Sabtu, 21 Februari 2015

Penyesuaian New Madrid: Pertunjukan Sinar Misterius di Escanaba Februari 2015

Terjemahan bebas Escanaba Light Show, The ZetaTalk Newsletter Issue 438, Sunday February 22, 2015

Dari sejak awal hikayat ZetaTalk, para alien Zeta telah memprediksi bahwa St. Lawrence Seaway akan robek terbelah selama Jam Pergeseran Kutub, karena bagian puncak Lempeng Amerika Utara tetap tersambung ke Lempeng Eurasia di Arctic namun bagian tengah lempeng ini bergeser ke barat akibat pemekaran lempeng di Atlantik. [Baca: St. Lawrence Seaway Agustus 2008: Strata Bebatuannya Berpatahan]

Ini adalah drama terskenario untuk lempeng ini, dan telah terjadi selama pergeseran kerak pada Pergeseran-Pergeseran Kutub sebelumnya.
Namun, aktifitas menarik Seaway untuk memisah ini tidak akan menanti hingga Jam Pergeseran Kutub, dan sudah ada banyak bukti bahwa Seaway ini sedang ditarik-tarik bahkan jauh sebelum penyesuaian New Madrid yang sudah pastinya akan berdampak pada Seaway.

ZetaTalk Comment 2/14/2015: Seperti yang telah sering kami sebut-sebut, St. Lawrence sedang robek membelah akibat tekanan diagonal pada Lempeng Amerika Utara, yang pada akhirnya akan menyebabkan robeknya garis sesar New Madrid. 
Benua Amerika Utara tidak dapat mengguling, karena memiliki bagian puncak yang datar di bagian persambungannya dengan Lempeng Eurasia yang mencegahnya mengguling. Dengan demikian, saat Atlantik melebar dan Pasifik memamat, Lempeng Amerika Utara berada dalam tekanan pelengkungan dengan Meksiko yang ditarik ke arah barat.
Bahwa Seaway ini sedang robek membelah, seluruhnya hingga melewati Wisconsin dan Minnesota, telah menjadi nyata dalam insiden patahnya jembatan I-35 dengan keras dan cepat di atas sungai Mississippi di Mineapolis   
Baca: Analisa Runtuhnya Jembatan Minneapolis, 2 Agt. 2007
hingga ke jurang di Semenanjung Michigan Upper hingga ke ledakan-ledakan di Wisconsin yang menjalar turun hingga sepanjang garis robekan (rip line) Wisconsin dan bukti di terbelahnya Geen Bay di jalan-jalannya yang membelok-belok. 
Baca: Amblesnya Jembatan Green Bay [I-43] Sept. 2013, Status Tahap 7 2010
[Cahaya Misterius dan Ledakan Transformer di Escanaba]
Kini insiden dramatis lainnya telah terjadi. Kali ini di Escanaba, di pesisir-pesisir Danau Michigan di Semenanjung Upper Michigan.
Insiden ini melibatkan cahaya-cahaya gempa bumi yang pertama, yang difilmkan oleh para penduduknya, lalu terjadi ledakan pada sebuah transformer di sana, yang diikuti oleh sebuah menara cahaya yang bersinar-sinar  melesat ke langit.  
Light Beam Seen during Michigan Power Plant Explosion, February 2, 2015 http://www.sott.net/article/292335-Light-beam-seen-during-Michigan-power-plant-explosion Light beam seen during Michigan power plant explosion. February 2, 2015. Around 1:30 a.m. Feb. 2, an explosion at an Escanaba Power Plant substation caused widespread power outages across the city.
Ini bukan tanda khas yang normal dari ledakan sebuah transformer, sebagaimana ditunjukkan dari foto-foto kalau kita mencari di web.


Para alien Zetapun menjelaskan.

ZetaTalk Comment 2/14/2015
Pertanda khas (signature) ledakan ketika sebuah transformer meledak memiliki tanda khas ledakan yang biasanya -- panas dan cahaya menyebar ke semua arah sekaligus. 

Sedangkan sebuah pancaran sinar yang muncul langsung lurus di atas kepala bukan signature yang normal. Sebagaimana yang jelas-jelas ditunjukkan oleh video itu, ada cahaya-cahaya gempa bumi di langit sebelum ledakan itu.
Tanahnya tertekan, batuannya tertekan, dan suara bergerit elektromagnetik dalam batuan memungkinkan elektron-elektron menyatu dan mengalir ke arah transformer-transformer itu, menciptakan sebuah ledakan. 
Bahwa tanahnya robek selama tekanan ini ditunjukkan melalui menara/pilar cahaya yang merupakan gas methana yang terperangkap dalam tanah yang terlepas dan naik lurus (ke udara) menjadi nyala api.