Kamis, 08 September 2011

Status Tahap 7 Per Agt. 2011: Windsor [Detroit] Sedang Berontokan dan UFO

Terjemahan bebas Windsor Rumble, The ZetaTalk Newsletter Issue 256, Sunday August 28, 2011

Baru-baru ini para alien Zeta ditanyai tentang sebuah pertunjukan UFO di Rosevile, MI (Michigan--pen.). Para alien Zeta memprediksi bahwa rantai tanah antara Danau Huron dan Danau Erie kemungkina sekali akan terbelah menganga selama penyesuaian New Madrid, dan memprediksi bahwa "suara-suara berontokan (seperti ada sesuatu yang sedang rontok--pen.) yang mengerikan" merupakan bagian dari proses itu.


Prediksi ZetaTalk 16 Juli 2011: Roseville berada di antara dua Danau Besar, dimana Danau St. Clair berada. Wilayah ini akan terbelah saat Seaway terbelah, pada suatu titik, namun kemungkinan selama penyesuaian New Madrid.
Robekan yang menganga akan menciptakan celah-celah, menjatuhkan jembatan-jembatan, melontarkan jalanan, merobohkan rumah-rumah dan bangunan-bangunan, meledakkan pipa gas dan pipa-pipa air utama, serta sering kali banyak suara berontokan.
Robekan yang menganga dapat terjadi dengan tiba-tiba dan sekaligus atau secara bertahap dalam suatu kurun waktu--skenario yang lebih berkemungkinan terjadi. Seperti biasanya, mereka yang berada di bawah sebuah pertunjukan penampakan UFO sedang menerima pesan telepatis, sementara mereka terpesona dengan pertunjukan itu, terfokus dan dalam ketakjuban. Ada sedikit saja gangguan selama momen-momen itu, sehingga pesan itu mendapat perhatian terpusat dalam alam bawah sadar.
Jadi apa yang menjadi berita, tepat sebulan kemudian, di dekat Windsor, Ontario?
Baik Roseville maupun Windsor berdekatan dengan Detroit, denga Windsor pada dasarnya tepat di seberang sungai dan Roseville tepat di muara sungai di sungai wilayah Michigan. Menurut sebuah blog di Pole Shift ning, Windsor rutin mendapat suara-suara perontokan pada jam-jam 1-3am (pagi). 
Menurut para alien Zeta, situasi ini menunjukkan bahwa tekanan pada Seaway terkait dengan Keterhuyungan Bumi sehari-hari.

Ontario City Mystified by Whole Lotta Shakin' Underground, August 12, 2011 http://www.vancouversun.com/Ontario+city+mystified+whole+lotta For months, residents of south and west Windsor have been wondering and worrying about vibrations of unknown origin. The city councilor said that at one point, he put a half-full water bottle on the ground and could see the vibrations causing ripples on the water's surface. At another point, he could hear the aluminum siding of a house rattle due to the vibrations. So far he's received about two dozen calls and a half-dozen emails from different people in his ward with complaints about the rumble. When he followed up on some of the recent reports, two homeowners agreed to let him on their properties and investigate. The time period between 1 am and 3 am was chosen because that's when the vibrations are reportedly the most distinct.
The 'Hum' is Real, August 10, 2011 http://www.windsorstar.com/technology/real/5231824/story.html MoE has ruled out all the usual suspects, like explosions at the salt mines, Zug Island, lake freighters and planes arriving and departing from Detroit's Metro Airport. We're not surprised by that assessment, since the rumblings are recent.
Penjelasan ZetaTalk 20 Agt. 2011
 "Seaway sedang robek terbuka, akan tapi, hingga drama sesungguhnya terjadi selama Jam Pergeseran Kutub, akan ada banyak tekanan pada bebatuannya, yang sedang tertarik-tarik terpisah. Suara dengungan dilaporkan pada Juli 2011 di Rosevile, dekat Lake St. Clair, yang berada di lingkungan yang sama dengan Windsor. 
Ada laporan suara-suara dengungan di perbatasan semenanjung antara Wisconsin dan Michigan, dimana sebuah retakan besar dan terus membesar muncul pada Oktober 2010. Suara dengungan terdengar di banyak tempat di seluruh dunia selama bertahun-tahun ini, namun suara dengungan itu akan meningkat akibat Keterhuyungan Bumi selama skenario-skenario Tahap 7 (dari 10 tahap menuju Pergeseran Kutub).
Bahwa dengungan Windsor terjadi pada waktu spesifik di malam hari/dini hari, antara jam 1-3pagi, merupakan pertanda bahwa dengungan ini akibat tekanan yang disebabkan oleh keterhuyungan bumi sehari-hari!"