Kamis, 14 Juni 2012

Suara Trumpet Israfil Terdengar : Peringatan Alam

Baru sejak tahun kemarin, 2011, internet ramai dengan laporan dari berbagai penjuru dunia tentang suara-suara aneh seperti trumpet yang tak diketahui asal-usulnya. Suara aneh dari langit yang banyak dikatakan orang sebagai suara trumpet Israfil mulai dilaporkan di tahun 2011 pada 11 Agustus, yang terdengar di Kiev, Russia. Suara ini terdengar lagi di sana pada 11 November di tahun yang sama. Berikut videonya : 
 --------------------------------
Trumpet Kiev

Menurut si pengunggah video yang mendengar suara itu, christrefsuara ini asli, terdengar oleh banyak orang di 3-4 kota dan banyak dari orang itu yang memberikan komentar di youtube-nya dan forum-forum internet lainnya; para ilmuwan dan spesialis yang menyelidiki belum dapat memberi penjelasan yang pasti. Imbuhnya lagi, di tempatnya itu memang ada pekerjaan konstruksi tapi itupun hanya terdengar samar-samar sekali di video ini. Ia memperingatkan adanya rekaman-rekaman suara palsu berdasarkan suara "trumpet" Kiev-nya.

Daftar Laporan, Peta, Investigasi Suara Aneh Di Seluruh Dunia
(Di bawah adalah suara yang di-decoded dalam investigasi situs di atas)

Strange Sounds Decoded

Bunyi Aneh di Langit Samarahan, Sarawak
http://www.youtube.com/watch?v=c-H_fcegi18 

 Suara Aneh di Battleford Utara, AS
diunggah di Youtube oleh StephenHannardADGUK

Suara Lolongan di Florida
Diunggah di Youtube oleh Parechka

PENJELASAN TENTANG SUARA TRUMPET DI LANGIT 

Ada banyak suara semacam itu yang merupakan rekaman palsu, dan banyak orang yang meyakini itu semua suara palsu belaka serta menertawakan. Tapi suara-suara semacam itu memang ada yang benar dari alam, dan bukannya suara HAARP. Dan alam sama sekali tak berniat bercanda, melainkan memperingatkan tentang peristiwa pergeseran kutub (kiamat) yang akan menjelang, ketika bumi mencapai Tahap 10 (sekarang sudah dalam Tahap 7, sejak 2010), yang entah kapan akan terjadi--hanya Tuhan yang tahu. Berikut penjelasan para alien Zeta:

ZetaTalk Tentang Suara Trumpet Kiev 

Start of ZetaTalk 
"Suara-suara trumpet ini melibatkan gerakan udara karena nada-nadanya begitu khas. Suara trumpet ini terdiri dari banyak nada, yang hampir harmonis setiap kalinya, dengan satu atau dua nada terdengar bersamaan.
Trumpet--alat musik--mendapatkan suaranya dari getaran yang terfokus, yaitu pitch yang lebih tinggi dimana bahan penggetarnya merupakan permukaan yang kecil, tapi pitchnya lebih dalam atau basso ketika bahan penggetarnya merupakan permukaan yang luas.
Maka, trumpet-trumpet Kiev merupakan sebuah getaran di sebuah permukaan tertentu yang tak berubah antara 3 dan 8 Agustus 2011--dua tanggal ketika suara-suara trumpet itu direkam. 
Struktur-struktur buatan manusia sesekali mendengung oleh angin, sebagaimana yang dirasakan siapapun yang tinggal dekat kabel listrik ketika terjadi angin kencang di ketinggian. 
Namun apapun penyebab suara-suara trumpet Kiev, adalah lebih dari sekedar angin, oleh karena jendela-jendela di gedung-gedung "bergetar" menurut laporan-laporan penduduk. Tanahnya tengah bergerak.
Kiev terletak di selatan waduk di Reservoir Kiev, yaitu Sungai Dnieper yang dijadikan waduk. Getaran dari waduk itu sendiri, yang terdengar seperti gesekan biola, akan beresonansi dengan air, sehingga tak hanya menciptakan getaran di tanah tapi juga di udara.
 

[Seperti Alat Musik]

