Sabtu, 05 Mei 2012

Palung Mariana Mulai Kolaps Pada 13 Desember 2011

Palung Mariana, di lempeng Mariana--salah satu lempeng minor Pasifik--di sebelah timur Kep. Filipina, merupakan bagian terdalam dari lautan dunia.
Mariana Trench: The Mariana Trench or Marianas Trench is the deepest part of the world's oceans. It is located in the western Pacific Ocean, to the east of the Mariana Islands.  (wikipedia)   
Namun menurut prediksi para alien Zeta, palung tersebut akan runtuh. Dan pada 13 Desember 2011, palung tersebut mulai runtuh. Berikut laporan ZetaTalk.

Terjemahan bebas Mariana Trench Collapse, The ZetaTalk Newsletter Issue 275, Sunday January 8, 2012


Apakah palung itu sedang runtuh?
Sudah pastinya buoy-buoy 52402 dan 52403 sedang memberikan sinyalnya tetang itu. Lempeng Filipina berada di timur Kep. Filipina, dan Lempeng Mariana terletak di timur Kep. Mariana, dan Palung Mariana berada di timur Lempeng Mariana.
Lokasi Buoy-Buoy 52402 dan 52403
 
credit: zetatalk.com

[Prediksi ZetaTalk: Palung Mariana Akan Kolaps]
Para alien Zeta telah memprediksi bahwa pelipatan Palung Mariana akan terjadi dengan tiba-tiba. Para alien Zeta juga menyatakan bahwa pelipatan lempeng-lempeng Filipina dan Mariana dalam skenario Tahap 7 dari 10 tahap (menuju Pergeseran Kutub) merupakan sebuah kunci untuk akselerasi skenario-skenario pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7.
Prediksi ZetaTalk 27 Nov. 2010 tentang kolapsnya Palung Mariana: (Terjemahan bebas) Pelipatan lempeng-lempeng Pasifik yang mengiringi pengamblesan Indonesia selama skenario-skenario Tahap 7 melibatkan, seperti yang pernah kami jelaskan, penjungkitan Lempeng Mariana dan Lempeng Filipina, yang kemudian merata ke arah barat. [Baca juga: Pelipatan Lempeng Pasifik : Dalam Proses (2010)]
Palung Mariana berada di zona dimana Lempeng Pasifik menyubduksi ke bawah Lempeng Mariana. Lempeng Pasifik melengkung ke bawah pada titik ini, menyelam ke bawah Kep. Mariana yang berada di atas Lempeng Mariana. Palung ini akan tiba-tiba tertutup, sehingga bukannya palung yang akan ada di sana melainkan Lempeng Pasifik yang menggerus di sepanjang Lempeng Mariana.  
Prediksi ZetaTalk 17 Sept. 2011: Telah kami nyatakan bahwa Lempeng Sunda akan menyelesaikan pengamblesannya menjelang penggulingan Amerika Selatan mencapai puncaknya, tapi tidak sebelumnya.
Pelipatan lempeng-lempeng Filipina dan Mariana pasti juga hampir selesai sebelum penggulingan Amerika Selatan dapat berakselerasi. [Pergerakan lempeng] nomor 3 kemungkinan sekali akan komplit bersamaan dengan nomor 2 yang terjadi agak tiba-tiba setiap kalinya ketika Lempeng Indo-Australia terangkat dan menyelam ke bawah Peg. Himalaya.
[Palung Mariana Kolaps]
Buoy 52402 menunjukkan bahwa sesuatu yang dramatis terjadi pada 13 Desember 2011.
Buoy 52402 berada di Latitude 11.74N Longitude 154E di perairan Pasifik, tepat di timur palung dan sekitar 1/3 jarak ke Hawaii dariKep. Filipina.  
Buoy 52402, 13 Des. 2011 
credit: zetatalk.com

Apa penyebab buoy ini menunjukkan penganjlokan kolom air laut sebanyak 15 meter (45 kaki) pada 13 Desember? 
Sebuah pertandanya terletak di perairan yang terlontar yang ditunjukkan oleh Buoy 52403, yang terletak di sepanjang palung di barat daya buoy 52402. Air lautnya yang memuncrat dari palung yang sedang runtuh itu akan mendarat di dekat sana, dan memang demikian! Perairan di Platelet Carolina juga tidak sedalam perairan Pasifik, dan, dengan demikian, perlu waktu lebih banyak untuk memencarkan lontaran air itu. 
Menurut para alien Zeta, palung itu memang runtuh pada 13 Desember.

