Senin, 03 Agustus 2015

Banjir Texas Juni 2105 dan Bahaya Lain Yang Mengiringi Banjir Parah

Banjir Texas di akhir Mei 2015 akibat hujan deras terjadi begitu parah dan tidak dinyana-nyana. Para alien Zeta sudah lama memperingatkan bahaya banjir yang akan menjadi umum di dunia. Berikut laporanZetaTalk tentang banjir Texas tersebut.

Terjemahan bebas Texas Flooding, The ZetaTalk Newsletter Issue 455, Sunday June 21, 2015
Banyak orang yang takjub oleh prediksi para alien Zeta bahwa jauh ke dalam daratan AS akan kebanjiran oleh hujan yang tak ada hentinya selama Jam Pergeseran Kutub, yang kalau digabungkan dengan arus balik (backwash) ke hulu sungai Mississippi dan Missouri, akibat terjangan air di Gulf, akan menghasilkan banjir yang mengerikan.
Texas berada di dataran rendah, pada utamanya, dan telah menjadi satu danau besar di banyak tempat semata-mata akibat curah hujan yang deras.
Para alien Zeta benar lagi!
[Bahaya Banjir: Air Tercemar, Ular, Buaya, dlsb.]
Ini bukan cuma air yang bergerak, tapi juga bahaya yang datang bersama gelombang banjir.
Air-air buangan akan menyatu dengan air hujan yang bersih, dan penyakit-penyakit akibat air seperti disentri akan mewabah.
Hewan-hewan yang biasanya tinggal di rawa-rawa, seperti misalnya ular dan buaya, dapat hanyut hingga jauh sekali. 
Bleach atau rebus air minum Anda dan tetap waspada! Tapi ingat juga buaya dan ular juga baik untuk dimakan. 


100,000 Gallons of Raw Sewage Spilling into Surrounding Waters, May 28, 2015 http://www.dailymail.co.uk/news/article-3099267/Receding-waters-reveal-18-dead-13-missing-relentless-storms-parked-Texas-threaten-flooding.html In hard-hit Houston a waste water treatment plant was so inundated with waters from an overflowing nearby bayou that more than 100,000 gallons of raw sewage spilled out into surrounding floodwaters.


Floods in Texas and Oklahoma bringing Surprise Snakes to Homes, May 28, 2015 http://news.yahoo.com/floods-texas-oklahoma-bringing-surprise-snakes-homes-195444307.html Wildlife officials have warned that flooding in Texas and Oklahoma is causing snakes, alligators and other reptiles to seek dry land in populated areas.