Senin, 17 November 2014

Tsunami Juni dan September 2014

Telah terjadi sebuah tsunami pada Juni 2014 di Laut Hitam dan September 2014 di Laut Adriatik. ZetaTalk menjelaskan bahwa tsunami tersebut, beserta 
  • gempa-gempa berkekuatan 4 di wilayah Mediterania pada September 2014
  • dan tabrakan lambat antara dua buah kapal container yang sangat besar pada September 2014--kapal container Colombo Express berbendera Jerman menabrak kapal container Maersk Tanjong berbendera Singapura--di Terusan Suez (Mesir)
adalah akibat tingginya aktifitas lempeng-lempeng di sana, yaitu perbenturan di antara lempeng-lempeng Arab, Afrika, dan Eurasia. Berikut laporannya.

Terjemahan bebas Black Sea TsunamiThe ZetaTalk Newsletter Issue 420, Sunday October 19, 2014

Mengapa harus ada gelombang-gelombang berjenis tsunami di sepanjang pantai  Laut Hitam?
Tsunami ini terjadi pada Juni 2014, di pesisir barat laut Laut Hitam, ketika suara bebatuan yang berpecahan dapat terdengar. Gelombang-gelombang pasang tinggi juga telah dialami di laut Adriatik. Gelombang-gelombang tsunami juga muncul lagi pada 26 September 2014, kali ini di sepanjang pesisir selatan Laut Hitam.


Unexplained Tsunami Smashes Black Sea Beaches, June 29, 2014 Video captured a tsunami as it rushed over a crowded beach in the Ukrainian city of Odessa, leaving scientists perplexed as to what caused the sudden and unexplained tidal surge. The three-metre wave struck around 1pm local time as adults and children enjoyed the port city's summer weather and beaches in the northwest of the Black Sea. A special commission has been set up to investigate the causes of the freak tsunami but ITAR-TASS reports witness accounts of an explosion being heard before the tsunami struck. There were also reports of tsunami surges in the Adriatic Sea which raised water levels along the Croatian coast by up to two metres for about three hours. http://news.msn.co.nz/worldnews/8867160/unexplained-tsunami-smashes-black-sea-beaches
Freak Tsunami like 'Storm Surge' Waves hit the Black Sea Coast of Turkey, September 28, 2014 The storm hit the Black Sea province of Giresun on Wednesday [9/24], triggering flash floods in many parts of the province that damaged cars on the Black Sea Highway and a number of buildings close to the coast.  More like a tsunami, the elevated ocean can be seen going off to the horizon. Waves taking out everything in their path. http://www.sott.net/article/286523-Freak-Tsunami-like-storm-surge-waves-hit-the-Black-Sea-coast
[Gempa-Gempa Berkekuatan 4+ di Mediterania dan P. Crete (Yunani)]
Yang tidak kalah signifikan, terjadi gempa-gempa berkekuatan 4+ di wilayah itu tepat dua hari setelah tsunami. Mungkinkah semua ini ada kaitannya dengan pergerakan-pergerakan lempeng?
26-Sep-2014 23:38:09 4.1 Central Mediterranean 
26-Sep-2014 19:26:27 4.4 Crete 
26-Sep-2014 07:51:19 4.4 Crete 
  • Turki penuh dengan garis-garis patahan dan terletak di lempeng kecil Anatolia yang terdorong kesana-kemari setiap kali Lempeng Afrika atau Lempeng Eurasia bergerak. 
  • Lempeng Afrika sedang anjlok dan mengguling ke Timur. 
  • Lempeng Arab sedang menggulingkan ujungnya yang runcing ke arah Timur. 
  • Dan Lempeng Eurasia sedang teregang di wilayah ini. 
Lalu kini ada tsunami di pesisir-pesisir pantai Laut Hitam? Itulah sebabnya!
[Prediksi ZetaTalk Untuk Turki] ZetaTalk Prediction 3/26/2011: Ketika skenario Tahap 7 dari 10 tahap (menuju Pergeseran Kutub) untuk Afrika terjadi, menganjlokkan lempeng Afrika dan melebarkan Laut Hitam, maka tanah genting yang menahan Istanbul akan robek, menganjlokkan kota itu menjadi puing-puing. 
[Laut Merah Melebar]
Bagian dari penggulingan Afrika adalah pelebaran Laut Merah di sepanjang Kanal Suez.
Pada 30 September, hanya beberapa hari setelah tsunami di Laut Hitam tersebut, sebuah kapal kontainer terdorong keras oleh perairan di sana sehingga menabrak kapal lain. Insiden ini direkam dalam video. Kecelakaan itu adalah indikasi lain bahwa penggulingan Afrika sedang menambah tingkat kecepatannya.
Two Container Ships Collide in the Suez Canal, September 30, 2014: Two massive container ships slowly collided at the mouth of the Suez Canal, prompting delays along the heavily trafficked route. The German-flagged MV Colombo Express and the Singaporean-flagged MV Maersk Tanjong were caught on tape as they steer south together from the canal when the Colombo Express turns inward towards the Maersk Tanjong. It's unclear what caused the Colombo Express to change course. The Suez Canal in Egypt connects the Mediterranean Sea with the Red Sea, allowing ships sailing between Europe and Asia to bypass traveling around Africa. It is one of the most heavily used trade routes on the globe. http://www.huffingtonpost.com/2014/09/30/suez-canal-ship-crash


