Senin, 03 Agustus 2015

Pengamblesan Jamaica Per Juli 2015


Terjemahan bebas Jamaica Sinking, The ZetaTalk Newsletter Issue 460, Sunday July 26, 2015

Penggulingan Amerika Selatan sedang berproses, sebuah masalah yang sudah dibahas pada 3 Juli 2015, ketika laut menggulung ke dalam daratan di Jamaica dan Lempeng Karibia dihantam oleh gempa-gempa di sepanjang perbatasan bagian baratnya, sebagaimana dapat dilihat pada earthquake chart IRIS 8 Juli 2015.
Wilayah Shearer Hights di Jamaica berada di bagian selatan pantai Jamaica, yang menunggangi tepian utara Lempeng Karibia. 
Menurut para alien Zeta, wilayah itu akan mengalami sebuah penjungkitan selama pergerakan lempeng Tahap 7 - penggulingan Amerika Selatan. Bagian utara nya mungkin akan sedikit naik, tapi bagian selatannya akan berkurang ketinggiannya, yang mana sedang terjadi di Jamaica!
Para alien Zeta Benar Lagi!

Sea floods Rocky Point Community, 3 July, 2015 http://jamaica-gleaner.com/article/news/20150703/photos-sea-floods-rocky-point Residents in Rocky Point, Clarendon, are now on edge as water from the sea has flooded the community. This morning residents woke up to flooded streets and yards as high tides caused huge volumes of water to flood the entire Shearer Heights area. She said the drains are flooded and the situation is getting worse each day. The affected residents said they have been experiencing the effects of this high tide for the last six weeks and fisher folk have been unable to venture out to sea.

ZetaTalk Prediction 1/15/2010: "Punuk Lempeng Amerika Selatan menusuk ke dalam Lempeng Karibia, dan, saat lempeng itu bergerak ke barat, lempeng itu akan mendorong Lempeng Karibia ke atas Colombia dan mendorong turun Colombia sekuat tenaga. 
Pulau-pulau yang lebih besar di sepanjang bagian utara Lempeng Karibia dapat dianggap akan bertambah ketinggiannya kecuali bahwa seluruh Lempeng Karibia sedang berkurang ketinggiannya, secara keseluruhan. 
Dengan demikian pesisir-pesisir di bagian selatan dari pulau-pulau yang lebih besar ini akan mengalami pengurangan ketinggian, dimana pantai-pantaimungkin akan bermunculan di pesisir-pesisir utaranya."