Selasa, 17 Februari 2015

Ketika Suatu Bagian Lempeng Sunda Bengkok dan Patah


Para alien Zeta telah memprediksi bahwa, salah satu konsekuensi dari dampak pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 menuju Pergeseran Kutub   adalah pembengkokan Lempeng Sunda di akhir Tahap 7, sehingga berdampak pada komplitnya besaran pengamblesan yang telah diprediksi, antara 6 dan 24 meter, tergantung wilayahnya. [Lihat peta prediksi, di paling bawah laman ini].
Ini antisipasi akhir Tahap 7 bagi seluruh wilayah Asia Tenggara: Indonesia (Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Ambon, Timor, Papua, termasuk pulau-pulau kecil di seluruh wilayah Indonesia---lihat berapa besar penurunan daratan untuk masing-masing zona di peta di paling bawah laman ini dan lihat 7 Langkah Lokasi Aman), Malaysia, Brunei, Singapura, Filipina, Thailand. Juga bagi China selatan dan Taiwan. [Baca juga: ZetaTalk: Mari Tinggal Di Kapal]
Pembengkokan Lempeng Sunda
Berikut penjelasan para alien Zeta mengenai bengkoknya Lempeng Sunda, yang telah dijelaskan dalam Prediksi Penurunan Lempeng Sunda Selama Tahap 7. [Baca juga: Makna Crop Circle Jogo Tirto]

ZetaTalk Interpretation 7/10/2010: "Kami telah bicara sebelumnya tentang wilayah-wilayah yang akan terkena dampak pembengkokan lidah yang menahan Indonesia, namun sekarang bisa lebih spesifik lagi.
Tarik sebuah garis lurus dari kota Hangzhou langsung ke timur. Anggap garis horisontal ini titik pembengkokan. ... Pantai bagian selatan Cina juga telah diperingatkan akan mengalami penurunan tanah. Berapa banyak penurunan itu sampai-sampai harus mendapat peringatan dari UFO di Hangzhou?
Ketinggian pesisir ini, pada umumnya, dapat diantiasipasi akan turun sebanyak 6 meter (20 kaki), yang juga akan berdampak ke Taiwan, meskipun.Taiwan merupakan dataran tinggi, maka tak akan separah itu."
Titik Bengkok dan Patah Lempeng Sunda, di Hangzhou
Rakyat Taiwan dan Indonesia, beserta negara-negara Asia Tenggara pada umumnya, telah diperingatkan mengenai dampak pembengkokan Lempeng Sunda, melalui UFO 2010: Peringatan Ke Depan.

ZetaTalk ™ July, 2010

Start of ZetaTalk "Hangzhou berada di titik patah ketika lidah Lempeng Eurasia ditarik turun dan ke bawah Lempeng Indo-Australia. Ini adalah garis yang sedemikian aktif dalam hal sinkhole-sinkhole akhir-akhir ini, dari titik dimana Peg. Himalaya sedang mendorong diri ke China melewati pantainya. [Baca juga: Laporan Sinkhole 2010]
Hangzhou juga berada di pantai itu, di ujung sebuah semenanjung yang sudah pastinya akan mengalami tidal bore atau tsunami yang mengompresi di sebuah titik di Hangzhou ketika lempeng-lempeng Pasifik melakukan penyesuakan berapapun tingkatannya. 
UFO telah dilaporkan, terlihat, sejauh propinsi-propinsi Guangxi dan Guangdong, yang juga berada di sepanjang pesisir-pesisir pantai di wilayah-wilayah yang sedang ditarik turun saat lidah Lempeng Eurasia sedang membengkok. 
Pembengkokan lempeng itu saat ini terjadi secara bertahap, dan hanya didemonstrasikan oleh sinkhole-sinkhole dramatis yang telah berkembang. Namun, pergerakan lempeng, yang diiringi gempa-gempa, menghasilkan perubahan-perubahan mendadak.
Dan barulah ketika itu, mereka yang berada di sepanjang pesisir-pesisir pantai akan mengalami tsunami yang tiba-tiba dan kehilangan ketinggian dari muka laut." End of ZetaTalk
[Baca juga: Pergeseran Kerak Bumi 2012: Perputaran India dan Cina, Pelengkungan Amerika Utara.]
[Dampak Dari Pembengkokan Bagian Itu Dari Lempeng Sunda]
Apa yang sebenar-benarnya akan terjadi ketika Lempeng Sunda akhirnya bengkok?
Para alien Zeta menjelaskan bahwa kota-kota seperti Singapura dan Jakarta, pada akhirnya, akan harus berkapal, untuk travel di dalam kota. 
Dan kota-kota ini hanyalah dua contoh. Kota-kota lain di Indonesia (Indonesia Bagian Barat dan Bagian Timur), Malaysia, dan Asia Tenggara, serta Cina Selatan pada umumnya yang dapat terkena dampak juga harus mengantisipasi hal yang sama, terutama di kota-kota berpantai. [Baca: Indonesia, Asia Tenggara: Potensi Kerawanan Bencana Subduktif]

