Kamis, 28 Februari 2013

Antara Tahap 7 dan Tahap 8 per Februari 2013

Para alien Zeta menjelaskan posisi pergerakan lempeng antara Tahap 7 sekarang ini dengan Tahap 8 nanti. Seperti yang dapat kita saksikan sekarang ini, bencana-bencana alam terus meningkat dalam jumlah, intensitas, dan jangkauannya, baik yang terkait pergerakan lempeng maupun bencana alam lainnya, ditambah dengan peningkatan penampakan Planet X, serta kemunculan sesekali Venus dan Kembaran Gelap Bumi dengan tubuh membesar--bagi yang memperhatikan. Namun menurut para Zeta, semua itu barulah secuil rasa dari apa yang akan terjadi pada Tahap 8 nanti. 

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for February 2, 2013

Start of ZetaTalk. Telah kami nyatakan dua tahun yang lalu bahwa Tahap 7 dan Tahap 8 akan tumpang tindih, akibat tertundanya pengaturan pengumuman oleh Obama bahwa Nibiru, aka Planet  X, yang sungguh telah berada di lingkungan bumi dan menyebabkan perubahan-perubahan bumi terkini, antara lain, gempa-gempa dan pelejitan aktifitas vulkanik, keterhuyungan bumi, dan, akhirnya, mendekatnya planet itu pada jarak terdekat dengan bumi. 

Telah kami nyatakan bahwa aspek-aspek Tahap 7 itu yang akan mengakibatkan pergerakan-pergerakan lempeng yang sangat cepat--khususnya tsunami Eropa--akan dimitigasi (oleh Dewan Alam Semesta Ini) agar terjadi lebih lambat. Tsunami Eropa adalah sebuah faktor dalam perobekan lempeng di North Atlantic Rift, dan, ketika terjadi lebih lambat, efeknya adalah pengurangan jumlah air laut yang memantul, yang konsekuensinya adalah tsunami yang lebih kecil. 

[Dampak Mitigasi Tahap 7 Pada Skenario-Skenario Lain] 
Namun di luar ini, bagaimana pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7, yang telah dimitigasi (oleh Dewan Alam Semesta Ini), telah dan akan berdampak pada skenario-skenario lain?
Telah kami nyatakan bahwa pergerakan-pergerakan lempeng akan selesai sebelum skenario-skenario Tahap 8 membuka sepenuhnya, dan bahwa Tahap 8 merupakan fase yang lama sekali dan opresif, yang tidak akan selesai dalam hitungan bulanan. Selama Tahap 8, umat manusia akan menyadari tentang akan mendekatnya (Planet X) pada jarak terdekat, apakah ada pengumuman dari NASA dan Obama maupun tidak.  
Telah kami gambarkan akan meningkatnya penampakan Planet X, aka Nibiru, (untuk dapat dilihat mata telanjang) beserta komponen-komponennya selama Tahap 8. Namun sudahkah hal ini tiba hingga tingkatan tertentu? Orang tidak mungkin tidak kebanjiran video-video Nibiru, aka Planet X, beserta Pusaran-Pusaran Bulan-nya, kalau membuka Youtube.  
[Keterhuyungan Bumi Tahap 8] 
Untuk Tahap 8, sejalan dengan perkembangannya, Planet X akan diposisikan lebih ke kanan dari garis pandang, sehingga sinar matahari akan memantulkan awan debu (Planet X--pen.) yang menempel (pada Planet X--pen.) dan, dengan demikian, menyelubungi Planet X, yang mendukung penampakan-penampakan dramatis (dalam bentuk) Matahari Kedua setiap harinya, di seluruh dunia. 
Selama Tahap 8, keterhuyungan bumi akan menjadi begitu ekstrim, sehari-hari, sehingga tidak ada orang yang dapat menyangkalnya. Keterhuyungan bumi telah mencapai titik dimana cuaca telah didorong ke kekeringan dan banjir bah, badai dan angin kencang yang parah, serta molak-maliknya suhu udara. 
Alasan Pemanasan Global telah gagal membuat penjelasan yang menutupi fakta ini, sementara, rakyat mencari jawaban yang hanya dapat disediakan oleh pengakuan kehadiran Planet X yang telah dekat. 
Namun keterhuyungan bumi belum mencapai titik yang akan dilakukannya pada Tahap 8, ketika matahari sedemikian melencengnya posisinya sehingga tidak ada orang yang dapat menyangkalnya. Pembauran musim juga belum terjadi, meskipun pembauran musim semacam itu tengah terjadi secara singkat dan sesekali, secara sporadis.
[Sebelum Venus dan Kembaran Gelap Bumi Lolos Dari Cangkir Magnetik]
Telah kami nyatakan bahwa selama Minggu-Minggu Terakhir, Venus dan Kembaran Gelap Bumi akan lolos dari cangkir pergolakan magnetik, yang memungkinkan Planet X dan Bumi terlibat dalam gerakan-gerakan pergulatan terakhir mereka. Namun apa yang akan terjadi sebelum titik ini? 
Venus dan Kembaran Gelap Bumi telah sesekali mendekat, yang muncul sebagai persona monster dengan cahaya-cahaya yang membesar serta membuat bingung orang-orang yang melihatnya. Contoh-contoh semacam ini akan meningkat, menambah kepastian bahwa Planet X, aka Nibiru, sungguh ada dekat bumi. 
NASA akan menyorongkan publik yang panik kepada Nancy dan diri kami sendiri untuk menjelaskan tentang Gaya Tolak Gravitasi ketika penjelasan mereka tentang gerakan-gerakan benda planet gagal. Bagaimana mereka tahu bahwa Venus dan Kembaran Gelap Bumi tidak akan menabrak Bumi? Karena para alien Zeta yang mengatakannya, akan menjadi jawaban implisit mereka.
[Perkembangan Pergerakan Lempeng Dunia/Kerak Bumi] 
Kalau kita sekarang ini tengah menanti selesainya pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7, tekanan pada lempeng-lempeng tampak jelas. 
[Pengamblesan Lempeng Sunda 70%] Pengamblesan Lempeng Sunda dan pelipatan Lempeng Filipina dan Lempeng Mariana selesai sekitar 70%, namun gerakan-gerakan terakhirnya akan terjadi dalam kaitannya dengan perkembangan penggulungan Lempeng Amerika selatan. 
[Penggulungan Lempeng Amerika Selatan 13%] Meskipun cover-up telah dapati perlunya membunuh (mematikan--pen.) hampir seluruh buoy di lempeng-lempeng Nazca dan Cocos, penggulungan Amerika Selatan hampir-hampir belum lagi dimulai, mungkin baru 13% dari keseluruhan perubahan-perubahan yang diekspektasi.
[Penggulungan Afrika 5%] Dan penggulungan Afrika hampir-hampir belum berkedut, saat ini, mungkin baru 5% prosesnya.    
Kekacauan yang telah dialami, dengan demikian, hanyalah kisikan tentang apa yang akan dialami nantinya. Benua Amerika Utara tengah dalam tekanan yang begitu besar sehingga rongga-rongga Salt Dome di sepanjang Teluk tengah retak-retak, namun perubahan-perubahannya di sana juga belum benar-benar dimulai. AS akan begitu hancur, bahkan dengan penyesuaian New Madrid yang telah diulur waktunya dan bergerak lambat.

