakannya dan banyak garis patahan di Turki. 
Baru-baru ini fakta bahwa Lempeng Eurasia sedang mengalami peregangan telah menjadi berita, dengan, pada saat bersamaan, terjadi kegagalan elektromagnetik pada pesawat Germanwings, blackout di Nederland, dan kegagalan magnetik di CERN.
Turki juga sedang mengalami peregangan, tapi juga mengalami peremukan. Ada alasan ganda mengapa batuannya mengalami geritan elektromagnetik, mengalami arcing ke ekor Planet X yang bermuatan yang melecut ke batuan itu. 
Blackout di Tukri akan disalahkan pada spare part mesin, karena selama blackout itu beberapa spare partnya rusak, tapi peningkatan terus blackout-blackout dan pesawat-pesawat jatuh akan membuat stress upaya-upaya penjelasan coverup. 
Mengapa hal ini meningkat , tiba-tiba, tepat ketika sebuah planet dekat matahari telah menjadi terlihat mata telanjang? Apabila pihak penguasa sedang berbohong mengenai blackout dan kecelakaan pesawat, lalu apa lagi kebohongan mereka? 

Kejujuran adalah policy terbaik, tapi kejujuran bukanlah apa yang akan didapat dari para elite, yang semakin mengisolasi diri mereka."
London mengalami setidaknya dua kebakaran listrik yang dimulai di bawah trotoar-trotoar. Yang pertama pada 1 April di wilayah Holborn. 5000 orang akhirnya diungsikan akibat asap tebal dan kebakaran yang membutuhkan waktu 48 jam untuk dijinakkan.

Holborn Fire: 2,000 Evacuated In Central London After Underground Blaze Beneath Pavement, April 1, 2015 https://uk.news.yahoo.com/holborn-fire--2-000-evacuated-in-central-london Six fire engines and 35 firefighters and officers are at the scene, where a large safety cordon is in place. Among those evacuated in the area were judges, lawyers and staff at the nearby Royal Courts of Justice on the Strand.  The electrical blaze started among cables.
Holborn Fire: Flames Filmed Coming Up Street, April 1, 2015 http://www.telegraph.co.uk/news/uknews/11509726/Holborn-fire-flames The London Fire Brigade dispatched 35 firefighters in six fire engines to tackle the blaze that started with electrical cables in Holborn, central London.

LSE Fire Sees 2,000 Evacuated from Kingsway, Holborn Tube Station Closed, April 1, 2015 http://www.huffingtonpost.co.uk/2015/04/01/london-lse-uni-fire-holborn The inferno has reportedly led to power surges, electricity failures and internet outages in the surrounding areas, with office workers and students filling the closed streets. The fire is thought to have been started by a faulty electrical junction.
Kebakaran kedua terjadi di hari berikutnya, di jarak lebih dari satu mil dari yang pertama. Ini juga dianggap kebakaran listrik, dari semua hal, dalam fuse box! Perhatikan, jarak antara kebakaran di Holborn dan kebakaran di Finsbury Park, menurut para alien Zeta, adalah pertanda pasti bahwa ini disebabkan oleh arcing pulse

Underground Fireball Explodes in Finsbury Park, April 2, 2015 http://www.london24.com/news/underground_fireball_explodes_in_finsbury_park The flames were caused by a faulty fuse box under the pavement, which caused power problems in the area. A spokesman said: “It was an electrical fuse box in the pavement.” One witness tweeted: “So massive fires under the pavement in Holborn and on my boyfriend’s street in Finsbury Park. What’s going on?”
ZetaTalk Comment 4/11/2015: "Daratan-daratan rendah seperti Amsterdam dan London berada di atas kerak tipis, yang menarik ketat selama peregangan itu, dan kota-kota ini juga gembur, dekat ke water table

Apa tandanya bahwa electromagnetic pulse adalah penyebab kebakaran-kebakaran di London? 
Semua itu menyala terbakar bersamaan di lebih dari satu lokasi, di jarak yang saling berjauhan."