Berikut penjelasan mereka.

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for February 26, 2011:

Start of ZetaTalk "Seperti yang pernah kami jelaskan, pengamblesan lempeng yang menahan Indonesia berjalan lebih lambat dari yang semula kami antisipasi, ketika pengombakan lempeng mulai terjadi. [Baca: Analisa Prilaku Banjir Indonesia: Pengamblesan Lempeng Sunda]

Aktifitas pengombakan ini memiliki momentum dan, dengan demikian, pengamblesan hanya terjadi di titik-titik tertentu.
Ketika lempeng Indo-Australia yang melengkung ke bawah Sumatera dan Jawa terangkat, selama pengombakan (undulation) dan penjungkitan ini, maka penggelinciran lidah itu ke bawah lengkungan ini bertambah kecepatannya, tapi ketika lengkungan itu anjlok, gesekanpun meningkat dan hal itu melambat kembali. 
Meskipun demikian, pengamblesan ini sedang berlanjut dengan cepat, sebagaimana yang telah ditunjukkan dengan seksama oleh Nancy dalam newsletters-nya. Hal ini kemungkinan sekali tidak akan berubah, akibat, sebagaimana yang pernah kami nyatakan, momentum, yang cenderung berlanjut.
Pada suatu titik, kedalaman pengamblesan yang telah kami prediksi akan dicapai.
Pada suatu titik, alasan-alasan yang ditawarkan oleh pihak penguasa---hujan dan gelombang pasang tinggi---tidak akan lagi dipercaya publik. 
[Jakarta dan Singapura Berkapal]
Bandara-bandara di Jakarta dan Singapura akan berada di bawah air (terendam). [Baca: Indonesia, Asia Tenggara: Potensi Kerawanan Bencana Subduktif]
Kota-kota ini akan dapati air berada di jalanan sedemikian rupa sehingga hanya kapal-kapal boat, bukan mobil-mobil, yang dapat dipergunakan. Kegagalan air-air ini untuk mengering atau surut akan menjadi nyata bagi semua orang, dan media internasional akan terpaksa membahas masalahnya.
Baca juga: Di Balik Kunjungan Obama (Dan Kapal-Kapal Perang AS) ke Asia November 2010
[Kesempatan Untuk Bersiap-Siap Bila Masih Tertunda]
Bagi mereka yang mengharapkan tindakan cepat, pengamblesan yang tiba-tiba akan hampir mengguncangkan dunia dengan segera sehingga mereka dapat meyakinkan keluarga dan teman-teman mengenai kevalidan pesan kami, dan ini semata-mata sebuah penundaan (dalam momen meyakinkan orang-orang mengenai realita Nibiru, aka Planet X---pen.).
Namun demikian, peristiwa [pengamblesan] itu akan memberi lebih banyak waktu bagi orang-orang di Indonesia untuk melakukan penyesuaian terhadap situasinya. Dan ini demi kebaikan bagi semua." End of ZetaTalk
Peta Prediksi ZetaTalk Untuk Besar Penurunan Lempeng Sunda

Image Credit: Troubled Times