Minggu, 25 Agustus 2013

Mengapa ZetaTalk Menahan Info Tentang Detil Tahap 8?

Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for December 4, 2010

Kami memang menolak untuk memberikan detil skenario Tahap 8, untuk sejumlah alasan.
Alasan yang telah dipublikasikan adalah bahwa, hingga Tahap 7 telah terjadi, atau setidaknya dimulai, maka detil itu hanyalah sekedar wacana intelektual. Publik belum akan terhubung dengan kata-kata kami secara emosional, melainkan lebih bereaksi terkesima kapanpun prediksi-prediksi kami terjadi.
Pengetahuan intelektual tentang apa yang akan terjadi dan kemampuan untuk, secara emosional, menerima perubahan-perubahan yang terjadi adalah dua hal yang berbeda.  
Dengan demikian, pada dasarnya, kata-kata kami akan lenyap di tengah-tengah publik ketika kami membicarakan perubahan-perubahan besar. Dari pada membuang-buang waktu Nancy yang berharga saat ini, kami lebih suka menanti audiens yang lebih fokus. 
Namun ada pula alasan-alasan lainnya atas penundaan info tersebut. Tidak ada satupun dari skenario-skenario Tahap 8 yang akan merubah gambaran keseluruhan yang telah diberikan kepada publik.
(Peristiwa) Pergeseran kutub telah diberikan detilnya, agar siapapun yang berada di area tidak aman ketika pergeseran kutub menimpa akan tahu apa yang harus diekspektasi. 
Skenario-skenario Tahap 7 telah diberikan pula detilnya selama setahun, sering kali dengan detil yang lebih spesifik, agar publik dapat diperingatkan tentang bahaya segeranya. 
Namun Tahap 8, demikian pula minggu-minggu terakhir, yaitu Tahap 9, berada di suatu titik waktu di masa nanti.
Dengan semua itu, mengapa harus menahan detil apapun tentang skenario-skenario Tahap 8?
Kami telah memberikan bocoran bahwa skenario-skenario itu akan termasuk pergerakan lempeng yang terus-menerus di sejumlah tempat; dan, baru-baru ini, kami memberi bocoran tentang adanya tsunami di sepanjang Pantai Barat Amerika dengan ketinggian yang dapat diekspektasi hingga 100 kaki (30 meter). 
Di luar kisikan sesekali, penahanan informasi ini merupakan taktik timbal-balik (jika Anda mau ini, beri kami ini--pen.) terhadap Sang Dalang Dunia, yang memahami betul permainan ini.
Telah kami nyatakan bahwa informasi yang ia dambakan itu akan muncul, ketika, dan hanya kalau, publik turut dberi tahu rahasia informasi ini
Dan untuk itu diperlukan kemunculan Nancy di TV, di media-media massa besar, selama pengungkapan-pengungkapan rahasia itu. 
Berikan kami apa yang kami inginkan, maka Anda akan mendapat apa yang Anda inginkan. Sesederhana itu.