Rabu, 13 Februari 2013

Status Lempeng Eurasia per Januari 2013 : Terus Teregang

Aktifitas Lempeng Eurasia yang sangat signifikan terjadi di awal 2013 ini yang terdeteksi dari dua gejala berikut ini:
  • meletusnya dua buah gunung berapi bawah laut yang baru di Laut Hitam, tepatnya di perairan Turki dan perairan negara Georgia; 
  • bau busuk gas (seperti bau sulfur--seperti telur busuk) yang merebak dari Perancis hingga Inggris.
Status Lempeng Eurasia Per Januari 2013



Letusan Gunung-Gunung Berapi Baru Merusak Kabel Bawah Laut
Pada Januari 2013, kabel-kabel bawah laut fiber-optic di utara Laut Hitam yang menghubungkan kota Novorossiysk, Rusia, dengan pelabuhan Poti, di Georgia, rusak akibat apa yang diduga sebagai letusan gunung berapi bawah laut. Pada saat bersamaan, letusan gunung berapi bawah laut lainnya juga terjadi, di perairan pantai barat Turki, Laut Marmaris. Surat kabar setempat melaporkan kenaikan suhu air laut dan ilmuwan-ilmuwan Istanbul menemukan dua bukaan vulkanik yang aktif di garis patahan bawah laut sepanjang 2,5-3km.

'Volcano' Damages Undersea Cable, January 11, 2013 (earthweek)The suspected eruption of a submerged volcano beneath the northern Black Sea is reported to have damaged a fiber-optic cable connecting the southern Russia city of Novorossiysk with the Georgian port of Poti. Engineers said the cable’s polyethylene sheath was melted by lava from the unnamed underwater volcano.
Underwater Volcano Damaged Poti-Novorossiysk-Sochi fiber-Optic Cable, January 5, 2013 (en.trend.az)As reported by the owner firm's management, on the damaged part of the cable, which was lifted on the side of the Poti station, clearly visible traces of fire, molten polyethylene sheath, the protective shield is damaged.
New Submarine Volcanic Eruption off Turkey's Coast Suspected, January 3, 2013 (volcanodiscovery)A new submarine volcanic eruption might have recently started off Turkey's west coast in the Marmaris Sea between the mainland and the Greek Island of Simi near Rhodes. Scientists from Istanbul's Technical University announced that they have found evidence of 2 active vents at about 200 m water depth along a north-south trending fissure of 2.5-3 km length. According to local newspapers, a rise in sea temperature was detected which suggests that lava might be erupting from the vents.

Gas Bocor Menjalar Dari Perancis Ke Inggris
Bau gas yang seperti telur busuk yang merebak dari Rouen, Peranci, pada Januari 2013, lalu   menyeberangi English Channel hingga ke Inggris diduga berasal dari kebocoran gas di sebuah pabrik di Perancis, Lubrizol, penghasil zat-zat aditif untuk produk-produk lubricant dan cat, namun pihak berwenang Perancis tidak menyatakan penyebab kebocoran. 
Rotten Eggs Stench Reaches UK after French Gas Leak, January 22, 2013 (reuters) A cloud of harmless gas smelling of sweat and rotten eggs leaked out of a chemicals factory in northwest France and wafted across the English Channel as far as London on Tuesday. ... Lubrizol France, which makes additives for industrial lubricants and paint, said the gas was mercaptan, also known as methanethiol, a colorless additive used in natural gas because its sulphurous smell enables gas leaks to be detected.  
Gas Leak in Rouen, France, leaves Foul-Smelling Cloud of Gas Wafting over Southern England, January 22, 2013 (independent.co.uk)Rotten eggs, most people said, although less delicate souls used the word farts – and it was most certainly great, yesterday blanketing much of southern England like a weather system, a smell so prominent and so unpleasant that people called their local fire brigade, or the National Grid, in their tens of thousands. It was a gas cloud which had escaped from a factory in Rouen in Normandy, and the gas was mercaptan, which is added to odour-free natural gas so that gas escapes can be detected. There was no word on the cause of the leak.
'Rotten Egg' Stink Wafts Over Paris, Northern France, January 22, 2013(france24)The company said it should within hours be able to plug the leak that began a day earlier and whose odours were blown by winds as far as the streets of the capital, over 100 kilometres (60 miles) away. 
Perusahaan aditif tersebut di Perancis menyatakan adanya kebocoran gas Mercaptan, atau methanetiol, di pabriknya. Mercaptan adalah zat tambahan untuk gas alam untuk memperingatkan jika terjadi kebocoran karena gas alam itu sendiri tidak berbau. 
Mercaptan (encyclopedia)Mercaptans are found in crude petroleum, and methyl mercaptan is produced as a decay product of animal and vegetable matter. Mercaptans are among the sulfur compounds causing the disagreeable odor of flatus. T-butyl mercaptan blends are often added to the odorless natural gas used for cooking and serve to warn of gas leaks. 
Namun menurut ZetaTalk, bau busuk gas tersebut sesungguhnya berasal dari dalam bumi dan perusahaan tersebut turut serta dalam cover-up terhadap Planet X/Nibiru.

