Kamis, 06 Februari 2014

Ledakan-Ledakan di Pusat Kota Saskatoon Mei 2012

Baca juga:

Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for May 12, 2012

Apa penjelasan para alien Zeta untuk ledakan-ledakan serta listrik mati di Pusat Kota Saskatoon pada Mei 2012, yang diduga disebabkan oleh kolapsnya pipa saluran pembuangan bawah tanah sehingga menggenangi trafo listrik bawah tanah serta menyebabkan ratusan penghuni di Second Avenue Loft harus dievakuasi dari gedung-gedung di sana, termasuk Midtown Plaza.
Officials identify cause of downtown explosion, power outage, May 8, 2012: CTV Saskatoon [May 8] A collapsed storm sewer that flooded an underground transformer vault is being blamed for explosions and power outages in downtown Saskatoon. Hundreds of people were evacuated from residences at the Second Avenue Lofts and an adjacent office building shortly after 2:30 p.m. when a series of explosions under the sidewalk in the 200 block of Second Avenue North spewed black smoke into the air.  Investigators have traced the source of the incident to a collapsed storm sewer pipe underneath a catch basin that resulted in the transformer vault being flooded with water. Saskatoon Light and Power says the pump within the vault was working, but it couldn't discharge the water as the catch basin was not functioning properly. A resulting power failure in the downtown area saw business close their doors and thousands of people were asked to evacuate downtown buildings, including Midtown Plaza. City crews were able to restore power to all affected areas before midnight. http://saskatoon.ctv.ca/servlet/an/local/CTVNews/20120507/sask-sas-bayfire-120507/20120508/?hub=Saskatoon 


Penjelasan ZetaTalk May 12, 2012:

Telah lama ada bangunan-bangunan yang ambruk, pipa-pipa air utama pecah, pipa-pipa utama gas meledak, dan sinkhole-sinkhole di kota-kota sejak prediksi 2002 kami tentang bangunan-bangunan yang meledak.
Apa yang telah terjadi hingga sekarang ini adalah satu buah bangunan ambruk ketika fondasinya melemah, atau sebuah jalan terkena dampak pipa-pipa air dan gas utama yang patah, namun bukan gambaran besar sebagaimana yang pernah kami gambarkan.
Saskatoon berada di sepanjang sebuah dasar sungai, dan, dengan demikian, berada di kerak bumi yang relatif tipis yang diwakili oleh dasar-dasar sungai.
Dasar-dasar sungai itu adalah daratan rendah, yang menyediakan sebuah jalan bagi drainase sungai karena daratan itu telah melorot di sana. 
Saskatoon juga berada di sepanjang rangkaian danau yang berada di selluruh Kanada bagian utara, yang mewakili wilayah dimana Kanada telah ditarik terpisah dahulunya selama Pergeseran-Pergeseran Kutub silam. Saskatoon, dengan demikian, sangat berada di zona peregangan.

Apa yang dapat diekspektasi oleh kota-kota seperti Saskatoon ketika aktifitas peregangan di sana meningkat?
 Di sini dalam contoh ini, ada saluran-saluran pembuangan yang memindahkan air dari jalanan ke sungai, yang mempengaruhi sistem kelistrikan, namun ini baru sekedar kisikan tentang apa yang sedang mendatangi.
Pipa-pipa air utama tidak dapat mendukung para pemadam kebakaran ketika pipa-pipa utama gas bocor lalu tersentuh menjadi ledakan-ledakan oleh percikan-percikan listrik dari sistem-sistem kelistrikan yang hancur berantakan.
Dalam merancang kota-kotanya, manusia telah menciptakan 'badai sempurna' bagi terjadinya sebuah ledakan ke dalam.
Kota-kota yang meledak ke dalam semacam itu akan ditemukan di setiap zona peregangan, menjalar di sepanjang Pantai Timur AS yang bengkok menjadi busur yang melanda benua Amerika Utara, menjalar di sepanjang Brazil bagian selatan serta negara-negara tetangganya dimana benua Amerika Selatan juga membengkok seperti busur, di seluruh daratan luas Eurasia, mulai dari Ukraina hingga Mongolia, dan di wilayah African Rift Valley yang sedang menarik terpisah ketika lempeng Afrika mengguling dan anjlok.  
credit: http://cddis.gsfc.nasa.gov/slrtecto/