Ada alat-alat musik yang menggunakan container berisi air dengan ketinggian yang berbeda-beda untuk menaikkan getaran, sehingga getaran mempengaruhi udara, yang selanjutnya mengirimkan nada.
Gelas-gelas berisi air dengan ketinggian yang berbeda-beda, ketika dipukul, akan menciptakan nada getaran akibat permukaan air yang mempengaruhi udara. Gelas itu sendiri, ketika dipukul, hampir-hampir tak bersuara. 
Ketika trumpet-trumpet terdengar, di seluruh dunia, sebelum pergeseran kutub, trumpet-trumpet Kiev bukanlah karena atmosfer atas yang bertepuk akibat petir.
Suara tersebut disebabkan oleh zona peregangan di atas Laut Hitam, yang akan ditarik terpisah secara terus-menerus hingga jam pergeseran kutub tiba. Maka, rakyat Kiev akan menjadi terbiasa dengan musik yang dibuat oleh waduk mereka, karena kemungkinan sekali akan mengiringi mereka selama itu.
Suara-suara yang dihasilkan oleh bagian-bagian yang bervibrasi akanlah bermacam-macam, tergantung pada alatnya.
Untuk biola atau gitar, dimana senarnya bergetar, nadanya tajam dan berbeda. Jika senarnya pendek, nadanya memiliki pitch yang tinggi, getarannya cepat sekali. 
Untuk woodwind dan alat-alat musik brass, di sini melibatkan kantong udara dan bagian yang bergetar, maka suaranya lebih mellow
Sedangkan untuk drum, dimana drum yang besar memiliki nada yang paling dalam, permukaannya yang bergetar yang memiliki area yang luas akan bergetar pada tingkat yang lebih lambat, maka nadanya lebih nge-bass. Drum memanfaatkan ruang-ruang udara untuk menciptakan nada; kalau tidak, suaranya hanyalah seperti tamparan pada kulitnya, bukannya suara berdebum. Suara-suara yang sampai ke telinga manusia hampir semuanya melibatkan ruang udara yang bergetar, namun getaran awalnya berada di tempat lain.
Seperti yang telah kami jelaskan, pada trumpet Kiev, suatu wadah air yang terkungkung yang berada di tanah yang bergetar, akan menghasilkan musik.
Namun variasi suara yang dapat dihasilkan oleh tanah yang bergetar di zona peregangan tak selalu seperti musik (musical).
Fakta bahwa tanah tengah bergetar dilaporkan oleh para saksi, yang menyatakan bahwa mereka dapat merasakan getaran di tanah.
Namun penjelasan resmi, yang tak mampu menjelaskan perubahan-perubahan bumi terkini, melibatkan atmosfer. Sedangkan yang sebenarnya adalah angin. Di Kiev, waduk reservoirnya memperkuat getaran, maka waduknya bernyanyi.
[Suara Lolongan di Florida]
Namun ketika ada tanah yang sangat luas bergetar, seperti yang ditunjukkan oleh rekaman-rekaman di Florida, nadanya, yang banyak itu, menghasilkan suara melolong.
[Sumber daftar: www.zetatalk.com/index/zeta587.htm]
 Image Credit: http://www.zetatalk.com/index/zeta587.htm

[Paduan Suara Tak Harmonis : Lolongan Florida]
Bayangkan sebuah paduan suara, yang biasanya bernyanyi dengan harmonis, yang mana setiap orang menyanyi dengan nada tertentu.
Bayangkan setiap anggota paduan suara membuat suara, tapi dengan nada tak harmonis, maka ratusan suara akan menyatu menjadi suara auman. 
Itulah Florida. Seluruh wilayahnya merupakan zona peregangan, yang tengah di tarik ke bawah dan menuju ke tengah lempeng Atlantik oleh pelebaran lempeng tersebut, tapi juga ditarik ke sisi-sisinya oleh gerakan lempeng di Lempeng Karibia ketika lempeng Amerika Selatan terus menggulung.
Pergerakan ini menciptakan getaran, karena strata bebatuan bertahan agar tidak ditarik lepas ataupun bengkok---pertama-tama terjadi tarikan, lalu gerakan memental balik.
Selama pertandingan bola, ketika lolongan Florida dapat terdengar sebagai suara gaduh di latar belakang selama tayangan itu, ruangan (mangkuk) stadium bertindak sebagai udara yang terkungkung dalam sebuah drum, memperkuat suara yang datang dari wilayah teluk itu sendiri. 
 Apakah suara itu sebuah nada, suara gemuruh, lolongan, ataupun dengungan, etiologinya sama saja - tanahnya tengah bergetar
Sebuah tornado pernah dilaporkan berbunyi seperti kereta barang, menghasilkan getaran-getaran dari udara itu sendiri kala massa-massa udara saling berbenturan, dengan sangat cepatnya. 
Namun, dalam kasus (tornado) ini, para pejabat terkait dapat (langsung) menunjuk hal itu ke tornado! 
Suara Mendengung Keras
 Diunggah di Youtube oleh telegraphtv
(Harian Telegraph mengirim tim khusus untuk menyelidiki suara misterius itu) 

Angin-angin kencang di ketinggian dekat kabel-kabel yang berada dalam tekanan juga akan menghasilkan suara bernyanyi, namun sifatnya sangat lokal, tidak mendominasi wilayah luas, dan kabel-kabel yang bergetar dapat ditemukan, sehingga penyebabnya dapat diidentifikasi.
Tapi bukan itu masalahnya untuk zona peregangan yang mendengung atau melolong. 
Para pakar mungkin akan mengenali bahwa tanah yang bergetarlah yang membuat suara-suara seperti musik atau suara lolongan tak terperikan, namun benar-benar tidak bisa menjelaskan mengapa tanah bergetar! 
Sekali lagi, coverup terhadap kehadiran Planet X malah lari menjurus ke perubahan-perubahan bumi, dan kalah. 
Mereka yang mencari-cari jawaban dan dapat mengakses internet akan menemukan kata-kata kami di situs ZetaTalk." 
End of ZetaTalk