Senin, 04 November 2013

Tahap 7: Lempeng Eurasia, Pelebaran Laut Utara (North Sea)

Terjemahan bebas dari North Sea Stretch, The ZetaTalk Newsletter Issue 336, Sunday March 10, 2013

Pencairan es yang tidak proporsional di Arctic di atas (dalam peta) Norwegia dan Swedia seringkali digambarkan sebagai Gulf Stream, yang membawa air panas ke Teluk tersebut, namun alasan sejati bagi pencairan yang berat sebelah ini adalah keterhuyungan Bumi, sebagaimana dijelaskan secara mendetil dalam Newsletter #328 baru-baru ini. [Baca juga:
Es di Greenland belum pernah mencair pada tingkat ini. Namun gas methana (yang muncul di sana) telah dilaporkan tidak berasal dari es yang mencair, melainkan dari strata bebatuan yang sedang menarik lepas sehingga melepas gas-gas dari tetumbuhan yang terkubur dan membusuk. Lalu mengapa muncul berita tentang pelepasan besar gas methana di perairan utara Norwegia?

Gas Methana Terlepas di Arctic
Dramatic Increase in Methane in the Arctic in January 2013, February 1, 2013: Image shows dramatic increases of methane levels above the Arctic Ocean in the course of January 2013 in a large area north of Norway. Why are these high levels of methane showing up there? Overlaying methane measurements with sea ice concentrations shows that the highest levels of methane coincide with areas in the Arctic Ocean without sea ice.
 http://arctic-news.blogspot.co.nz/2013/02/dramatic-increase-in-methane-in-the-arctic
 
Lalu apa kesamaan antara tanda nyata dari bebatuan yang teregang ini dengan longsor-longsor tandah yang dialami Inggris baru-baru ini?
Hal ini telah dirangkum dalam blog Pole Shift ning, termasuk tebing-tebing yang rompal, seperti White Cliffs di Dover, dan, baru-baru ini, rel-rel kereta yang memlintir akibat pergerakan tanah. Menurut para alien Zeta, kesamaan antara masalah-masalah di Inggris itu dan gas Methana di Norwegia adalah teregangnya Lempeng Eurasia selama berjalannya pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 yang terus terjadi.
White Cliffs of Dover Suffer Large Collapse, March 15, 2012: A large section of the white cliffs of Dover has collapsed into the English Channel between Langdon Cliffs and South Foreland Lighthouse. http://www.bbc.co.uk/news/uk-17389616 
Landslide Affects Doncaster Trains, February 14, 2013: A huge landslide between Doncaster and Northern Lincolnshire means trains will be cancelled for at least 8 weeks. Network Rail say the landslide is still moving and the site remains dangerous. http://www.magicam.co.uk/news/local/landslide-affects-doncaster-trains/
Wawasan ZetaTalk 16 Feb. 2013: Selama setiap Pergeseran Kutub, dimana setiap lewatnya Planet X pada jarak terdekat dengan bumi membawa konsekuensi pergeseran kerak bumi, Inggris mengalami pengamblesan pada sisi baratnya. Irlandia, Skotlandia, Wales, dan, bahkan, Inggris, akan mengalami pengamblesan drastis, selama perlawatan planet tersebut. Bahwa hal ini dahulu pernah terjadi dapat dilihat ke bawah ombak, untuk melihat dasar lautnya yang baru-baru ini saja merupakan tanah di bawahnya. Inggris tidak hanya akan ditarik ke bawah, di sisi baratnya, tapi juga nyata-nyata akan terbelah dua di Sungai Humber.

Pihak penguasa akan muncul dengan memberi alasan lain, sebagaimana biasanya, atas perubahan-perubahan bumi yang sedang berproses, tak peduli betapapun absurdnya alasan-alasan mereka itu jadinya.

Lempeng Eurasia tengah ditarik terpisah, sementara Atlanik tengah melebar. Lapisan bebatuannya menjadi robek dalam proses ini, maka pergeseran-pergeseran tanah yang longgar pada bagian dasar yang ditempatinya itu menjadi goyah. Proses ini akan berlanjut dan berakselerasi.