Selasa, 18 November 2014

Pelengkungan Amerika Utara Per Agustus 2014 dan Sinar Misterius di Samudera Pasifik

Seorang pilot yang sedang menerbangkan pesawat dari Hong Kong ke Anchorage pada Agustus 2014 menyaksikan sinar-sinar dari Samudera Pasifik yang memancar terang ke langit. Para alien Zeta, via ZetaTalk, menjelaskan bahwa sinar-sinar tersebut terkait dengan aktifitas lempeng Amerika Utara yang sangat aktif. Sebagian serangkaian aktifitas yang tercatat selama Agustus 2014 di sana adalah, antara lain, gempa berkekuatan 6 di San Andreas, sebuah retakan panjang sekali membelah tanah Meksiko, dan pelepasan gas methana di bawah laut di Pantai Timur Amerika Utara. Berikut laporan ZetaTalk.

Terjemahan bebas N American Bow, The ZetaTalk Newsletter, Issue 416, Sunday September 21, 2014 

Ada tanda-tanda bahwa pelengkungan Amerika Utara telah meningkatkan ketegangannya. Selama Agustus ketegangan di ujung lengkungan itu telah menciptakan cahaya-cahaya gempa yang menerangi langit di depan mata seorang pilot yang menerbangkan pesawat dari Hong Kong ke Anchorage.

Unknown Orange/Red Glow over Pacific Ocean, August 24, 2014: After about 5 hours in flight we left Japan long time behind us and were cruising at a comfortable 34,000 ft with about 4.5 hours to go towards Alaska. Then, very far in the distance ahead of us, just over the horizon an intense lightflash shot up from the ground. It looked like a lightning bolt, but way more intense and directed vertically up in the air. About 20 minutes later in flight I noticed a deep red/orange glow appearing ahead of us, and this was a bit strange since there was supposed to be nothing but endless ocean below us for hundreds of miles around us. The closer we got, the more intense the glow became, illuminating the clouds and sky below us in a scary orange glow. http://www.pbase.com/flying_dutchman/pacific_eruption 
Mystery glow over the Pacific Ocean, August 26, 2014: The strange lights were spotted south of the Russian peninsula Kamchatka during the flight of a Boeing 747-8 from Hong Kong to Anchorage, Alaska. There were no thunderstorms on their route or weather-radar, suggesting the lightning did not originate in a storm. http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2734573/Mystery-glow-Pacific-Ocean
[Penjelasan ZetaTalk] ZetaTalk Explanation 8/30/2014:   
"Itu adalah cahaya-cahaya gempa bumi, yang dipancarkan dari tanah akibat bebatuan yang terkompresi. Cahaya-cahaya ini memancar sebelum aktifitas gempa.
Seperti yang pernah kami jelaskan, bebatuan yang terkompresi memungkinkan listrik mengalir melewatinya, karena kantong-kantong udara terpencet dan air di bebatuan itu dapat membentuk jalur lewat yang terus-menerus. 
Terdapat tekanan yang sangat kuat di wilayah Kamchatka, akibat benua Amerika Utara yang sedang ditarik untuk melengkung. Lidah bebatuan yang terentang hingga ke Jepang terlekat sangat kuat ke benua Amerika Utara dan tidak akan terputus, meskipun bagian itu disebut sebagai sebuah platelet oleh sebagian orang.
Ujung lengkungan yang meliputi Alaska dan Kep. Aleutian sedang ditekan ke Utara oleh Lempeng Pasifik yang sedang memampat, namun tekanan itu dipulihkan oleh gempa-gempa di heartland, atau di sepanjang Peg. San Andreas sebagaimana yang terjadi di Napa sehari sebelum cahaya-cahaya itu terjadi."
[Gempa 6 di Sepanjang San Andreas]
Dan memang sebuah gempa 6.0 yang mengendurkan ketegangan di sepanjang San Andreas baru saja terjadi di Napa.

Napa Valley Wineries Reopening after Earthquake, August 25, 2014: The Sunday earthquake that sent more than 100 people to the hospital also sent wine barrels tumbling and wine bottles flying in the early morning hours. Yet a majority of region's vineyards are open for visitors. http://www.cnn.com/2014/08/24/travel/napa-wine-industry-earthquake



[Ketegangan Besar di Lempeng Amerika Utara]
Bagian puncak dari Lempeng Amerika Utara itu datar saja, sehingga tidak mampu mengguling. Lidah bebatuannya yang terentang hingga ke Jepang, menurut para alien Zeta, terlekat kuat ke benua Amerika Utara dan tidak akan patah. Dengan demikian, lidah ini menahan ketegangan yang sangat besar, yaitu tekanan melawan bebatuan itu, ketika Lempeng Pasifik memampat dan lengkungan tadi dipaksa mengencang.

[Penjelasan ZetaTalk] ZetaTalk Explanation 2/10/2006: " 'Kait' virtual dari tanah benua Amerika Utara dekat semenjanjung Kamchatka adalah bebatuan yang kokoh dan tidak akan patah/terputus menjadi lempeng negeri terpisah. Lempeng-lempeng raksasa dari Benua Amerika dan Eurasia saling mengunci kuat, tidak mampu berputar terhadap satu sama lain oleh karena bentuk-bentuknya.
"Kait" virtual dari tanah benua Amerika Utara dekat semenjanjung Kamchatka adalah bebatuan yang kokoh dan tidak akan patah- terputus. Kait itu juga tidak akan mengurangi deadlock di sepanjang lempeng-lempeng Amerika Utara dan Eurasia kalaupun patah. Lempeng-lempeng masif itu tidak dapat bergerak."
 Kamchatka, Samudera Pasifik, Amerika Utara

[Tanah Terbelah Lebar dan Panjang Sekali di Meksiko]
Di ujung lain dari lengkungan itu, di Meksiko, sebuah retakan raksasa membelah tanah.
Mysterious, Giant Half-Mile-Long Crack Splits Ground In Mexico,  August 25, 2014 Scientists in Mexico are puzzling over a giant fissure that has split the ground in the northern part of the country. The crack, which runs for nearly two-thirds of a mile, measures close to 30 feet deep and is just more than 15 feet across at its widest spot. http://www.huffingtonpost.com/2014/08/22/giant-crack-in-mexico-video
Mysterious Half-Mile Crack Splits open the Ground in Northwest Mexico, August 26, 2014 The crack opened on Aug. 15 and split Mexico’s Highway 36 so that drivers were forced to turn around and find detours. http://www.rawstory.com/rs/2014/08/26/mysterious-half-mile-crack

[Pantai Timur Benua Amerika Utara Terus Teregang]
Dan di antara ujung-ujung dari lengkungan itu, Pantai Timur Benua Amerika Utara sedang teregang.
Efeknya? Lapisan bebatuannya sedang ditarik terpisah, dan gas metanapun sedang berlepasan. Semua ini membuat bingung para ilmuwan, yang tidak mempertimbangkan prediksi-prediksi para alien Zeta. 
Hundreds of Methane Plumes Erupting Along East Coast, August 24, 2014: In an unexpected discovery, hundreds of gas plumes bubbling up from the seafloor were spotted during a sweeping survey of the U.S. Atlantic Coast. Even though ocean explorers have yet to test the gas, the bubbles are almost certainly methane. http://news.yahoo.com/hundreds-methane-plumes-erupting-along-east-coast