Senin, 03 Agustus 2015

Afrika Resah, Kereta Anjlok, Juli 2015


Para alien Zeta menyatakan bahwa Lempeng Afrika belum terguling tapi sedang bergerak per Juli 2015. Dan kereta-kereta anjlok selama Juni 2015 yang dilaporkan ke ZetaTalk (di Amerika, Inggris, dan Borneo/Kalimantan) kebanyakan terjadi di sepanjang sungai. Berikut laporan ZetaTalk.


Terjemahan bebas Africa Restless, The ZetaTalk Newsletter Issue 459, Sunday July 19, 2015
Penggulingan Afrika hampir-hampir belum dimulai, tapi benua itu jelas-jelas sudah resah akibat stress dari tekanan di seluruh sisi lempeng itu, sebagaimana ditunjukkan dalam blog  Pole Shift ning ini.
Lempeng di Atlantik sedang melebar (menarik terpisah), mendorong benua Afrika yang kokoh itu untuk bergeser lalu anjlok ke dalam void yang membuka di Samudera Hindia. Aktifitas ini menarik-narik perbatasan lempeng yang menjalar melewati Mediteranea. 

Para alien Zeta telah memprediksi bahaw pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 akan mengakibatkan Gibraltar ditarik memisah dengan tambahan jarak 125 mil dan Semenanjung Sinai terpisah dari daratan utamanya sejauh 50 mil.
Afrika mungkin akan mengalami tekanan, tapi ukuran-ukurannya belum terjadi ketika citra-citra dari satelit Modis diperiksa. Masih lama waktunya untuk tiba ke penggulingan Afrika.

ZetaTalk Prediction 1/1/2011: "Selat-Selat Gibraltar akan melebar sebanyak 125 mil, saat Afrika anjlok, dan Moroko akan bergerak sejauh 50 mil lebih jauh ke timur. 
Kalau Semenanjung Sinai dianggap bagian dari Lempeng Afrika, maka Laut Merah sudah jelas-jelas robek menganga. 
Dengan demikian baik Laut Merah di Teluk Suez dan Teluk Aqaba yang robek hingga Yordania akan robek menganga, meninggalkan Semenanjung Sinai dalam posisi seperti sebuah pulau dengan sedikit sajat sambungan-sambungan langsung."
ZetaTalk Prediction 12/4/2010: "Selat-Selat Gibraltar akan robek dengan jarak tambahan 125 mil dan titik bagian utara dari Moroko akan bergerak 50 mil lebih jauh ke timur. 
Seluruh titik di sekeliling perbatasan bagian utara Afrika akan bergerak sesuai dengan itu."
Tanda-tanda pergereakan Lempeng Afrika, seperti misalnya gempa-gempa di sepanjang perbatasan lempeng atau peringatan-peringaan buoy, akan semakin terbukti nyata. Lempeng Afrika sedang bergerak!


Kereta Anjlok, Dekat Sungai

Apa penyebab peningkatan kecelakaan kereta anjlok?
Para alien Zeta menunjuk ke tanah yang bergeseran, dimana lapisan-lapisan batuan ditarik terpisah atau tergeser akibat pergerakan lempeng. 
Dasar-dasar sungai pada khususnya rentan terhadap aktifitas yang menarik-narik ini karena sungai mengalir di tempat-tempat dimana kerak buminya tipis dan melorot. 
Seberapa buruknya rel-rel kereta terpuntir jauh sebelum penganjlokan tidak selalu diakui: kecelakaan-kecelakaan sedang "menjalani investigasi" dengan hasil-hasil yang tidak akan diungkap ke publik.
Tapi satu kecelakaan tertentu di bagian barat Chicago nyata-nyata menunjukkan alasannya. Rel-rel kereta di jalur lintasan keretanya sama sekali tidak lurus (lihat gambar di bawah--pen.)!

