Jumat, 27 Februari 2015

Cahaya Min Min Australia, Hantu Atau UFO?

Di Australia ada cahaya misterius yang senang membuntuti mobil-mobil. Apa itu sebenarnya? Para alien Zeta menjelaskan, via ZetaTalk.
 
Terjemahan bebas Australia’s Min Min, The ZetaTalk Newsletter Issue 392, Sunday April 6, 2014
Cahaya Min Min di Australia sepertinya sebuah misteri, meskipun ada banyak teori untuk itu. Cahaya-cahaya itu berlaku seperti bola petir namun membuntuti mobil dan tetap tidak terjangkau, ilusif, jadi ada semacam tarian.
Apakah ini suatu jenis UFO? Hantu?
Min Min Light, http://en.wikipedia.org/wiki/Min_Min_light Min Min light is the name given to an unusual light phenomenon that has been reported numerous times in eastern Australia. The lights have been reported from as far south as Brewarrina in western New South Wales, to as far north as Boulia in northern Queensland. The majority of sightings are reported to have occurred in Channel Country. Stories about the lights can be found in Aboriginal myths pre-dating western settlement of the region and have since become part of wider Australian folklore.
Amazing Australian Adventures, November 10, 2011 http://rednomadoz.blogspot.com/2011/11/aussie-icons-6-min-min-light Despite several theories (phosphorescence, burning gas, ghostly apparition, alcoholic influence, even fungus!!), as yet there's no scientific explanation to completely explain the spooky light – often mistaken for a bright car headlight – now seen by thousands of people since that first sighting nearly 100 years ago. And despite attempts to chase it down, it's never been caught, outpacing runners, horses and cars.
Mount Isa, QLD - The Mysterious Min Min Light, March 27, 2000 http://strangenationaustralia.blogspot.com/2012/09/mount-isa-qld-mysterious-min-min I had noticed in the rear vision mirror a single headlight many hundreds of meters behind me. It had been following along behind for the last 20 kilometres or so. We sat there watching the mirrors and I scratched my head as the light also stopped or at least it kept the same distance. So this light that had been following my vehicle for many kilometers did not want to catch up, pass, and get out of my dust. Suddenly the "thing" rose up into the air fifty feet or so and commenced to come towards us.
Menurut para alien Zeta, jawaban untuk misteri cahaya Min Min berada di dua wilayah---pembengkokan Australia saat Lempeng Indo-Australia terangkat di tepian timurnya, dan sejumlah besar partikel dalam konstelasi elektromagnetik.
Batuan yang sedang tertekan akan memeras udara keluar dari dalamnya, sehingga air di dalam batuan itu bertindak menjadi penghantar listrik yang lebih sempurna. 
Australia, menurut para alien Zeta, sedang membengkok pada titik 2/3 akibat beban di 1/3 wilayah timurnya saat lempeng itu terangkat dan menonjol ke atas.
Bagian timur Australia akan mendapat tambahan ketinggian selama Pergeseran Kutub, dan trend ini telah tampak nyata. Demikianlah adanya "suara bergerit (menurut istilah para alien Zeta)" elektronik dari batuan itu.

ZetaTalk Description 2001: Telah kami gambarkan terjunnnya 2/3 bagian barat Australia sebagai event yang dramatis dan curam. Sementara bagian timurnya merata akibat sebuah pembengkokan di lempeng itu yang melewati bagian tengah Australia. Hal ini hampir dapat dilihat apabila orang melihat peta relief Australia, karena dataran-dataran rendah Australia, dimana pembengkokan itu terjadi, berada di antara rangkaian pegunungan di bagian timur dan bagian barat.

ZetaTalk Explanation 3/29/2014: 

Telah kami gambarkan sebuah pembengkokan pada lempeng yang menahan Australia, sedemikian rupa sehingga 2/3 bagian baratnya akan bengkok ke bawah selama jam Pergeseran Kutub, menenggelamkan India ke bawah ombak laut. 
Pembengkokan semacam itu serta pematah-matahan lapisan batuan  akan, tanpa kecuali, terjadi di tempat dimana keraknya lemah. 
Titik-titik lemah semacam itu sering kali berada dimana sungai mengalir, dimana kerak bumi telah melorot akibat kurangnya penyangga. Channel Country di Australia tengah adalah tanah semacam itu, sebagaimana dapat dilihat dari peta-peta yang menunjukkan ketinggian daratan.
Apakah sinar-sinar Min Min terkait dengan pembengkokan dan pematahan dengan cepat pada batuan? 
Telah sering kami sebut-sebut bahwa suara geritan elektronik sebelum gempa-gempa bumi adalah akibat kantong-kantong udara di dalam batuan yang sedang terkompresi sehingga air dapat menyentuh seluruh sisinya, memungkinkan elektron-elektron mengalir. 
Petir bola juga sebuah fenomena yang tidak dikenal manusia. 
Pernah kami jelaskan bahwa petir bola terjadi ketika sebuah medan listrik yang sangat besar terkembang, dan wilayah gurun di Channel Country dengan demikian adalah akibat pembengkokan yang dideritanya. 
Mengapa Min Min sepertinya  membuntuti mobil-mobil tapi tetap tidak terjangkau? 
Sistem pelistrikan mobil adalah sebuah  pemikat (attractant), tapi,  demikian pula, petir bola ini ditahan dalam sebuah suspensi aliran-aliran partikel terkait elektron. Kelebihan apapun pada muatan listrik tertentu, bahkan yang berasal dari manusia, akan bertindak sebagai sebuah penolakan (gaya tolak).
[Bola-Bola Petir]
Seperti sinar-sinar Min Min, bola petir juga dianggap suatu misteri. Ada cerita-cerita anekdotnya, dan bahkan ada kasus-kasus dimana sinar itu diciptakan di lab. Tapi perdebatan masih ada seputar apa yang membuat sinar itu terjadi secara alami, atau terjadi di dalam rumah. Namun para alien Zeta menjelaskan.
Ball Lightning http://en.wikipedia.org/wiki/Ball_lightning Ball lightning is an unexplained atmospheric electrical phenomenon. The term refers to reports of luminous, spherical objects with diameters varying from pea-sized to several meters. It is usually associated with thunderstorms, but lasts considerably longer than the split-second flash of a lightning bolt.
ZetaTalk Explanation 2001: 
Ada sekitar 387 partikel subatom yang berlainan yang terdiri dari apa yang manusia pahami sebagai arus elektron-elektron atau sebuah medan magnet. Masing-masing beroperasi secara berbeda, namun kebanyakan tidak begitu kentara sebagaimana elektron--sang stage-master yang melempar petir-petir ke penonton.
Pertimbangkan bahwa sebuah medan listrik bisa saja luar biasa besarnya, melingkupi cakrawala yang dapat dilihat dari ujung ke ujung, dan naik hingga bermil-mil ke langit. 
Pertimbangkan bahwa, di dalam medan listrik ini, bukan hanya ada elektron-elektron dan partikel yang menciptakan fenomena magnetisme, tapi juga seluruh 387 partikel lainnya yang beroperasi dengan cara serupa, masing-masing dengan hasratnya sendiri untuk menyetarakan pendistribusiannya di lingkungan ini. 
Formasi bolapun terjadi ketika partikel-partikel yang [bersifat] membubarkan diri dipaksa untuk tetap berada di lingkungan itu oleh sebuah tekanan yang lebih besar dari partikel-partikel lain di sekelilingnya.
Baca juga: Partikel-Partikel Subatom