Senin, 19 Agustus 2013

Ekspektasi Tahap 8: Pengingatan

Baca juga: 


Telah kami nyatakan bahw Tahap 8 akan melibatkan pergerakan lempeng yang terus-menerus di beberapa lokasi, namun kami menolak untuk memberi detil lebih lanjut untuk alasan yang baik. Kami tidak dapat membuat publik terhubung dengan gambaran kami tentang pergeseran kutub, pada utamanya, karena publik memperlakukannya secara abstrak, tidak memproses gambarannya secara emosional. 
ZetaTalk September, 2010

Artikel ini sekedar mengingatkan tentang apa saja yang dapat diekspektasi dari Tahap 8 (menuju Pergeseran Kutub), masa-masa yang jauh lebih ganas dari Tahap 7 dalam segala hal. Kisikan tentang Tahap 8 sebelumnya telah diberikan, silahkan baca Kisikan Tahap 8.

Terjemahan bebas dari The ZetaTalk Newsletter Issue 358, Sunday August 11, 2013

Para Zeta selama ini enggan memberi detil tentang apa yang akan terjadi selama fase Tahap 8, karena mereka merasa bahwa peringatan-peringatan mereka akan hanya keluar-masuk telinga saja.
Hingga umat manusia sepenuhnya menyadari kehadiran Planet X, beserta lewatnya pada jarak terdekat dengan bumi yang masih tertunda, upaya-upaya mereka untuk memperingatkan umat manusia akan sia-sia saja. Namun beberapa detilnya telah mereka ungkapkan.
[Pembauran Musim]
Salah satunya adalah pembauran musim yang dapat diekspektasi. Kita sudah mengalami musim salju di Musim Panas, namun prediksi Tahap 8 sesungguhnya jauh melampaui itu.
ZetaTalk November, 2010: Pembauran musim-musim menjadi sebuah fenomena yang akan terjadi selama skenario-skenario Tahap 8, di masa sebelum minggu-minggu terakhir.
ZetaTalk October, 2011: Telah kami nyatakan bahwa sebuah pembauran musim akan menjadi sebuah faktor, sampai-sampai cuaca akan melompat dari pertengahan musim panas ke pertengahan musim dingin hanya dalam waktu, kurang-lebih, satu hari. Kita belum lagi tiba di sana.
[Pembauran Musim di Masa Silam] Pembauran Musim itu juga tercatat di Cina,  sebelum Pergeseran Kutub. Jaman Kekaisaran Xia yang digdaya itu tidak hanya mengalami musim salju di musim panas, tapi juga keruntuhan, yang setara dengan Hijrah Bangsa Israel, ketika kerajaan Mesir yang digdaya sepertinya terpecah-belah, dimana para budak Yahudi dipimpin oleh Musa melarikan diri melawan arus masa. Berikut catatan yang tertulis selama kekuasaan Kaisar Jie of Xia c.1600 BC:   
"Di tahun ke dua puluh sembilan kekuasaan Kaisar Jie, matahari bersinar redup. Kaisar Jie bermoral rendah. Matahari tertekan. Selama tahun-tahun terakhir Chieh, es terbentuk di pagi hari dan bunga salju di bulan keenam. Curah hujan yang deras merubuhkan kuil-kuil dan bangunan-bangunan. Langit meneriakkan perintah-perintah keras. Matahari dan Bulan muncul tidak pada waktunya. Cuaca panas dan dingin muncul dengan kacau. Kelima jenis tanaman cereal layu lalu mati." 
[In the twenty-ninth year of King Jie, the Sun was dimmed. King Jie lacked virtue. The Sun was distressed. During the last years of Chieh ice formed in mornings and frosts in the sixth month. Heavy rainfall toppled temples and buildings. Heaven gave severe orders. The Sun and Moon were untimely. Hot and cold weather arrived in disorder. The five cereal crops withered and died.]

[Pergerakan Lempeng Tanpa Henti]
Para Zeta juga memberi kisikan bahwa pergerakan lempeng yang terus-menerusi akan terjadi di beberapa tempat, dan bahwa benua-benua akan berpindah tempat sehingga posisinya terhadap satu sama lain tidak seperti sekarang ini. Namun mereka tidak memberi tahu lebih jauh lagi.