[Tahap 8: Antara Bocoran dari Zeta dan Dalang Dunia]  
Jika pergerakan-pergerakan lempeng itu sangat merusak sekarang ini, apa yang akan terjadi jika semua itu usai, selama Tahap 8?
Paling banyak kami telah memberikan kisikannya, dengan menahan gambaran-gambarannya yang lebih jauh lagi karena kami tengah menanti kerja sama dari Dalang Dunia mengenai liputan media massa bagi Nancy dan pesan kami, sebagaimana yang begitu telah sering kami nyatakan. 
Kami juga rasa bahwa rakyat luas belum lagi siap untuk merenungkan gambaran-gambaran kami hingga mereka menyadari gambaran besarnya, dan mendengar kata-kata kami dengan serius. 
Pergerakan lempeng yang terus-menerus di beberapa wilayah akan terjadi, bersama dengan perubahan dalam hubungan antara satu benua dengan benua lainnya. Ledakan-ledakan di Irak yang telah diprediksi karena ladang-ladang minyaknya bocor juga akan terjadi selama fase Tahap 8. 
[Skenario Besar Tahap 8] 
Namun skenario-skenario besar Tahap 8 akan bersifat sosiologis, dengan peningkatan kerusuhan dan pemberontakan akibat peningkatan kekurangan makanan, dan karena orang-orang akan menyadari dampak Pergeseran Kutub nantinya pada hidup mereka. [Baca: Prediksi Gejolak Rakyat Dalam Tahap 8]
Keluarga-keluarga akan pecah oleh perdebatan karena mereka yang menyangkal akan menolak untuk mengalah, sementara mereka yang bertekad untuk selamat akan melakukan perencanaan-perencanaan. 
Migrasi orang-orang yang setengah mati berusaha hidup, yang telah mempengaruhi setiap negara dalam suatu cara, akan terjadi secara ekstrim, sehingga mendominasi agenda PBB dan menutup pintu-pintu perbatasan. Ada ruang berteduh di planet ini bagi semua orang, meskipun kebanyakan akhirnya akan kelaparan akibat kekurangan makanan. 
Semua ini merupakan kesempatan spiritual yang disediakan oleh masa mendekatnya Planet X pada jarak terdekatnya dengan bumi, di Planet Bumi. End of ZetaTalk.