Selasa, 25 Februari 2014

Tahap 8: Dampak-Dampak per Februari 2014:

Bumi sekarang ini, dalam hal pergerakan-pergerakan lempeng, sedang terus menyelesaikan akhir Tahap 7 sekaligus memulai Tahap 8. Dan Planet X, aka Nibiru kini semakin jelas terlihat di dunia, termasuk di Indonesia baru-baru ini. [Baca juga: Tentang Posisi Planet X Selama Tahap 8 Per Februari 2014]. Semua itu membuat pergerakan-pergerakan lempeng meningkat kuat, dan semakin nyata di mata publik dengan erupsi-erupsi vulkanik, longsor dan gempa-gempa yang sepertinya tiada henti berkeliling dunia, termasui di Indonesia, meskipun, menurut para alien event-event itu telah diperlunak. Kalau sebelumnya status Tahap 7 telah dijelaskan,  apa penjelasan untuk Status Tahap 8 sekarang ini? Berikut penjelasan para alien Zeta, via ZetaTalk.

Terjemahan bebas 8 of 10 Changes, The ZetaTalk Newsletter, Issue 386, Sunday February 23, 2014

Para alien Zeta telah memprediksi bahwa keterhuyungan Bumi akan semakin parah seiring dengan mendekatnya Planet X, sebagai bagian dari gejala-gejala fase 8 dari 10 fase.
Kita sekarang sedang dalam sebuah posisi overlap Tahap 8, untuk menyelesaikan pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 dengan perubahan-perubahan Tahap 8 yang telah diprediksi.
Keterhuyungan Bumi yang telah diprediksi untuk fase 8 sedang diperkenankan untuk berjalan, sementara perubahan-perubahan akibat Tahap 7 sedang diperlambat untuk memungkinkan pengumuman dilakukan jauh sebelum ada pergerakan lempeng besar.
Penjelasan ZetaTalk 12 Okt. 2013: Telah  kami nyatakan bahwa tingkat kecepatan Tahap 7 telah diperlambat untuk memungkinkan pengumuman yang telah direncanakan untuk mengakui kehadiran Planet X, aka Nibiru, beserta perlawatannya di jarak terdekat dengan Bumi yang masih pending. 
Telah kami gambarkan secara mendetil efek-efek pelambatan itu terhadap kekuatan yang telah dikurangi untuk gempa-gempa di Jepang, Amerika Utara, dan di tulang punggung Peg. Andes, serta pengurangan puncak pada dampak tsunami Eropa terkait Tahap 7.
Telah kami nyatakan bahwa bahkan setelah pengumuman itu, tingkat kecepatan Tahap 7 tidak akan serta-merta dilepas begitu saja untuk kembali ke tingkat keganasannya dan yang tiba-tiba, namun akan ada waktu yang diberikan kepada rakyat dunia untuk bereaksi. Perubahan-perubahan fase 8 telah diperkenankan untuk berjalan, sehingga Planet X complex telah menjadi semakin dapat dlihat mata telanjang dan Keterhuyungan Bumi menjadi semakin terlihat dan semakin ganas.
[Planet X Semakin Terlihat Mata Telanjang]
Penampakan Planet X yang semakin dapat terlihat mata telanjang serta peningkatan keterhuyungan bumi selama fase 8 terjadi karena Planet X semakin mendekat, datang dari kanan dalam orbit retrogadenya. Dan (dengan pergerakannya itu), Bumi mendorong dirinya sejauh mungkin ke kiri.
Maka, planet-planet itu berada dalam posisi (terhadap satu sama lain) yang lebih bersebelahan dari pada sebelumnya. Maka, sinar matahari dapat berada di sudut sebelah kanan untuk memantulkan awan debu luas yang menyelubungi Planet X, menciptakan penampakan-penampakan Planet X yang dramatis.  
Prediksi ZetaTalk 4 Des. 2010: Ini adalah Informasi yang bertepatan dengan skenario-skenario Tahap 8, yang belum digambarkan, dan bertepatan dengan posisi yang telah diantisipasi untuk Planet X terhadap Bumi sehingga penampakan Planet X semakin kuat untuk dapat dilihat para penduduk Bumi yang terkesima. Masa ini belum lagi tiba.  
Posisi (Planet X dan Bumi) yang bersebelahan ini menciptakan keterhuyungan Bumi yang semakin ganas karena Planet X sedang kuat menghantam Bumi dengan partikel-partikel magnetik dari Kutub Utara magnetiknya lebih dari sisinya, memiringkan bola bumi sehingga sedikit doyong ke kiri.



