Minggu, 05 Desember 2010

Tabuhan Genderang Jawa Sambut Tahap 7, Okt. 2010

Baca juga: 

Terjemahan bebas 7 of 10 Drum Roll, The ZetaTalk Newsletter Issue 208, Sunday, October 24, 2010

Para alien Zeta telah memprediksi bahwa skenario-skenario Tahap 7 akan dimulai menjelang akhir 2010, dengan setidaknya salah satunya, dan mungkin lebih, mulai bermain menjelang tanggal itu.
Mereka juga telah memberi tahu tentang pengamblesan lidah yang menahan Indonesia sebagai skenario pertama, yang diiringi oleh Lempeng Indo-Australia yang sedikit terjungkit, yang mana lempeng ini mereka gambarkan sebagai titik rem selama pergerakan-pergerakan lempeng global. 
Ketika Lempeng Indo-Australia bergerak, pergerakannya itu memungkinkan lempeng-lempeng lain bergerak, secara domino.
[Apa Tanda-Tandanya?]
Lalu apa yang menjadi tanda-tanda di bagian bumi itu yang akan segera mengalami pergerakan lempeng?

Pertama-tama, wilayah Indonesia, yang aktif secara vulkanik, telah menjadi lebih aktif.
21 Volcanoes Across Country Ready to Erupt, October 01, 2010 http://www.thejakartaglobe.com/indonesia/21-volcanoes-across-country-ready-to-erupt/399206 An official from the Volcanology and Geological Disaster Mitigation Agency (PVMBG) told the Jakarta Globe on Friday that the alert for 18 volcanoes had been raised from Level 1, or "normal," to Level 2, or "beware." All 21 volcanoes highlighted have erupted sometime this year, and are among 59 active volcanoes across the country.
Kedua, ada lebih banyak lagi tanda bahwa tanah di bawah Jawa sedang bergeser. Bukan sekedar ambles, sebagaimana yang telah dicatat sebelumnya dalam newsletter 204, tapi juga bergeser/bergerak shingga rel-rel kereta dan kendali-kendali di sepanjang jalur kereta terkena dampaknya. Dalam jeda waktu satu jam, dua buah kecelakaan kereta terjadi di Jawa. [Baca: Sept. 2010: Jakarta Ambles, Pakistan Masih Banjir, Tanah Irak Memanas]
Sebagaimana yang telah diperhatikan seseorang, insiden ini bukan sekedar kebetulan.
Pada jam-jam dini hari pada 2 Okt. 2010, terjadi dua kecelakaan kereta yang tidak dapat dijelaskan dengan jeda waktu kejadian sekitar satu setengah jam. Kedua kecelakaan ini terjadi di Jawa Tengah, di bagian utara, namun tidak terlalu jauh dari bagian lempeng tektonik di Palung Jawa, yang merupakan bagian lidah dari lempeng Eurasia, yang bertemu dengan lempeng Indo-Australia. Dengan kata lain, sisi utara  yang sama dari pulau dimana Jakarta berada.   
 Java Trench = Palung Jawa
 Source: Geology in Motion
Kecelakaan Kereta Api di Pemalang, 12 Tewas, 2 Okt. 2010: http://nasional.news.viva.co.id/news/read/180753-kecelakaan-kereta-api-di-pemalang--12-tewas Kereta Api Argo Anggrek jurusan Jakarta-Surabaya menabrak KA Senja Utama Jakarta-Semarang. Kecelakaan Kereta Api terjadi di Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu, 2 Oktober 2010. Kereta Api Argo Anggrek jurusan Jakarta-Surabaya menabrak KA Senja Utama Jakarta-Semarang yang sedang berhenti dari belakang  sekitar pukul 03.05 Wib.  Kapolres Pemalang AKBP Drs Sofyan Nugroho kepada VIVAnews memastikan terdapat korban tewas dalam kecelakaan ini. Menurutnya kecelakaan terjadi 100 meter sebelah barat stasiun Pemalang. "Total ada 12 orang tewas. 
 
Kereta Bima Serempet Gaya Baru di Solo, 2 Oktober 2010 http://nasional.news.viva.co.id/cangkang/wisata_hati/news/read/180755-kereta-bima-serempet-kereta-gaya-baru-di-solo Dalam kecelakaan ini tak ada korban sama sekali. Kecelakaan Kereta Api terjadi di Purwosari, Solo, Jawa Tengah, hari Sabtu, 2 Oktober 2010. Dalam kecelakaan ini tak ada korban sama sekali. Menurut Humas Daop VI Yogyakarta Eko Budianto saat dihubungi VIVAnews, Kereta Api Bima Jakarta-Surabaya menyerempet Kereta Api Gaya Baru Malang. Peristiwa ini terjadi pada pukul 02.30 Wib. "Bukan tabrakan ya mas, tapi terserempet. Gerbong terakhir Gaya Baru yang sedang berhenti di stasiun Purwosari diserempet Bima Jakarta-Surabaya," kata Eko Budianto. Menurut Eko, KA Gaya Baru sedang berhenti di stasiun Purwosari. Namun posisinya tidak dalam titik yang aman. "Gaya Baru harusnya maju sedikit. Serempetan ini terjadi dalam kecepatan rendah. Tidak ada korban. Kereta setelah dicek sebentar bisa melanjutkan perjalanan," kata Eko. Pada kesempatan yang berbeda, juga di Jawa Tengah, terjadi tabrakan kerta api. Kereta Api Argo Anggrek jurusan Jakarta-Surabaya menabrak KA Senja Utama Jakarta-Semarang yang sedang berhenti dari belakang  sekitar pukul 03.05 Wib. Dalam kecelakaan ini 12 orang tewas. (umi) 
Indonesia train wreck kills at least 36, October 2, 2010 http://www.statesman.com/news/world/indonesia-train-wreck A train crashed into another parked at a railway station in central Indonesia, killing at least 36 people and injuring dozens. Investigators were trying to determine whether human error was to blame. Indonesia has a reputation for poor safety standards and maintenance. Just an hour after Saturday's collision, another train crashed in the town of Solo, also in Central Java, killing at least one person.
http://www.statesman.com/news/world/indonesia-train-wreck