Selasa, 05 November 2013

Pengamblesan Lempeng Sunda dalam Tahap 7, Kapan Usai?


Dalam skenario menuju event Pergeseran Kutub, Tahap 7 terdiri dari 10 langkah pergerakan lempeng, yang tidak perlu berurutan terjadinya, dengan efek domino pada seluruh lempeng tektonik lainnya yang umumnya bergerak dari Barat ke Timur, berkeliling dunia:
    1. Lempeng Indo-Australia terjungkit, dibarengi oleh
    2. turun/amblesnya Lempeng Sunda/Indonesia 
    3. lempeng Pasifik melipat sehingga memungkinkan 
    4. lempeng Amerika Selatan menggulung/terguling
    5. lempeng di selatan Atlantic Rift robek, sehingga memungkinkan
    6. Lempeng Afrika menggulung/terguling, dan 
    7. lantai dasar laut Lempeng Mediteranea anjlok
    8. gempa-gempa besar di Jepang pun terjadi, yang diikuti oleh 
    9. penyesuaian-penyesuaian di Sesar New Madrid
    10. yang hampir langsung diikuti oleh robeknya Atlantic Rift bagian utara, mengakibatkan tsunami menerjang Eropa

    Berikut prediksi dan penjelasan para alien Zeta, melalui ZetaTalk, tentang antisipasi kapan Lempeng Sunda komplit dalam pengamblesannya. 

    [Setelah Penggulingan Amerika Selatan Menjadi Nyata] 

    Terjemahan bebas dari Pacific Tsunami NOTZetaTalk ™ June 18, 2011 

    Urutan skenario-skenario Tahap 7 hanya mengindikasikan urutan ketika pergerakan-pergerakan lempeng dimulai. Maka, untuk kebanyakan tahap itu, akan terjadi suatu overlap, sedemikian rupa sehingga kami mengantisipasi bahwa pengamblesan Lempeng Sunda akan komplit hanya ketika langkah keempat, Penggulingan Amerika Selatan, telah berkembang hingga ke titik menjadi nyata.
    Langkah ketiga, pelipatan lempeng-lempeng Filipina dan Mariana, akan dimulai setelah dimulainya pengamblesan Lempeng Sunda yang menahan Indonesia, namun keduanya belum selesai saat ini. 
    Pengurangan ketinggian 250 mil di bagian barat Amerika Selatan melibatkan pemampatan Lempeng Pasifik, sebagian besar karena pelipatan lempeng-lempeng Filipina dan Mariana. Seperti yang telah ditunjukkan oleh Nancy dalam newsletternya, perairan di Samudera Pasifik terlambung sesekali, dengan seluruh buoy menunjukkan kenaikan air laut yang tinggi, yang hanya mungkin terjadi jika kompresi telah terjadi.  
    [Gelombang-Gelombang Pasang Laut Tinggi] Mungkin akan ada gelombang-gelombang pasang laut yang tinggi terkait penggulingan Amerika Selatan, tapi tidak ada tsunami signifikan karena perairan Pasifik yang luas mampu menampung peningkatan volume air, lalu menyebarkannya.  

    [Ketika Banyak Elit Indonesia Yang Tahu Yang Mati Akibat Tahap 7]
    Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for November 6, 2010

    Berapa banyak kekuatan-kekuatan yang berkuasa di Indonesia, beserta para kroni kaya-raya dan korporasi mereka, menyadari prediksi ZetaTalk tentang skenario-skenario Tahap 7 yang menimpa negara mereka menjelang akhir 2010? Sedikit saja, dan dari mereka yang sudah mendengar itu, prediksi tersebut telah dibuang ke keranjang sampah, sebagaimana prediksi-prediksi lain dari seluruh sumber lain. Para elit itu terbiasa mendikte, tidak mendengarkan.
    Proses penyangkalan, dimana orang cenderung menentang informasi yang akan membuat mereka merasa tidak nyaman, terutama kuat di kalangan elit itu, yang takut dijungkalkan dari tempat bertengger mereka yang tinggi itu. Lalu ada arogansi yang, tanpa kecuali, berkembang di kalangan para elit itu selama masa hidup mereka, dimana mereka dijaga dari amuk rakyat dan dari segala kesulitan hidup yang menimpa rakyat jelata. Namun pendapat mereka tentang ZetaTalk, karena kerapuhan mereka sendiri, akan berubah setelah event Tahap 7, karena banyak dari jumlah mereka itu yang akan tewas selama gejolak dan banjir yang tiba-tiba.
    Ekspekstasi Dari Lempeng Amerika Selatan (terjemahan menyusul)
    Untuk Amerika Selatan, para alien Zeta telah menggambarkan negara dan kota apa saja di Lempeng Amerika Selatan, termasuk Amerika Tengah, dan Lempeng Karibia yang akan terkena dampak pergerakan interaksi lempeng-lempeng tersebut, yang akan mengakibatkan gempa, tsunami, dan letusan gunung berapi.