Jumat, 01 November 2013

Status Lempeng Amerika Selatan per Sept. 2013: Trinidad Ambles

Bagaimana kabar Penggulingan Amerika Selatan? Pengamblesan Trinidad (Karibia), gempa-gempa dan alarm dari buoy di Amerika Selatan pada 26 Sept. 2013, serta sinkhole di Carapal, menandai signifikansi aktifitas Lempeng Amerika Selatan, yang diprediksi akan terguling dalam proses menuju Pergeseran Kutub.. Berikut laporannya.

Terjemahan bebas dari Trinidad Sinking, The ZetaTalk Newsletter Issue 368, Sunday October 20, 2013

Para alien Zeta telah memprediksi bahwa Kep. Trinidad akan sangat terkena dampak penggulingan Lempeng Amerika Selatan, yang sebagian adalah akibat fakta bahwa perbatasan Lempeng Amerika Selatan memotong tepat melewati pulau Trinidad. Namun untuk kebanyakannya, sejalan dengan perkembangan penggulingan Amerika Selatan, Trinidad akan terdorong ke bawah, bersama dengan seluruh bagian selatan Lempeng Karibia, yang terjungkit.
Prediksi ZetaTalk 15 Januari 2011: Pulau-pulau tepat di utara Amerika Selatan akan paling terkena dampak sedemikian rupa sehingga mulai dari Barbados hingga Tobago bisa ambles sepenuhnya kecuali untuk titik-titik tertingginya, kehilangan ketinggian beberapa ratus kaki, dan Trinidad akan robek, sebagai tambahan pada pengamblesannya, karena berada di atas perbatasan lempeng. 
 credit: Univ of Wisconsin
Sebuah lempeng yang lapisan bebatuannya kokoh cenderung bergerak sebagai satu kesatuan. Maka, jika bagian selatannya terdorong ke bawah, lempeng itu akan terjungkit, dengan bagian utaranya terangkat.
Prediksi ZetaTalk 15 Januari 2011: Aruba, Bonaire, dan Curacao menunggangi di bagian bongkoknya, dan, dengan demikian, akan selamat.  
Pulau-pulau tepat di utara Amerika Selatan akan paling terkena dampak sedemikian rupa sehingga mulai dari Barbados hingga Tobago bisa ambles sepenuhnya kecuali untuk titik-titik tertingginya, kehilangan ketinggian beberapa ratus kaki, dan Trinidad akan robek, sebagai tambahan pada pengamblesannya, karena berada di atas perbatasan lempeng. 
Meskipun penggulingan Amerika Selatan hampir-hampir belum dimulai, telah ada konfirmasi pengamblesan atau perontokan di Trinidad hinga bulan terakhir ini.

Kep. Karibia

Sinkhole in Carapal, September 26, 2013: It is a strange occurrence to Trinbagonians when on waking one morning we find that a portion of our land has begun to sink. A large area that was level the day before had sunken significantly. Bois canot, coconut, mango and other trees still remained standing—but at a lower level. After some time, the land dropped still further—by as much as 25 feet in some places.  A clean drop in the earth entailing a block 200 feet long by 25 feet wide, and more in some places. http://www.trinidadexpress.com/featured-news/Sinkhole-in-Carapal 
Penggulingan Amerika Selatan juga telah terlihat pada gempa-gempa terkini di sepanjang Peg. Andes, dan melalui buoy-buoy di Lempeng Nazca di lepast pantai Amerika Selatan.
Pada 26 Sept. 2013, Amerika Selatan sedikit tergulung, dan pada 26 Sept. 2013, Trinidad sedikit rontok, tersinkronisasi - pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 yang telah diprediksi oleh para alien Zeta tengah bermain.

Gempa Amerika Selatan dan Alarm Buoy 26 Sept. 2013