Senin, 20 Desember 2010

Anomali-Anomali Magnetik Bumi 2009

Anomali Magnetik Bumi

Terjemahan bebas Magnetosphere Anomalies, The ZetaTalk Newsletter Issue 134, Sunday, May 23, 2009

Di akhir Januari 2009, ketika dunia sedang mengalami rentetan bombardir fireball yang menjerit melintasi atmosfer, dunia juga mengalami serangan-serangan (ledakan-ledakan) magnetik. Hal ini telah banyak dibahas di GodlikeProduction message board.

Hasil capture dari satu set frame yang disatukan kedalam video di bawah ini menunjukkan salah satu serangan itu. Ledakan-ledakan magnetik itu dimulai pada 23:43 lalu berkurang pada 23:49, totalnya 7 menit!
Individu yang membuat capture itu serta memperhatikan ledakan itu takjub dibuatnya.
I took all the pictures from the site and make a short movie of the blast on the magnetospere. Watch. Very strange. No solarflares are detected by www.solarcycle24.com . What caused this? I copied all the images, 44 of them.

Anomali 21 Januari 2009: jam 23: 27 - 23: 43 UT

Anomali 21 Januari 2009: jam 23:48 - 23:49 UT

Sudah beberapa tahun ini, Matahari selalu tertidur. [Baca: Kontra NASA, Aktifitas Matahari Terus Melemah]
Ini kejutan bagi para ilmuwan manusia kita yang mengantisipasi musim yang aktif menuju solar maximum. Namun tidak ada sunspot. Solar wind juga terdiam.
Ledakan magnetik itu bukan berasal dari Matahari. Data yang disediakan di GodlikeProduction message board menunjukkan tidak adanya badai-badai matahari selama periode 7 hari ketika ledakan itu terjadi.
Wow that is impressive. Something big slammed us. That was huge, been watching a long time and never seen an event like that - so fast, short duration. No images in the archive though. [and from another] For a couple of minutes our shields almost collapsed and hit the deck, and all this without strong solar winds. I mean no Yellow or Red alerts. [and from another] No storms reported at all on this 7 day chart. This is a link to a page that charts a variety of alerts. Today there are no alerts listed. Like it never happened. http://www.swpc.noaa.gov/alerts/warnings_timeline.html
Menurut para alien Zeta, ekor Planet X yang bermuatan listrik sedang terus menunjuk ke arah kita, dan ini membawa puing-puing antariksa yang menyebabkan hujan deras fireball dan gangguan-gangguan elektromagnetik yang berdampak pada satelit-satelit dan penyelarasan (jarum) kompas.
Kompas semakin melenceng, Kutub Utara magnetik Bumi terdorong ke Siberia. Kompas sudah semakin tidak dapat diandalkan semenjak Planet X tiba di bagian dalam tata surya ini pada 2003. 
Prediksi ZetaTalk 15 Juli 1995:
Kalau sebagian ilmuwan menyatakan bahwa medan magnet Bumi telah melemah baru-baru ini, maka sudah pastinya bukan itu masalahnya. Mereka salah mengerti.
Medan magnet bumi tidak sedang melemah, melainkan berubah jalan atau arah. Dan, dengan demikian, tersebar ke sana-kemari sehingga tidak terekam oleh peralatan mereka dengan cara lama. Ini merupakan indikator awal adanya kebingungan besar yang akan dibawakan oleh Planet X pada Bumi, segera, selama pergeseran kutub. 
Cara lain untuk menggambarkan penyebaran magnetik ini adalah istilah ilmiah, frekuensi resonansi dasar. Ini hanyalah nama lain dari tarikan magnetik, kekuatan dari tarikan inti bumi pada peralatan-peralatan.

Alat-alat (elektronik), melalui listrik yang mengalir melalui kabel-kabel, menciptakan sebuah medan magnet dalam sebuah inti besi atau suatu bahan lainnya yang sangat mudah terpengaruh.

