Senin, 17 November 2014

St. Lawrence Seaway Terhuyung-Huyung Agustus 2014

Beberapa wilayah Amerika Utara terus tergetar-getar selama Mei-Juli 2014 pada jam-jam antara 22:00 UTC dan 2:00 UTC. Apa penyebabnya sudah dapat diduga oleh mereka yang terus mengikuti perkembangan gejolak alam di Amerika Utara via ZetaTalk, sebagaimana laporan ZetaTalk menjelaskan bahwa ini adalah sebuah gejala dari reaksi kutub-bumi Bumi terhadap semburan magnetik Kutub Utara Planet X yang terjadi pada waktu-waktu tersebut. Berikut laporannya. 

Terjemahan bebas Seaway Wobble, The ZetaTalk Newsletter, Issue 410, Sunday August 10, 2014

Seorang anggota  Pole Shift ning yang sangat cermat telah mendokumentasikan ketegangan yang terjadi pada Lempeng Amerika Utara selama keterhuyungan Bumi.
Apa lagi [kalau bukan keterhuyungan bumi] yang dapat menyebabkan lusinan situs seismograf tergetar-getar secara konsisten mulai dari Michigan hingga Ontario pada jam-jam antara 22:00 UTC dan 2:00 UTC?  
Tergetar-getar, Mei-Juni 2014



Tergetar-getar, Juni-Juli 2014 

Apa yang sedang terjadi dengan keterhuyungan Bumi selama waktu ini? 
Ketika matahari sedang tinggi di atas Samudera Pasifik, dorongan pada kutub (milik Bumi) sedang berproses, dimana bola bumi ini otomatis terdorong-dorong ke arah utara, untuk melindungi Kutub Utara magnetik Bumi (yang sekarang ini berada di Siberia) dari semburan medan magnet Kutub Utara Planet X.


Sorongan ini cenderung menarik terpisah St. Lawrence Seaway, dan hal ini jelas ditunjukkan oleh detil-detil dalam seismograf-seismograf di Michigan dan Ontario.