Sabtu, 29 Agustus 2015

Kolapsnya Suatu Bagian Tembok China Agustus 2012


Mendekatnya Planet X, aka Nibiru, telah menyebabkan anomali-anomali pada Bumi, yaitu berupa anomali magnetik, dengan dampak berupa pergerakan-pergerakan lempeng ekstrim dan cuaca ekstrim, dengan berbagai dampak turunannya. Kecelakaan-kecelakaan elektronik terkait magnetisme, sakit-sakit dan anomali-anomali pada manusia serta hewan, juga menambah daftar dampak Nibiru.

Pada Agustus 2012, suatu bagian tembok China roboh, sebuah waduk di Cina jebol, dan sebuah jembatan utama di Hong Kong roboh. Berikut laporan ZetaTalk, beserta penjelasan para alien Zeta.

Terjemahan bebas Great Wall Collapse, The ZetaTalk Newsletter Issue 308, Sunday August 26, 2012

Apa kaitan umum pada kolapsnya Tembok Besar China dekat Beijing, kolapsnya sebuah jembatan utama di Hong Kong, dan kolapsnya sebuah waduk dekat Zhoushan di China?
Ketiga situs tersebut berada di sepanjang pesisir bagian timur China, dimana kerak buminya tipis.

ZetaTalk Prediction 7/10/2010: "Sebagaimana telah diperhatikan dalam penjelasan kami untuk penampakan UFO di Hangzhou, yang apa terlihat dari bandara di Hangzhou dan turun sepanjang pesisir China hingga ke Laut Viet Nam, pesisir ini dapat mengantisipasi untuk berpartisipasi dalam pengamblesan di Tahap 7 dari 10 tahap (menuju Pergeseran Kutub) dari lempeng yang menahan Indonesia. [Baca: UFO 2010: Peringatan Ke Depan]
Hal inilah yang muncul. Sebagai yang pernah kami tunjukkan ketika itu, wilayah-wilayah ini sedang diperingatkan mengenai tsunami dan kenaikan muka laut yang tiba-tiba karena lidah lempeng yang menahan Indonesia bengkok dan ditarik turun. 
Perhatikan jalur gempa-gempa yang Anda gambarkan, maka gempa-gempa itu berada di sepanjang jalur yang telah diperingatkan. 
Wilayah China yang ini juga terkena pembengkokan, karena keraknya tidak setebal daratan yang lebih ke dalam lagi, dan dikenal terus mengalami masalah-masalah sinkhole (amblong/tanah amblas) yang mengerikan."
Suatu bagian Tembok China kolaps pada 8 Agustus 2012.
 
The Great Wall of China Collapses after Heavy Rains, August 10, 2012 http://rt.com/art-and-culture/news/great-wall-china-collapse-355/ The rain in the Hebei Province in Northern China caused massive flooding, and tons of water swept down from the mountains and swept away a section of the wall at Dajingmen. Reports from experts say other fragments of the Wall, which has stood for centuries, are also in danger due to erosion and cracking. The Dajingmen section, as well as the most of Great Wall, was constructed during the Ming Dynasty that reined in China between 1368 and 1644. However there are still fragments of the Great Wall dating to the 2nd century BC. The Great Wall of China stretches from east to west along the historical northern border of China. It consists of a series of walls built of stone, brick, earth, and wood to protect the Chinese Empire from invaders.
Kalau hujan disalahkan, kejadian ini terjadi lebih dari dua minggu sebelum hujan di wilayah itu!
Sudah jelas ada sesuatu yang bukan hujan yang menyebabkan bagian dari Tembok Besar ini kolaps.

Heaviest Rain In 60 Years Kills 37 In Beijing, July 22, 2012 http://news.sky.com/story/963422/heaviest-rain-in-60-years-kills-37-in-beijing The heaviest rainfall to hit China's capital Beijing in six decades. The Chinese government announced the deaths on Sunday as a rain storm caused widespread chaos - flooding streets and stranding 80,000 people at the city's main airport.

China Flood's Death Toll Reaches 88, July 29, 2012 http://english.ruvr.ru/2012_07_29/China-floods-death-toll-reaches-88/ Tens of thousands of people have been compelled to leave their homes in the north and northwest of China due to the Yellow River floods. The authorities are organizing camps for them. The floods were caused by torrential rain. The water level in some districts of Shansi Province has reached the highest mark since 1989. Heavy rain has been battering various regions of China since the second half of this month.
Kolapsnya Tembok Besar China pada 8 Agustus 2012 sebagaimana kolapsnya sebuah jembatan utama di Hong Kong.  
Hubungan dalam hal tanggal itu tidak dapat dilewatkan dan bukan kebetulan.
Investigation Underway for Bridge Collapsed in China's Jiangxi, August 8, 2012 http://news.xinhuanet.com/english/photo/2012-08/08/c_131771073.htm The Hedong Bridge in Guangchang County of Jiangxi Province collapsed. Casualties were unknown yet, while investigation into the cause of the collapse was underway.
[Bukan Karena Hujan]

Tambahkan pada masalah ini, sebuah waduk jebol di kota Zhoushan.
Ini terjadi pada 10 Agustus 2012, dan, seperti kolapsnya Great Wall dan jembatan Hong Kong, lokasinya di wilayah kerak tipis di bagian timur China.
Mengapa pula hujan harus menjebol waduk, yang telah dibangun untuk menahan air. Apakah menjadi masalah kalau waduk itu basah?
Menurut para alien Zeta, seluruh waduk akan jebol menjelang atau selama jam Pergeseran Kutub. 
10 Killed, 27 injured in Dam Break in East China, August 10, 2012 http://english.sina.com/china/p/2012/0809/495063.html A dam breach in the city of Zhoushan in east China's Zhejiang Province. Zhejiang has been lashed by downpours over the last few days with the arrival of typhoon Haikui.
ZetaTalk Prediction 7/18/2009: "Seluruh waduk akan pecah baik selama Pergeseran Kutub maupun di bulan-bulan menuju Jam Pergeseran Kutub. 
Lihatlah struktur waduk itu! Waduk itu berasumsikan bahwa batuan yang menahan kedua sisi waduk akan tetap berada di tempatnya dan tidak akan berpindah. Tentu saja sisi-sisinya akan berpindah. 
Ini adalah zona subduksi! 
Ada pembentukan gunung dan bahkan di tempat dimana gunung-gunungnya tidak terdorong ke atas, melainkan bergerak dari sisi ke sisi. Beberapa bagian lebih fluid dari yang lainnya, yang mana lebih resistant selama gempa apapun yang menyodoknya, jadi tidak terelakkan, di sini ada pergerakan ke sisi. Mereka akan menarik memisah, tergelincir ke depan atau belakang, tapi apapun masalahnya itu, air akan menemukan jalan di sekitar waduk itu."