Medan elektromagnetik yang dihasilkan dapat diselaraskan dengan bumi atau dibuat melawan medan magnet bumi, atau pada sudut parsial manapun yang diinginkan si ilmuwan. Tergantung pada kekuatan medan magnet bumi itu sendiri, medan magnet yang diciptakan oleh peralatan-peralatan, dengan demikian, terganggu, atau melemah. Gangguan yang melemahkan ini, yang diperhatikan oleh para ilmuwan, hanyalah indikasi lain dari penyebaran medan magnet internal bumi.

[Anomali Magnetik Bumi 19 -20 Mei 2009]
Thread yang sudah lama aktif di GodllikeProduction message board itu berlanjut hingga Mei 2009, ketika anomali lainnya di-captured. Yang satu ini terjadi antara jam 5:00 pada 19 Mei 2009 hingga jam 17:00 pada 20 Mei 2009. Capture ini menunjukkan bowshock dimana magnetosfer Bumi membuat pelencengan.
Video contains CCMC Magnetosphere images animated , Real Time Data from SOHO , Stereo A & B


Kesimpulan yang nyata, semenjak matahari terus tidur, adalah bahwa terdapat medan magnet yang dahsyat di lingkungan Bumi. Ini bukti yang tidak salah lagi atas kehadiran Planet X!
Once again the bowshock is skewed, what can skew it so much? Seems to be getting worse. The only thing that I know that can affect a magnetic field like that is another magnetic field or electrical current.
Bumi bukan satu-satunya planet yang terkena dampak dorongan magnetik Planet X. Pada 2005, bukti foto menunjukkan bahwa planet Yupiter telah mengembangkan suatu kemiringan, akibat badai partikel-partikel magnetik yang datang dari Kutub Utara Planet X itu.

Komentar ZetaTalk 7 Apr. 2005:
Karena partikel-partikel magnetik dari Kutub Utara Planet X menyembur ke luar ke ruang angkasa di belakang Bumi, partikel-partikel itu juga berdampak pada Yupiter dan Saturnus, yang memiringkan kutub di bagian atas mereka, sebuah 'asupan' yang bertindak selaku sebuah saluran bagi partikel-partikel magnetik yang juga datang dari Matahari, ke arah 'makanan tambahan' berupa partikel-partikel dari Planet X.
Kalau tidak demikian, apa alasan kemiringan planet-planet gas raksasa itu, dan, kalau tidak demikian, mengapa miring ke arah datangnya partikel-partikel tambahan itu? [Baca juga: Yupiter Hampir Terbalik, Saturnus Miring: Des. 2012]
Demikian pula dengan tiba-tiba, datang laporan-laporan bahwa Bulan telah terangkat sehingga orbitnya berada di utara Bumi lebih dari yang diekspektasi.
Bulan telah mengalami orbit yang ekstrim yang terlalu jauh ke Utara setelah bulan baru dan terlalu jauh ke selatan setelah bulan purnama, namun saat ini terlihat terlalu jauh ke Utara selama berhari-hari sebelum Bulan baru. 
Apa yang dihindari Bulan sehingga mengangkat diri ke Utara Bumi? Ia berupaya menghindar dari gejolak arus-arus partikel yang terperangkap dalam 'mangkuk pergolakan' di depan Planet X, yaitu mangkuk pergolakan dimana Bumi, yang tak berdaya, terperangkap.
Partikel-partikel magnetik yang disemburkan ke dalam cangkir pergolakan itu menambah kerumunan pada umumnya, dan hal itu telah mengangkat ke satu-satunya arah yang dapat dilakukannya, ke atas, di atas gejolak yagn masih berdatangan dari Selatan.

Cangkir Pergolakan Magnetik
bola kuning: matahari; bola coklat tua: Planet X
bola-bola oraye dari atas ke bawah: Bumi, Kembaran Gelap Bumi, Venus