Ini adalah posisi yang mudah dilakukan oleh magnet-magnet planet, menurut para alien Zeta. Interaksi magnetik itu dapat terjadi sebagai berikut:
secara berbaris (end-to-end), seperti yang selama ini terjadi ketika Kutub Utara magnetik bumi dijauhkan sehingga miring selama keterhuyungannya sehari-hari. 
Berbaris Ujung-Ke-Ujung
 
Atau, salah satu planet itu bergerak ke arah berlawanan, berada di sepanjang garis-garis medan magnet planet yang lebih besar, yang mana hal ini sesekali dilakukan oleh Bumi ketika matahari tiba-tiba berada di atas kepala di Bumi Utara.
Atau, planet-planet itu mengambil formasi "T", yang mana inilah yang akan terjadi selama pendoyongan Bumi ke kiri untuk sementara waktu saja atau untuk sebentar saja. 
Deskripsi ZetaTalk 6Okt. 2012: Magnet-magnet akan mengambil posisi bersebelahan (sebagaimana planet-planet terhadap Matahari) atau berbaris ujung-ke-ujung
Mereka dapat membentuk sebuah medan tunggal untuk sementara waktu, dimana medan magnet yang lebih kecil terserap ke dalam medan magnet yang lebih besar, atau medan magnet yang lebih kecil dapat terlihat memlintir apabila tidak mengambil posisi berbaris ujung-ke-ujung secara langsung. 
Jika tidak memungkinkan untuk berbaris ujung-ke-ujung dan terlalu dekat untuk mengambil posisi bersebelahan, maka magnet yang lebih lemah dapat bergerak ke arah berlawanan atau yang berbentuk "T," yang mana bagi Bumi artinya doyong ke kiri.
[BATRSUS Menunjukkan Penyejajaran Bersebelahan] 
BATRSUS juga sedang menunjukkan pendekatan penyejajaran bersebelahan tersebut. Menurut para alien Zeta, kalau Planet X terbiasa untuk mengarahkan semburan partikel magnetiknya langsung ke Bumi, planet itu juga mengarahkan semburannya ke luar, ke ruang angkasa, di belakang Bumi. [Baca: Anomali Magnetosfer Bumi Per 11 Februari 2014]

[Gelombang Pasang Kacau]
Aspek lain dari keterhuyungan Bumi adalah gelombang-gelombang pasang laut yang kacau, yang tidak dapat dijelaskan dengan cara lain selain keterhuyungan Bumi. Situasi ini telah  semakin nyata terlihat seiring dengan peningkatan keterhuyungan Bumi.
Wawasan ZetaTalk 22 Des. 2012 (Terjemahan bebas): 
Apa yang menjadi sifat umum pada gelombang-gelombang pasang laut di Inggris, Eropa, Kalifornia, British Columbia, Australia, dan Indonesia adalah bahwa semuanya terjadi pada waktu yang sama, yaitu 13-14 Des. 2012. 
Ini nyata-nyata adalah akibat suatu keterhuyungan bumi yang parah. Ada banyak laporan tentang posisi matahari yang terlalu jauh di arah selatan, matahari terbit yang terlalu awal, dan matahari terbenam yang telat dan kelamaan. Kemiringan bumi ke arah berlawananlah yang bertanggung jawab. 
Dan ketika bumi terlempar kesana-kemari karena berupaya mengakomodir semburan magnetik dari Kutub Utara Planet X, terjadilah gelombang laut yang menghempas kesana-kemari. Kalau tidak, mengapa pula pesisir-pesisir tersebut, di sepanjang Samudera Atlantik dan Samudera Pasifik terlibat, secara bersamaan? [Baca: Gelombang Pasang Laut Parah Desember 2012: Penyebab]
[Cuaca Di Luar Musimnya]
Masih ada lagi aspek dari Keterhuyungan Bumi, yaitu pembauran musim-musim yang telah diprediksi, yang dikatakan oleh para alien Zeta tidak akan benar-benar tiba hingga tepat sebelum Minggu-Minggu Terakhir, yang merupakan fase ke-9 dari 10 tahap (menuju Pergeseran Kutub).
Penjelasan ZetaTalk, Kualifikasi Pembauran Musim 6 Okt. 2010:  
Pembauran musim akan menjadi sebuah fenomena yang akan terjadi selama skenario-skenario Tahap 8, di masa sebelum Minggu-Minggu Terakhir. Akibat Keterhuyungan Bumi, ada banyak fenomena di banyak bagian bumi yang dapat digambarkan sebagai cuaca yang bukan musimnya
Salju di musim panas telah terjadi, yang terus meningkat. Hari-hari yang sangat panas di tengah-tengah musim dingin, lebih dari pencairan yang biasanya di kala musim dingin, sehingga pepohonan bersemi di musim dingin, yang kemudian panennya rusak ketika musim beku kembali.  
Namun pembauran musim-musim akan dikarakteristikkan oleh perubahan ekstrim yang terjadi dengan sangat cepatnya, dari satu arah keekstriman ke arah ekstrim lainnya. 
Apa yang telah Anda alami hingga sekarang ini adalah trend-trend untuk cuaca yang lebih ekstrim. Bayangkan udara terpanas di musim panas terpanas menjadi udara dingin di musim dingin terdingin, semuanya dalam waktu kurang lebih satu hari. Itulah yang namanya pembauran musim-musim. 

Baca juga: