Sabtu, 25 Januari 2014

Lempeng Amerika Utara Melengkung, Bumi Menjerit

Terjemahan bebas Screaming Earth, The ZetaTalk Newsletter Issue 380, Sunday January 12, 2014

Melenguh dalam penderitaan, strata bebatuan bumi menjerit saat ditarik terpisah.
[Trumpet-trumpter Kiev telah diperhatikan pada Agustus 2011, yang diikuti oleh suara 'klakson' di Belarus pada Sept. 2011. Ini semua akibat Lempeng Eurasia yang sedang ditarik terpisah, yang meregang dari Inggris hingga Peg. Himalaya.] [Baca: Suara Trumpet Israfil Terdengar : Peringatan Alam]
Kini wilayah Bratislava, Slovakia, yang melenguh pada Sept. 2013, sebagaimana yang dilaporkan dalam blog Pole Shift ning tentang suara-suara itu.


VIDEO: http://www.youtube.com/watch?v=dKLguNT5PwwAUDIO: Bratislava
Tanah di dasar sungai, dimana insiden-insiden itu terjadi, merupakan titik tipis pada kerak bumi, menurut para alien Zeta. Dengan demikian, titik lemah adalah tempat dimana perobekan terjadi pertama kali.

Penjelasan ZetaTalk  28 Agt. 2011: "Apakah suara itu sebuah nada, suara gemuruh, lolongan, ataupun dengungan, etiologinya sama saja - tanahnya tengah bergetar. Sebuah tornado pernah dilaporkan berbunyi seperti kereta barang, menghasilkan getaran-getaran dari udara itu sendiri kala massa-massa udara saling berbenturan, dengan sangat cepatnya. Namun, dalam kasus (tornado) ini, para pejabat terkait dapat (langsung) menunjuk hal itu ke tornado!
Angin-angin kencang di ketinggian dekat kabel-kabel yang berada dalam tekanan juga akan menghasilkan suara bernyanyi, namun sifatnya sangat lokal, tidak mendominasi wilayah luas, dan kabel-kabel yang bergetar dapat ditemukan, sehingga penyebabnya dapat diidentifikasi. 
Tidak demikian halnya dengan zona peregangan yang mendengung atau melolong. Para pakar mungkin akan mengenali bahwa tanah yang bergetarlah yang membuat suara-suara seperti musik atau suara lolongan tak terperikan, namun benar-benar tak dapat menjelaskan mengapa tanah bergetar!
Sekali lagi coverup terhadap kehadiran Planet X malah lari menjurus ke perubahan-perubahan bumi, dan kalah. Mereka yang mencari-cari jawaban dan dapat mengakses internet akan menemukan kata-kata kami di situs ZetaTalk." 
Benua Amerika tidak diperkecualikan dari suara-suara itu, karena pemelengkungan Lempeng Amerika Utara bagaikan meletakkan piring di atas batu. Kalau irisan akan merobek, misalnya, anggota tubuh mulai dari sendi lengan, maka pemelengkungan itu mematahkan tanah di sepanjang sisi pelengkungan yang jauh.
Pemelengkungan itu menarik Kep. Aleutian ke arah ujung Meksiko, meregangkan bidang luas danau-danau di seluruh Kanada bagian utara dan timur. Saskatoon, Saskatchewan, telah berulang-ulang mengalami pertandingan lenguh ini, yang baru-baru ini menjadi feature di Huffington Post.
Kep. Aleutian 
credit: wikipedia

Strange Sounds In Saskatoon, November 13, 2013 It resembles the sound of the mothership in Close Encounters of the Third Kind, or the snarl of a long-dead dinosaur crawling back out of the Earth's crust, or simply the wailing of the coming apocalypse. http://www.huffingtonpost.ca/2013/11/13/strange-sounds-saskatoon 
VIDEO: http://www.youtube.com/watch?v=mn3qGr6u8kY
AUDIO: Saskatoon 
Penjelasan ZetaTalk  26 Apr. 2008: Ambil sebuah tripleks lalu lengkungkan, perhatikan retakan-retakannya. Sisi papan yang memampat sudah pastinya memiliki tekanan kompresi, namun sisi papan yang dibuat teregang akan mulai berjumbai lalu patah.