ZetaTalk May, 2010: Selama sebuah Tahap 8, dimana pergerakan lempeng yang signifikan di satu wilayah tidak akan bergerak lalu berhenti, melainkan terus terjadi.
ZetaTalk September, 2010: Telah kami nyatakan bahw Tahap 8 akan melibatkan pergerakan lempeng yang terus-menerus di beberapa lokasi, namun kami menolak untuk memberi detil lebih lanjut untuk alasan yang baik. Kami tidak dapat membuat publik terhubung dengan gambaran kami tentang pergeseran kutub, pada utamanya, karena publik memperlakukannya secara abstrak, tidak memproses gambarannya secara emosional.
ZetaTalk April, 2011: Posisi tepat benua-benua sekarang ini tidak sepenuhnya selaras dengan penyelarasan mereka pasca Pergeseran Kutub (silam yang terakhir--pen.). Namun, memberikan detil perubahan-perubahan ini akan sama saja dengan memberi detil skenario-skenario Tahap 8 sebelum waktunya kami siap untuk membahas skenario-skenario itu.
ZetaTalk October, 2011: Telah kami kisikkan bahwa pergerakan lempeng yang terus-menerus akan menjadi sebuah faktor selama Tahap 8, namun kami menolak untuk memberi detil lebih banyak tentang lokasi atau sebesar apa atau seperti apa pergerakannya.

[Ledakan Ladang Minyak di Irak]
Para Zeta juga menyebutkan terputarnya Lempeng Arab hingga ke tingkatan dimana bagian atasnya yang runcing menusuk ladang-ladang minyak di Irak, membakar, sebagai bagian dari skenario-skenario Tahap 8.
ZetaTalkJune, 2010: Telah kami kisikkan pula, minggu lalu, tentang apa yang mungkin dapat masuk ke dalam Tahap 8, terutama ledakan-ledakan ladang minyak di Irak akibat pergerakan lempeng, pergerakan lempeng yang terus-menerus (ketimbang bergerak-berhenti, di sepanjang garis-garis patahan/sesar), serta tumbukan magnetik planet. Maka aman-aman saja untuk mengatakan bahwa seluruh skenario dalam presentasi holografis akan terjadi menjelang atau sebelum sebuah Tahap 8.
ZetaTalk July 2010: Dalam hal itu, kami juga mengonfirmasi bahwa terbakarnya ladang-ladang minyak di Irak, yang disebabkan oleh tergulungnya Lempeng Arab, akan  menjadi bagian dari Tahap 8.


[Perubahan-Perubahan Sosial]
Perubahan-perubahan sosiologis akan menjadi sebuah faktor besar selama fase Tahap 8. Migrasi-migrasi akan bertambah. Kerusuhan akibat kelaparan dan amarah akan meningkat. Pertumbuhan dalam sistem barter akan terjadi untuk menggantikan retail tradisional dan perbankan. Pakta-pakta akan dilanggar. Dan terjadi kamp-kamp survival bermunculan.
ZetaTalk July 2010: Mereka yang selamat dari bencana-bencana Tahap 7 akan tersortir ke dalam kamp-kamp (grup-grup), sebagaimana yang telah kami gambarkan, yaitu mereka yang berketetapan untuk selamat dan melakukan tindakan, dan mereka yang lebih suka menyangkal. 
Perjanjian-perjanjian, atau kesepakatan-kesepakatan, yang telah dibuat sebelum perubahan-perubahan Bumi yang besar-- yang kami gambarkan sebagai tahapan Tahap 7 atau Tahap 8--sudah pastinya akan dilanggar. Lalu seluruh pakta, pada akhirnya.
ZetaTalk March, 2011: Drama-drama sosiologis dan politik ini merupakan bagian dari skenario-skenario Tahap 8, demikian pula fitur-fitur geologis dan astronomis. Hal-hal ini adalah bab selanjutnya.
ZetaTalk March 2011: Semua ini dapat berubah, karena perubahan-perubahan sosiologis yang mengiringi perubahan-perubahan bumi Tahap 8 akan bermain.
ZetaTalk October, 2011: Telah kami nyatakan bahwa Tahap 8 juga akan melibatkan faktor-faktor sosiologis, tanpa memberi tahu detilnya selain menunjuk ke Pemberontakan Negara-Negara Arab.