Minggu, 16 Agustus 2015

Karibia Terbangun, Per Juli 2015


Terjemahan bebas Caribbean Awakens, The ZetaTalk Newsletter Issue 463, Sunday August 16, 2015
Pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 dari 10 tahap juga telah bertambah di Karibia. Sebagai tambahan untuk gempa-gempa yang menjalar ke atas dan ke bawah (dari sudut pandang peta--pen.) Peg. Andes, seluruh tepian bagian barat Lempeng Karibia di sepanjang Amerika Tengah telah tertutup gempa-gempa.
Jamaica mendapati air laut masuk ke dalam darata pada 8 Juli. 
Trinidad mengalami robekan yang melewati bagian tengahnya di sepanjang perbatasan lempeng itu.
Lalu pada 16 Juli, sebuah gempa 6,5 melanda ujung tepian bagian timur Lempeng Karibia, yang diikuti dalam, dalam hitungan hari, dengan gunung berapi bawah laut Kick'em Jenny membuat kehebohan pada 24 Juli, memaksa peringatan-peringatan tsunami.
Semua ini menegakan prediksi ZetaTalk tentang apa yang akan dilakukan oleh penggulingan Amerika Selatan pada Karibia, meskipun seluruh aktifitas ini kini baru akan dimulai dengan sungguh-sungguh.

[Gempa Virgin Islands dan North Atlantic Ocean]

16-Jul-2015 Mag 4.1 Virgin Islands
16-Jul-2015 Mag 5.2 North Atlantic Ocean
16-Jul-2015 Mag 6.4 North Atlantic Ocean
16-Jul-2015 Mag 5.3 North Atlantic Ocean

Was Magnitude 6.5 Quake Responsible for Waking up Underwater Volcano Kick 'em Jenny? July 24, 2015 http://www.thebigwobble.org/2015/07/was-magnitude-65-quake-responsible Signs of elevated seismicity (earthquakes) began on 11th July and continue to present.
There’s a Volcano Called Kick ‘Em Jenny, and It’s Angry, July 24, 2015 http://www.wired.com/2015/07/theres-volcano-called-kick-em-jenny-angry A submarine volcano near the coast of Grenada in the West Indies (Lesser Antilles) looks like it might be headed towards a new eruption. 
 

Kick 'em Jenny Volcano Tsunami Threat: Grenada, St. Vincent, Barbados and Trinidad Placed on Alert! July 24, 2015 http://www.thebigwobble.org/2015/07/kick-em-jenny-volcano-tsunami-threat Kick 'em Jenny Volcano Tsunami Threat: Grenada, St. Vincent, Barbados and Trinidad have been placed on alert! Evacuation routes and transport on standby.  July 24, 2015. Kick 'em Jenny is an active submarine volcano or seamount on the Caribbean Sea floor, located 8 km (5 mi) north of the island of Grenada and about 8 km (5 mi) west of Ronde Island in the Grenadines at roughly 12.30° N, 61.64° W. Its summit is approximately 200 m (600 ft) below the surface of the ocean.
ZetaTalk Prediction 2010: "Lempeng Karibia akan agak terangkat di tepian bagian utaranya, sementara terjun besar-besaran di tepian selatannya, yang sedang terdorong turun oleh Lempeng Amerika Selatan yang menunggangi sambil mengguling. 
Tentu saja magmanya akan bergolak, karena tekanan dari bagian selatan Lempeng Karidia yang disodokkan ke bawah ke dalam magma akan memaksa ini mengalir ke tempat lain. Magma itu akan bergerak ke arah yang paling sedikit resitansinya, yang akan menuju ke utara, dan dengan demikian akan melaju deras di bawah seluruh gunung berapi sekarang ini ada di Karibia atau di Amerika Tengah.
Masalah di Karibia yang datang dari pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 yang telah diprediksi oleh para alien Zeta baru saja dimulai.
Ketika sudah selesai, maka beberapa pulaunya akan begitu terendam air laut sehingga akan lenyap.
Lempeng Karibia sedang didorong turun oleh  punuk Lempeng Amerika Selatan, maka Lempeng Karibia terjungkit selama proses ini.

 
ZetaTalk Prediction 2010: 

Aruba, Bonaire, dan Curacao mengendarai punuk [dari lempeng] itu, dan, dengan demikian, akan selamat.

Pulau-pulau tepat di utara Amerika Selatan akan paling terkena dampaknya sedemikian rupa sehingga Barbados hingga Tobago mungkin akan tenggelam sepenuhnya di titik-titik tertingginya, kehilangan beberapa ratus kaki dalam ketinggiannya, dan Trinidad akan robek terbelah sebagai tambahan untuk pengamblesannya karena menunggangi perbatasan lempeng itu.


Rantai kepulauan di sepanjang tepi bagian timur Lempeng Karibia dulu terbentuk ketika Lempeng Karibia terdorong ke atas selama pelebaran Atlantik.
Tapi ini di-countered oleh punuk America Selatan yang mendorong turun Lempeng Karibia, secara keseluruhan. Dengan demikian, pulau-pulau di rantai itu yang dekat dengan Amerika Selatan akan berkurang ketinggiannya, sementara pulau-pulau di puncak (dari sudut pandang peta--pen.) rantai itu tidak.
Mulai dari Antigua ke selatan, pulau-pulau di rantai ini dapat mengekspektasi penganjlokan ketinggian rata-rata minimum 57 kaki, dengan penurunan ketinggiannya tidak merata di seluruh wilayah itu akibat trauma terhadap area itu. 
Pulau-pulau tepat di utara Lempeng Amerika Selatan akan paling terkena dampak sedemikian rupa sehingga Barbados hingga Tobago mungkin akan ambles sepenuhnya kecuali di titik-titik tertinggi, berkurang ketinggiannya sebanyak beberapa ratus kaki, dan Trinidad akan robek terbelah sebagai tambahan untuk pengamblesannya, karena menunggangi perbatasan lempeng." 

Urutan Pergerakan Lempeng Tahap 7, 
yang tidak harus selalu berurutan, karena efek domino



credit: zetatalak.com