Saint Lawrence Seaway juga sedang ditarik terpisah, akibat pemelengkungan itu. Adakah keraguan bahwa hal ini sedang berproses, sebagai bagian dari perubahan bumi yang sedang terjadi jauh sebelum pergeseran kutub itu sendiri?
Suara-suara ledakan dan kilapan-kilapan cahaya akibat pematahan itu telah tercatat terjadi secara bersamaan di kedua sisi Terusan tersebut pada November 2013, mulai dari Montreal hingga New York hingga Connecticut.  

Mystery Booms Shake Things up in Stonington, November 29, 2013 Police officials have not been able to identify the source of three loud noises that sounded like explosions and shook houses in Stonington. Police checked on construction sites and power lines in the area but have not determined what could have caused the noises. Area residents said they heard three loud booms each about 15 minutes apart. Police officers and firefighters are still investigating. A spokeswoman from Connecticut Light & Power said the utility company did not have any problems with its equipment in the area. http://www.theday.com/article/20131129/NWS01/131129651/1018 
What was that Mysterious Boom? November 28, 2013 Hudson, St-Lazare and towns farther afield were rocked briefly by the sound of an explosion and a flash of blue-green light in the night sky. Officials in the off-island towns, as well as at the Sûreté du Québec, were flummoxed, leaving residents who heard the noise to wonder what happened. In New York State, WPTZ, the NBC affiliate reported that Plattsburgh residents also heard an explosion around the same time. http://www.montrealgazette.com/What+that+mysterious+boom/9216575/ 
Mysterious Boom Rocks North Country, November 27, 2013 The source of the sound remained a mystery as of midnight Wednesday. The United States Geological Survey, which tracks earthquakes, had no reports of any quakes in our region or Canada. Some closer to the Canadian border reported seeing a flash of light accompanying the boom. http://www.wptz.com/news/vermont-new-york/plattsburgh/mysterious-boom
Penjelasan ZetaTalk 15 Juni 1997: Suara-suara ledakan dan kilap-kilap cahaya telah meningkat selama beberapa tahun terakhir ini, diberitakan baru tahun-tahun belakangan ini.
Suara-suara ledakan, kala itu, dijelaskan (oleh ZetaTalk--pen.) sebagai akibat dari tanah yang terlontar, sedemikian rupa sehingga tekanan udara anjlok di satu tempat, serbuan ke tempat ini dari sisi-sisinya.
Itulah yang menyebabkan suara-suara guntur, dimana petir menciptakan udara yang superpanas, suatu kekosongan temporer, dan udara di sisi-sisinya saling membentur dengan suara tepukan.
Pelontaran tanah ini dapat dialami di atas daratan atau di atas air, dengan penyebab yang sama. Kilapan-kilapan cahaya itu adalah metana yang terlepas, yang berada dalam kolam-kolam dimana-mana yang berasal dari materi membusuk dari masa pergeseran-pergeseran kutub sebelumnya. Gas itu mendesis ke atas, yang menyala akibat suatu atau lain penyebab, lalu menjadi kilapan cahaya.
Oleh karena pelontaran tanah sekarang ini terus meningkat, lebih instan, lebih ganas, dari pada tahun-tahun sebelumnya, maka suara-suara ledakan (misterius) dan kilap-kilap cahaya juga dapat diekspektasi untuk meningkat.

Penjelasan ZetaTalk 7 Aprl. 2012: Telah kami gambarkan pemelengkungan lempeng Amerika Utara sebagai aktifitas dimana ujung Meksiko bergerak ke barat sementara bagian puncak benua, yang berada di Alaska dan Kanada, tetap diam di tempat.
Gerakan ini menarik seluruh benua itu menjadi seperti busur yang hanya dapat pulih oleh penyesuaian New Madrid. Untuk sementara ini, tekanan pelengkungan itu sedang menarik St. Lawrence Seaway terpisah di bagian dimana resistansinya sedikit.