Sabtu, 25 Januari 2014

Lempeng Amerika Utara Melengkung, Kereta Kecelakaan: Des. 2013

Pelengkungan lempeng Amerika Utara, yang mulai merobek lempeng tersebut, tidak hanya menyebabkan munculnya suara-suara bumi yang misterius--lenguhan-lenguhan atau ledakan--dan sinkhole-sinkole, tapi juga kecelakaan-kecelakaan kereta yang parah seperti yang terjadi selama Desember 2013 di sana.
Para alien Zeta menjelaskan bahwa kecelakaan-kecelakaan tersebut terjadi akibat rel-rel yang memlintir/bengkok karena berada di atas wilayah lempeng yang teregang. Berikut laporannya.
Terjemahan bebas N America Train Wrecks, The ZetaTalk Newsletter, Issue 381, Sunday January 19, 2014

Pelengkungan benua Amerika mengakibatkan lebih dari terbentuknya rongga-rongga dan sinkhole serta menjatuhkan jembatan-jembatan.
Sebagian dari infrastruktur yang paling rapuh adalah rel-rel kereta yang bermil-mil panjangnya, yang dapat menyebabkan kecelakaan kereta instan hanya karena relnya memlintir, sebagaimana laporan blog Pole shift ning ini.
Mile-Long Train Carrying Crude Oil Derails, Explodes in North Dakota, December 30, 2013 The collision occurred at a street intersection just before 2:20 p.m., when a westbound BNSF train carrying grain derailed and was then hit by an eastbound train carrying oil. http://usnews.nbcnews.com/_news/2013/12/30/22113442-residents-of-nd 
Train Derailment Sends Two to the Hospital in Two Harbors, December 5, 2013  Authorities are investigating what caused a train to derail just south of Two Harbors, Minn.  The incident is being investigated by the CN Railroad Police Officers and the Federal Railroad Administration. http://www.northlandsnewscenter.com/news/local/Train-derailment 
Apa yang diperlukan agar rel kereta memlintir? Tidak banyak.
Selama bulan Desember 2013 saja, beberapa kecelakaan kereta terjadi di seluruh Amerika akibat pelengkungan lempeng tersebut. Kalau tidak demikian kasusnya, maka tidak akan ada penyebabnya. Dan melebarnya Saint Lawrence Seaway adalah salah satu penyebabnya.
Prediksi ZetaTalk 10 Feb. 2006: Sebuah terusan yang melebar tidak berdampak hanya pada daratan-daratan luas yang membatasi seaway tersebut, karena penekukan terjadi di dalam daratan dan di tempat yang jauh. Apa yang menjadi anggapan manusia mengenai penyebab wilayah Black Hills menjadi 'kusut', dengan penampilan areanya yang terkini ada yang tertekuk-tekuk dan ada yang terangkat?
Ini adalah pusat dari lempeng daratan! Perobekan terusan tersebut tidak berakhir di Duluth, Minnesota, melainkan menjalar di bawah tanah ke Dakota Selatan!

Pelengkungan Lempeng Amerika Utara menciptakan ketegangan serta distorsi di sepanjang bagian luar pelengkungan itu, di sepanjang Daerah Pesisir Timur AS. Ketegangan ini dapat dilihat pada kecelakaan-kecelakaan kereta pada Desember 2013 di kanal pantai di New Jersey, serta dapat dilihat di sepanjang dasar sungai di Virginia Barat.
Daratan-daratan rendah dan dasar-dasar sungai adalah tempat dimana kerak bumi tipis dan melorot, sehingga menjadi tempat-tempat yang rentan memlintir dan terdistorsi. 


Train Derails in Norfolk Causing Traffic to be Re-Routed, December 5, 2013 A Norfolk & Portsmouth Belt Line Railroad train derailed while changing tracks. http://www.wvec.com/my-city/norfolk/Train-derails-in-Norfolk 
Freight Train Derails, Triggers Hazmat Spill next to New Jersey Turnpike, December 5, 2013 The train was backing into a facility near Exit 12 of the New Jersey Turnpike in Carteret — across the border from Staten Island — when one car of the train flipped on its side. It was not immediately clear how the train derailed. http://www.nydailynews.com/news/national/hazmat-spill-freight-train 
Train Derails in McDowell County, Tanker Car Crashes into Elkhorn River, December 27, 2013 Seventeen cars from a train have derailed this morning in McDowell County, including a tanker car that is in the Elkhorn River. http://www.bdtonline.com/breakingnews/x1186896779/Train-derails
Penjelasan ZetaTalk 30 Okt. 2010: Telah kami nyatakan bahwa dasar-dasar sungai berada di sepanjang area-area lempeng yang tipis, dan, dengan demikian, telah ambles---demikianlah menjadi dasar sungai.

Penjelasan ZetaTalk 22 Mei 2010: tanah dasar sungai sedang ambles, lapisan-lapisan bebatuannya sedang menarik terpisah, karena itulah dasar sungai itu ambles dan telah menjadi tanah dasar sungai.

Kerapuhan dasar sungai juga dinyatakan sebagai penyebab kecelakaan-kecelakaan kereta di barat daya Amerika, di New Meksiko, karena wilayah tepat di barat laut Las Cruces berada di sepanjang sebuah dasar sungai.
Bagaimana dengan kecelakaan diTehachapi Loop? Loop tersebut memang berada di atas batuan kokoh, namun arealnya curam, cenderung untuk terjun ke lembah di bawahnya. Lagi pula, Peg. Sierra telah diprediksi akan mengalami 'rock and roll'.
Three Killed as Freight Train Derails and Falls into New Mexico Ravine, December 1, 2013 The locomotive was pulling eight cars near Bayard about 75 miles north-west of Las Cruces when it went off the tracks and down a 40ft to 50ft ravine. http://www.theguardian.com/world/2013/dec/01/new-mexico-train 
Freight Train Derails West of Tehachapi, December 10, 2013 Seven cars of a Burlington Northern Santa Fe freight train derailed about four miles west of Tehachapi. The cause of the derailment is not yet known. http://www.bakersfieldcalifornian.com/local/x429883529/Freight-train 
Tehachapi Loop Considered one of the railroad engineering wonders of the world, the Tehachapi Loop is a spiral of railroad track 0.73 miles long which passes over itself courtesy of a tunnel/bridge combination. The Loop allows trains to ascend “The Tehachapi”, the mountain pass at the southern end of the Sierra Nevada Mountains, on an easy grade. http://rralexander.wordpress.com/motorcycle-rides/tehachapi-loop/
Analisa ZetaTalk 2001: Peg. Sierra selama ini tercipta dari subduksi lempeng-lempeng Pasifik di bawah massa daratan yang lebih ringan, dan masalah-masalah ini tidak pernah menjadi proses yang lunak.
Pematahan, lonjakan-lonjakan tiba-tiba, serta strata bebatuan yang terlontar-lontar yang bereaksi terhadap tekanan yang tiba-tiba terlepas dapat diekspektasi di seluruh Peg. Sierra. Pegunungan dan lembah-lembahnya telah terbentuk akibat pengerutan lempeng, tekanan horisontal; hal ini akan terjadi lagi selama pergeseran kutub mendatang. 
Kecelakaan kereta di Las Cruces