Minggu, 16 Agustus 2015

Tingkat Kecepatan Pergerakan Lempeng Tahap 7, Per Agustus 2015


Terjemahan bebas 7 of 10 Pace, The ZetaTalk Newsletter Issue 463, Sunday August 16, 2015
Apakah tingkat kecepatan pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 dari 10 tahap [menuju Pergeseran Kutub (tahap 10)] sudah bertambah lagi, lalu seberapa jauhnya kita sudah berjalan?
Para alien Zeta memberi persentasenya pada 2 Februari 2013, lalu kembali pada 7 Maret 2015. Tapi hanya dalam beberapa bulan sejak Maret, tingkat kecepatannya sudah berderap maju.
ZetaTalk Report 2/2/2013: "Kalau kita sekarang dalam menanti pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 komplit, maka stressnya sudah tampak nyata.
Pengamblesan Lempeng Sunda dan pelipatan lempeng-lempeng Filipina dan Mariana sudah sekitar 70% komplit, tapi gerakan-gerakan finalnya akan terjadi seiring dengan perkembangan lebih jauh lagi dari Pengglingan Amerika Selatan.
Meskipun coverup mendapati perlunya membunuhi hampir setiap buoy di lempeng-lempeng Nazca dan Cocos, penggulingan Amerika Selatan hampir-hampir belum dimulai, mungkin baru 14% dari keseluruhan perubahan-perubahan yang telah diekspektasi.
Dan penggulingan Lempeng Afrika hampir-hampir belum menggeliat." 
ZetaTalk Report 3/7/2015: "Pengamblesan Lempeng Sunda kini mungkin sudah 93% komplit (naik dari 70% dua tahun yang lalu).
Lempeng Pasifik telah memampat secara tetap, dengan gempa-gempa besar di Jepang terbukti dan penggulingan Lempeng Amerika Selatan berkembang diestimasikan menuju 27% saat ini (naik dari 13% dua tahun yang lalu). Penggulingan Lempeng Afrika hampir-hampir belum dimulai, yang kini diestimasi mencapai 12% (naik dari 5% dua tahun yang lalu).
Saat ini, penyesuaian New Madrid mungkin baru 2%, tapi, karena pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 dari 10 tahap akan berakselerasi, hal ini kini akan berubah dengan sangat cepatnya."

ZetaTalk Report 8/1/2015: Tingkat kecepatan pergerakan=pergerakan lempeng Tahap 7 dari 10 tahap memang sudah meningkat cepat, dengan yang paling dramatis terjadi pada penggulingan Lempeng Amerika Selatan.
Seluruh spektrum pergerakan lempeng Tahap 7 dari 10 tahap, yang telah kami prediksi akan dimulai di akhir 2010 dengan amblesnya wilayah Lempeng Sunda, telah diperlambat oleh Dewan Alam Semesta Ini. 
Lempeng Sunda yang kami telah prediksi memang dimulai tepat waktu, tapi baru komplit 95%.
Penjungkitan Lempeng Filipina dan Lempeng Mariana juga belum komplit, sekitar 72% dan 78% masing-masing.
Penggulingan Lempeng Amerika Selatan selama ini masih taraf "mengantuk", tapi selama bulan terakhir ini telah menojol dengan gempa-gempa di sepanjang Peg. Andes dan, khususnya, dimana Lempeng Karibia sedang mendorong Amerika Tengah ke arah barat dan di sepanjang tepian bagian timur Lempeng Karibia."