Rabu, 01 Oktober 2014

Kontinual, Pergerakan Lempeng Tahap 8, Status Per Juli 2014

Terjemahan bebas Continuous Movement, The ZetaTalk Newsletter Issue 405, Sunday July 6, 2014 
 
Dengungan (hum), suatu suara getaran yang disebabkan oleh bebatuan yang sedang mengalami tekanan tanpa ada habisnya, telah diketengahkan di newsletter ini untuk: 

Menurut database laporan-laporan hum, “gambaran klasik atas istilah Hum (dalam hal ini--pen.) adalah bahwa sebuah truk terparkir di luar rumah dalam keadaan menyala. Ada yang menggambarkannya sebagai sebuah suara getaran rendah atau nada bass yang dalam"

Benua Amerika Utara sedang dalam keadaan tertekan terus-menerus akibat proses pelengkungannya. Eropa terus-menerus teregang, dan Australia timur terus-menerus terangkat - sebagaimana yang ditunjukkan oleh database itu.
A Mysterious Sound is Driving People Insane — and Nobody Knows What's Causing It, June 19, 2014: "The Hum" refers to a mysterious sound heard in places around the world by a small fraction of a local population. It's characterized by a persistent and invasive low-frequency rumbling or droning noise often accompanied by vibrations. While reports of "unidentified humming sounds" pop up in scientific literature dating back to the 1830s, modern manifestations of the contemporary hum have been widely reported by national media in the United Kingdom, the United States and Australia since the early 1970s. The Hum is often prefixed with the region where the problem centers, like the "Windsor Hum" in Ontario, Canada, the "Taos Hum" in New Mexico, or the "Auckland Hum" for Auckland, New Zealand. Somewhere between 2 and 10% of people can hear the Hum, and inside isolation is no escape. Most sufferers find the noise to be more disturbing indoors and at night. Much to their dismay, the source of the mysterious humming is virtually untraceable. http://mic.com/articles/91091/a-mysterious-sound-is-driving-people-insane-and-nobody-knows

[Penjelasan ZetaTalk Tentang Dengungan Misterius]
Menurut para alien Zeta, vibrasi yang terus-menerus ini di bagian-bagian tertentu dari bola bumi ini diakibatkan oleh tekanan pada lempeng-lempengnya yang disebabkan oleh Planet X. Planet X telah menyebabkan Bumi Terhuyung-Huyung, dan inilah yang bertanggung jawab atas pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 (dari 10 tahap menuju Pergeseran Kutub) yang sedang berproses.
ZetaTalk Explanation 8/31/2013 (terjemahan bebas): Apa yang diistilahkan sebagai "dengungan" sesungguhnya merupakan getaran yang lebih terasakan ketimbang terdengar.
Keterhuyungan Bumi, yang disebabkan oleh tarikan atau dorongan Planet X pada titik-titik magnetik pada kerak bumi, menciptakan pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 (dari 10 Tahap menuju Pergeseran Kutub), dan pergerakan-pergerakan ini tentunya didahului oleh tekanan dan gerakan memlintir (torquing) pada bebatuan. Bebatuannya dapat terkompresi atau teregang ataupun terplintir.
Manuver apapun semacam itu (pada bebatuan) akan menciptakan getaran karena lapisan bebatuan ditarik terhadap satu sama lain, tersangkut. Dan, ketika sangkutannya terlepas, terjadilah gerakan terlonjak ke depan lalu memantul kembali ke belakang--dengan kata lain, sebuah getaran/vibrasi.
Zona-zona yang terus teregang secara tetap akan terus-menerus mengalami getaran-getaran itu. 

[Bukti Pergerakan Lempeng-Lempeng Kontinual]
Kojima dari Pole Shift ning telah menemukan bahwa, meskipun situs-situs seismograph seperti misalnya LISS menunjukkan data gempa yang klasik, detil-detilnya tetap saja mengungkapkan banyak hal. Banyak bagian dari bola bumi ini yang menunjukkan pergerakan terus-menerus pada lempeng-lempeng buminya. 
Contohnya, San Juan, di Puerto Rico.  Hanya gempa-gempa kecil yang terjadi dekat sana pada 19-20 Juni yang muncul di LISS, namun detil REV menunjukkan pergerakan yang terus-menerus. Tidak mengherankan kalau ada saja yang mendengung-dengung!