Penjelasan Tentang Kaitan Letusan Gunung Berapi Bawah Laut dan Bau Busuk Gas di Eropa
Dalam fenomena-fenomena di atas, apa yang menjadi persamaannya adalah Lempeng Eurasia. Penjelasan penyebab kemunculan dua buah gunung berapi bawah laut di wilayah peregangan telah dijelaskan dalam Trend Vulkanik Meningkat dan Cover-Up, dan ZetaTalk menyatakan kembali dalam newsletter 10 Feb. 2013.
"Ketika dua buah gunung berapi bawah laut muncul di tempat berdekatan pada saat bersamaan, maka fenomena itu merupakan pola yang menunjuk ke peregangan lempeng." 
Kemunculan dua buah gunung berapi baru di bawah laut di Laut Hitam menunjukkan aksi peregangan Lempeng Eurasia, yang telah diprediksi ZetaTalk. Peregangan lempeng ini terkonfirmasi oleh bau busuk gas di Perancis dan Inggris tersebut. Bau busuk gas semacam itu pernah terjadi pada September-Oktober 2005 di dunia, dari Eropa hingga Amerika dan Australia, yang terjadi lagi pada 2007. Menurut ZetaTalk, sesungguhnya, bau busuk tersebut berasal dari gas methana yang terlepas akibat lapisan-lapisan bebatuan pada lempeng-lempeng tektonik yang lepas tertarik saat lempeng-lempeng bergerak.  
Penjelasan ZetaTalk 9 Jan. 2007 tentang bau telur busuk (terjemahan bebas):  
Pada September-Oktober 2005, bau telus busuk tercium mulai dari Los Angeles hingga Thunder Bay di Lake Superior hingga negara-negara bagian di New England dan seluruh Amerika Serikat bagian Tenggara.
 Kami jelaskan ketika itu bahwa bau itu adalah akibat lapisan-lapisan bebatuan yang sedang ditarik terpisah, sehingga melepas gas dari vegetasi/tetumbuhan yang membusuk yang terperangkap selama pergeseran-pergeseran kutub sebelumnya, ketika lapisan-lapisan bebatuan terlonjak kesana-kemari, memerangkap tetumbuhan. 
Mengapa "kentut" bumi dan tanah bergerak dialami mulai dari Itali dan Inggris hingga ke seluruh wilayah Amerika Serikat dan bahkan Australia, yang semuanya seperti bersamaan? Telah kami jelaskan bahwa lempeng-lempeng bumi telah melonggar, jejari bebatuan yang menahan lempeng-lempeng itu telah berpecahan, sehingga menghasilkan gerakan lempeng-lempeng yang lebih mulus. Sebuah penyesuaian besar pada lempeng di satu tempat, dengan demikian, dapat diteruskan ke tempat lain, secara instan. Itali berada di garis-garis patahan, sedangkan London sedang meregang. Australia sedang patah menjadi dua, hingga suatu titik. 
Jika bau busuk di Eropa pada Januari 2013 tersebut berasal dari gas alam yang seharusnya berkonsentrasi tinggi karena baunya yang menyengat yang bocor hingga jauh dari sebuah pabrik, mengapa tidak ada ledakan-ledakan masif di area setempat karenanya? 
"Bau ini diduga merupakan terlepasnya gas Mercaptan, zat aditif untuk gas alam yang tidak berbau yang memberi bau yang dapat dikenali jika terjadi kebocoran. Apa yang salah dengan gambaran ini? Menurut para alien Zeta, bau itu adalah gas yang berkurang konsentrasinya ketika dibiarkan menguap ke udara dan mengambang ke luar hingga sejauh ratusan mil (ratusan km) ke sekitarnya! Pernahkah kita mendengar ada bau kentut yang tercium baunya hingga ke pinggiran kota? Atau bau sampah di bak sampah terbuka yang dapat tercium hingga ke kota lain? Atau bau bensin yang tumpah di sebuah pompa bensin yang membuat mata dan hidung orang-orang yang melintasi perbatasan menjadi panas dan berair? Lagi pula, mana ledakan-ledakan dan kematian karenanya jika gas (seperti yang diduga itu) adalah yang terkonsentrasi? (terjemahan bebas ZetaTalk ewsletter 10 Feb. 2013)  
Komentar ZetaTalk 26 Jan. 2013 tentang bau gas di Perancis dan Inggris Januari 2013 (terjemahan bebas):  
"Pertanyaan yang seharusnya ditanyakan publik, tentang kebocoran gas di Rouen, adalah seberapa cepatnya gas Mercaptan meluruh/melemah, pada jarak yang sangat jauh, dan bagaimana bisa lolos ke London dan Inggris utara, dan juga ke Paris, tanpa meloloskan kebanyakan gasnya di Perancis? Lokasi-lokasi yang menderita pening-pening dan mual-mual--tanda-tanda keracunan gas methana-- terlalu terlokalisir, terlalu jauh dari sumber yang diduga. Dan jika konsentrasi gas tersebut sedemikian rupa seperti yang terjadi di London dan Paris, maka rakyat di Rouen pasti akan telah mati.
Gas-gas melemah, menguap lalu naik. Lalu dimana ledakan-ledakan yang akan terkait dengan konsentrasi yang sangat kuat dari gas yang mematikan itu? 
Ini jelas-jelas alasan yang nyaman (bagi pihak penguasa--pen.), dengan sebuah entitas korporasi yang kooperatif yang rela menerima tamparan kecil karena turut mempertahankan cover-up terhadap perubahan-perubahan bumi yang sedang disebabkan oleh Planet X yang mendekat." 

Sumber:  The ZetaTalk Newsletter Issue 332, Feb. 10, 2013