Rabu, 16 Mei 2012

Dengungan Bumi di Green Bay, 2008

Terjemahan bebas Green Bay Hum, The ZetaTalk Newsletter Issue 89, Sunday August 3, 2008

Bumi mendengung-dengung, sesekali, dan di tempat-tempat tertentu. Taos, New Mexico, telah melaporkan suara mendengung selama bertahun-tahun ini. Saya telah menerima email dari Ontario sejak 2003 yang melaporkan suara-suara mendengung. Penyebab dengungan ini tak pernah diketemukan, sebagian individu lebih peka terhadap, serta menyadari, suara dengungan itu ketimbang orang-orang lain.
The Hum: The Hum is a generic name for a series of phenomena involving a persistent and invasive low-frequency humming noise not audible to all people. Hums have been reported in various geographical locations. In some cases a source has been located. A well-known case was reported in Taos, New Mexico, and thus the Hum is sometimes called the Taos Hum. Hums have been reported all over the world, especially in Europe. The Hum is most often described as sounding somewhat like a distant idling diesel engine. Typically the Hum is difficult to detect with microphones, and its source and nature are hard to localize. http://en.wikipedia.org/wiki/The_Hum
Lokasi terkini yang dilaporkan telah terdengar suara dengungan adalah Green Bay, Wisconsin. Perhatikan lokasi dari kota Green Bay, yaitu di ujung teluk dimana semenanjung Door County, Wisconsin, berawal.
Mystery Vibrations have Green Bay Couple Spinning, July 23, 2008 http://www.greenbaypressgazette.com/apps/pbcs.dll/article? For two years now, the Ehrfurths have been enduring an annoying, persistent noise in their home - a low, motor-like rumble accompanied by a vibration. They can't figure out what's causing it, and it's been a challenge getting others to believe them because the problem starts and stops. They've lived in the house at 2048 Mary Queen Road for 42 years, and it's only been the last two years that it's been a problem. City officials spent $1,000 to hire a company to do some testing this spring; the tester heard no noise, and his equipment failed to measure vibration of any significance. Although the two aren't in the best of health, the problem is not with them because when they leave, they don't hear the noise, Bob Ehrfurth said. The Ehrfurths' immediate neighbors haven't complained about the noise, but the Ehrfurths have had a few people admit hearing the noise. An engineering teacher told the city's Protection & Welfare Committee he tried to help the Ehrfurths investigate the matter, and said he experienced a throbbing sensation in his ears while in the neighborhood and in their house. A resident from about a mile away made similar complaints. But the source remains a mystery.
Mengapa harus di Green Bay, Wisconsin? Menurut para alien Zeta, alasannya adalah lokasi, lokasi, dan lokasi.
Penjelasan ZetaTalk 26 Juli 2008: Kalau melihat peta Wisconsin, orang akan melihat bahwa Green Bay berada di titk dimana semenanjungnya sedang ditarik terpisah dari daratan utama Wisconsin. Dengan kata lain, berada di titik robeknya.
Kalau melihat lebih jauh lagi ke dalam daratan di sepanjang garis perobekan, kita akan melihat Danau Winnebago, sebuah wadah air besar yang terbentuk di area yang pernah ambles di masa lalu.
Ketika kami menggambarkan perobekan St. Lawrence Seaway hingga menganga selama Pergeseran Kutub, beserta proses perobekannya yang telah dimulai sejak terjadi keterhuyungan dan penarik-narikan pada Bumi (oleh gaya magnet Planet X/Nibiru--pen.) di permukaan Bumi setiap harinya, yang sedang kami gambarkan bukan hanya seaway (terusan laut) tapi juga suatu wilayah Sungai Mississippi di Dakota Selatan.
Tentu saja perobekan hingga menganga dari seaway itu akan berdampak pada Wisconsin sebagaimana dampaknya pada jalur lalu lintas padat! 

Semua itu hanya akan memburuk saja seiring dengan mendekatnya Pergeseran Kutub. Menurut para alien Zeta, selama minggu Terhentinya Rotasi Bumi, seluruh Bumi akan Mengerang dan bergetar dan tidak akan berhenti hingga setelah Jam Pergeseran Kutub, ketika ketegangan antara inti bumi dan kerak-keraknya akhirnya melega.
Prediksi ZetaTalk 15 Feb. 1999: Seiring dengan mendekatnya lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan Bumi, selama hari itu, Bumi akan mulai menggeram dan mengerang, menentang tapi juga sekaligus cenderung bergeser (kerak-keraknya--pen.).
Ketika pergeseran itu mulai terjadi, terdapat titik-titik tekanan dan perobekan serta pelepasan ketegangan di tempat-tempat lain. Namun, tidak akan ada gerakan maupun pergeseran kerak bumi hingga ambang batasnya dicapai. Dan, demikianlah, terjadi minggu terhentinya rotasi bumi, dengan geraman dan erangan Bumi yang meningkat hingga terjadi pematahan-pematahan (terkait kerak-kerak bumi/lempeng-lempeng tektonik--pen.) dan pergeseran.
Namun hingga pergeseran yang sesungguhnya terjadi, ketegangan itu akan selalu ada, dan Bumi akan menggeram dalam penderitaannya. Erangan Bumi serupa dengan suatu material yang patah, dengan strata bebatuan yang mendecit-decit ditarik melewati strata bebatuan lainnya, serta getaran-getaran dari strata bebatuan yang dalam keadaan tegang.
Banyak orang yang peka melaporkan diri mereka menjadi sakit sebelum ada gempa-gempa akibat vibrasi-vibrasi serupa itu, yang pada khususnya tak terdengar, namun terasa di tubuh dalam hal apapun. Dengan cara yang sama, akan ada lebih banyak lagi manusia yang jatuh sakit selama minggu terhentinya rotasi bumi, dan bukan hanya karena tekanan dari momen tersebut, tapi juga akibat getaran-getaran pada lapisan bebatuan yang melandasinya.