Winnebago County Sheriff's Department Responds to Train Derailment in New Milford, June 16, 2015 http://www.wifr.com/home/headlines/Winnebago-County-Sheriffs-Department The Winnebago County Sheriff's Department is responding to a reported train derailment in New Milford. No injuries were reported when four out of five cars on a Canadian Pacific Freight train derailed around two this afternoon. Four of five cars went off the track near Baxter Road Crossing
 
ZetaTalk Prediction 4/9/2011: "Sudah sering kami sebut-sebut bahwa Chicago akan menderita selama penyesuaian New Madrid mendatang dan lagi selama pergeseran kutub mendatang. 
Batuan di bawah Chicago akan kehilangan penyangga, menarik terpisah dan anjlok selama penyesuaian New Madrid, menciptakan pentalan-pentalan ke dalam yang telah kami prediksikan untuk beberapa kota ketika infrastrukturnya kolaps. 
Chicago tidak menderita selama gempa besar terakhir di garis patahan New Madrid pada 1811, dan dengan demikian para penduduknya mungkin akan mencibir soal penyesuaian mendatang." 


Telaah terhadap kereta anjlok yang dicatat di blog Pole Shift ning yang didedikasikan untuk masalah ini, dalam dua minggu pertama bulan Juni, menunjukkan bahwa penganjlokan-penganjlokan hampir semuanya terjadi di sepanjang sungai:
Memphis di Sungai Mississippi pada 1 Juni, London di sepanjang Sungai Thames pada 3 Juni,
di sepanjang sungai-sungai yang mengular ke laut di pesisir pantai Borneo (Kalimantan) pada 8 Juni,
Eureka tepat di luar St. Louis di Sungai Missouri dan tempatnya sendiri di sepanjang sungai feeder pada 9 Juni, di antara dua sungai di Houston yang ada di Gulf pada 11 Juni, dan di sepanjang sungai St. Mary yang menyambung ke Great Lakes di Sault St. Marie di Ontario pada 17 Juni.


Borneo: Narrow Escape for 50 after Train Derailment, June 8, 2015 http://www.theborneopost.com/2015/06/08/narrow-escape-for-50-after-train-derailment/ A four-carriage passenger train with about 50 passengers derailed near Kampung Batu 60, near here yesterday, forcing the State Railway Department to temporarily stop train services between the Beaufort-Tenom route. The department was still investigating the actual cause of the accident.
Crews Work to Clean-up after Train Derailment, June 1, 2015 http://www.localmemphis.com/story/d/story/train-derails-in-southeast-memphis Seven cars derailed as they were pulling into the BNSF rail yard on Shelby Drive around 7:00 am. Crews are working to clean it up and investigators are working to figure out what caused it.
UK: Train derailment means no Southeastern Service from Lewisham to Charlton, June 3, 2015 http://www.newsshopper.co.uk/news/13310062.UPDATE__Train_derailment Network Rail said three wagons on an empty freight train derailed as it made its way from sidings at Angerstein Wharf onto the railway from Greenwich to Charlton. An investigation has begun into the causes of the derailment.
Grain Train Derailment near Eureka, causes 'Big Mess,' Authorities say, June 9, 2015 http://www.stltoday.com/news/local/crime-and-courts/grain-train-derailment Railroad employees look over the wreckage from a train derailment close to Lewis Road and the Crescent Farms Golf Club near Eureka.
Train Derails off Bridge over Old Katy Road and Washington Avenue near 610 Loop, June 11, 2015 http://www.yourhoustonnews.com/spring/news/train-derails-off-bridge The cause of the train’s derailment is currently under investigation. Once the trains have been pulled out, we’ll start doing measurements and inspections and scans of the track and the wheels of the cars involved.  About four hours after the accident, crews had removed the cars that were upright on the track and a locomotive was able to pull them away. There is no history of problems at this junction.
Metrorail Train Derails, 7 injured, June 15, 2015 http://www.enca.com/south-africa/train-derails-leaving-7-injured The train was travelling from Pretoria towards Park Station when the last two cabins derailed. Metrorail is still investigating the accident.
Derailed Train had Come from the Sault, June 17, 2015 http://www.sootoday.com/content/news/details.asp?c=93233 The train that derailed Saturday, near the intersection of Municipal Road 4 and Bay Street, was carrying large steel coils. It was headed east, from Sault Ste. Marie toward Sudbury.