Senin, 18 Februari 2013

Pergeseran Tanah Inggris : Peregangan Lempeng Eurasia

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for February 16, 2013

Longsor masif terjadi di Stainforth, Inggris, pada 12 Feb. 2013 dan berlangsung selama berhari-hari, merusak rel-rel kereta serta menghentikan pengoperasian kereta di wilayah ini selama setidaknya 2 bulan.
Landslide Affects Doncaster Train, Feb. 14, 2013 (magicam): A huge landslide between Doncaster and Northern Lincolnshire means trains will be cancelled for at least 8 weeks. Network Rail say the landslide is still moving and the site remains dangerous. As a result, engineers have not been allowed to start work. An initial estimate ahead of a full investigation is that the line will be shut for approximately 8 weeks from the point of when the land stops moving.  (Video Youtube)
 

Pergerakan tanah ke atas yang tidak biasanya dari longsor ini dikatakan, oleh para "pejabat berwenang", terkait dengan lokasinya yang berdekatan dengan tumpukan bekas penambangan batu bara yang dikombinasikan dengan naiknya water table akibat curah hujan yang berlebihan.

 
 gambaran proses longsor di Stainforth yang absurd menurut para alien Zeta

Dengan adanya peningkatan laporan tentang pergeseran tanah di Inggris, yang konsisten dengan penjelasan para Zeta, dan bagaimana Stainforth berjarak sekitar 15 mil dari apparent terminus Sungai Humber, sepertinya di sana ada lebih dari sekedar berbagai komposisi tanah yang gembur untuk disalahkan. Dapatkah para Zeta menjabarkan kekuatan-kekuatan tanah yang sesungguhnya menyebabkan longsor di Stainforth ?

Penjelasan ZetaTalk:
Selama setiap Pergeseran Kutub, yaitu setiap lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan bumi dengan pergeseran kerak bumi sebagai konsekuensinya, Inggris mengalami pengamblesan di bagian baratnya.
Irlandia, Skotlandia, Wales, dan bahkan Inggris akan mengalami pengamblesan yang dramatis selama perlawatan di jarak terdekat yang masih pending ini. 
Bahwa hal ini pernah terjadi di masa lalu dapat dilihat dengan melihat ke bawah gelombang-gelombang laut, dan melihat dasar laut yang baru-baru ini saja menjadi tanah, di bawah. Inggris, tidak hanya akan ditarik ke bawah, di bagian-bagian baratnya, tapi juga sedang terbelah di Sungai Humber.

Pihak penguasa akan memunculkan sebuah alasan, sebagaimana biasanya, untuk perubahan-perubahan bumi yang sedang berproses, tak peduli betapapun absurdnya alasan-alasan mereka itu jadinya.

(Apa yang sesungguhnya sedang terjadi adalah bahwa) Lempeng Eurasia sedang ditarik terpisah, sementara Antartika tengah melebar. Lapisan-lapisan bebatuan menjadi robek dalam proses ini, sehingga tanah yang melonggar bergeser karena dasar yang ditempatinya telah goyah. Proses ini akan berlanjut dan berakselerasi.


Reff: 
England: A huge landslide between Doncaster and Northern Lincolnshire- The landslide is still moving. (NEW ZetaTalk)