[Prediksi ZetaTalk Tentang Pergerakan-Pergerakan Lempeng-Lempeng Afrika dan Arab]

ZetaTalk Prediction 1/1/2011: Ketika Lempeng Afrika mengguling ke timur lalu anjlok, selama skenario-skenario Tahap 7, hal itu tentu saja akan berdampak pada Mesir dan koneksinya dengan Semenanjung Sinai.
Selat Gibraltar akan melebar sebanyak 125 mil, saat Afrika anjlok, dan Maroko akan pindah 50 mil lebih ke timur lagi. Semenanjung Sinai telah dianggap bagian dari Lempeng Afrika, namun Laut Merah jelas-jelas sedang robek menganga. Dengan demikian, Laut Merah yang berada di Teluk Suez maupun di Teluk Aqaba yang robek hingga ke dalam Yordania akan robek menganga, meninggalkan Semenanjung Sinai dalam posisi seperti sebuah pulau dengan sedikit saja sambungan langsung.
Menurut para alien Zeta, insiden-insiden ini merupakan efek domino, yang terjadi secara berurutan dalam urutan logis, sebagai akibat dari penggulingan Afrika.
ZetaTalk Analysis 10/4/2014: Penggulingan Lempeng Afrika menarik Mediterani terpisah ke Afrika Utara, yang memungkinkan Lempeng Afrika anjlok. Saat anjlok, lempeng itu mengguling untuk menarik diri menjauh dari Lempeng Arab ke Timur, melebarkan Laut Merah, dan akhirnya menciptakan sebuah pulau di Semenanjung Sinai.
Akfititas ini memungkinkan "sepatu boot"  Lempeng Arab menendang ke belakang sehingga ujung runcing dari lempeng itu di Iraq menggerus bersama, menciptakan holocaust (ledakan--pen.) sumur-sumur minyak di Irak Utara. Bagaimana seluruh pergerakan lempeng ini berdampak pada wilayah tepat di atas Mediteranea (dari sudut pandang peta--pen.)? Tergerus dan terbentur-bentur serta mendapati dirinya tanpa pijakan yang biasanya, tanah-tanah di Utara Mediteranea akan sesekali terlonjak-lonjak.

Ketika pesisir-pesisir di sepanjang Laut Hitam mengalami tsunami yang tiba-tiba, ini akibat arus balik laut yang disebabkan oleh sebuah lonjakan di tanah-tanah di atas Mediterani. Arus balik semacam itu terjadi pada 24 September 2014, dengan serangkaian gempa berkekuatan 4+ tepat di barat daya Laut Hitam yang terjadi pada 26 Sept. 2014. Dengan demikian, peristiwa undertow yang terjadi tanpa diduga-duga yang menyebabkan tabrakan sebuah kapal kontainer pada 30 Sept. 2014 cukup logis saja.
Perbatasan Lempeng Afrika menarik diri tepat di bawah Turki (dari sudut pandang peta--pen.), menyebabkan arus balik laut dan serangkaian gempa kecil yang berturut-turut di sepanjang garis robekan di baratnya. Oleh karena pegangan Lempeng Afrika pada Laut Merah akan perlahan-lahan patah lalu terputus, Kanal Suezpun akan ditarik terpisah, menciptakan sebuah undertow dan backwash di sepanjang pantai baratnya.