Buoy 52403
credit: zetatalk.com
[Akselerasi Pergerakan Lempeng]
Komentar ZetaTalk 3 Des. 2011, terjemahan bebas: 
"Ketika palung itu runtuh, Lempeng Pasifik tiba-tiba mengambil sudut yang lebih tajam ketika menyubduksi di bawah Lempeng Mariana, mendorong Lempeng Mariana untuk mengakselerasi penjungkitan dan pelipatannya, yang kemudian mengakselerasi penjungkitan dan pelipatan Lempeng Filipina. 
Pada titik kolaps, airnya tiba-tiba menjadi lebih banyak di atas palung itu, yang bergerak ke semua arah. Namun penyesuaian semacam itu jarang terjadi secara mulus. Ombak-ombak itu sendiri memiliki lontaran-lontaran dan troughs karena ada kecenderungan bagi air untuk bergerak sebagai sebuah massa, kohesif. 
Ketika palung itu runtuh, terciptalah sebuah lontaran air laut, tapi untuk buoy 52402 terjadi reaksi trough--anjlok 15 meter pada 13 Desember 2011. Air laut itu juga bergerak ke selatan, di sepanjang palung yang dalam itu, seperti di sepanjang sebuah saluran."

Kep. Mariana, di tepian timur Lempeng Filipina yang sedang terangkat tepat di barat Lempeng Mariana, telah dilanda gempa-gempa sejak saat itu, bahkan selama jeda-jeda tenang yang berdampak ke seluruh dunia.

 
 
03-JAN-2012 5.2 SOUTH OF MARIANA ISLANDS
01-JAN-2012 5.1 SOUTH OF MARIANA ISLANDS
01-JAN-2012 5.2 SOUTH OF MARIANA ISLANDS
30-DEC-2011 4.6 SOUTH OF MARIANA ISLANDS
16-DEC-2011 4.3 MARIANA ISLANDS REGION
 
[Gelombang Pasang Laut dan Tsunami Filipina]
Apakah perairan yang terlontar itu diperhatikan oleh orang-orang yang ada di sana, di Kep. Filipina?
Sudah pastinya tsunami Mindanao pada 17 Des. 2011 disebabkan oleh air laut yang memencar. Dan catatan singkat dari peristiwa setahun untuk insiden-insiden di Kep. Filipina menunjukkan referensi yang berkelanjutan atas kapal-kapal karam, "air laut yang membengkak", dan sebuah "storm surge" meskipun tanpa ada badai yang mengiringi.
Kolapsnya Lempeng Mariana juga diiringi oleh gelombang-gelombang pasang yang ditunjukkan oleh grafik buoy 52403, di Lempeng Caroline, pada 1 Okt. - 30 Des. 2011.
Waves Destroy 26 Houses in Aklan, December 28, 2011 (philstar): Apart from the damaged houses, several commercial establishments have been affected by the swelling seawater. Residents were obliged to put up piles of sandbags along the coastlines.  
12 Saved as Boat Capsizes off Cebu, December 3,1 2011 (philstar): Twelve people were rescued after their motorized boat capsized off Lapu-Lapu City in Cebu.  
State of Calamity Declared in Parts of Leyte, Cebu, December 31, 2011 (philstar): The low pressure area caused 14 flooding incidents, four landslides, three sea mishaps, and a storm surge, and damaged a seawall.