Senin, 17 Desember 2012

Kisikan Event-Event Tahap 8

Mengenai event-event Tahap 8 menuju Pergeseran Kutub (Tahap 10), ZetaTalk memberikan kisikan sedikit saja selama kita masih dalam Tahap 7 ini, termasuk kisikan kalender Tahap 8 yang digambarkan dalam sebuah crop circle di Wiltshire.  Berikut terjemahan bebas dari kisikan-kisikan mereka.

Tahap 8: Ledakan Ladang Minyak, Pembauran Musim, Pergerakan Lempeng Nonstop 
"Telah kami nyatakan bahwa suatu Tahap 7 dari 10 Tahap akan tiba menjelang akhir 2010, dan ini akanlah termasuk satu atau lebih peristiwa yang disampaikan kepada Nancy dalam presentasi holografis (penampakan gaib - pen.).

Kami juga memberi kisikan, minggu lalu, tentang apa yang termasuk dalam suatu Tahap 8 dari 10 Tahap, khususnya ledakan-ledakan minyak di Irak akibat pergerakan lempeng, pergerakan lempeng yang terus-menerus (ketimbang aktifitas yang mulai atau berhenti di sepanjang garis-garis patahan), dan bentrok (magnetik) planet-planet.

Akan aman dikatakan bahwa seluruh skenario dalam presentasi holografis itu akan terjadi menjelang atau selama sebuah Tahap 8 dari 10 Tahap. Apa lagi yang akan terjadi selama sebuah Tahap 8 akan kami tangguhkan dulu, karena hal itu akan diterima secara lebih efektif nantinya ketika beberapa dari bencana itu telah terjadi. Kata-kata kami saat ini bersifat teoritis saja, sedangkan yang belakangan itu akan diterima dan ditindaki bukan sebagai teori melainkan sebagai fakta. Percayalah kepada kami tentang hal ini. Kami tahu sekali sifat manusia." [ZetaTalk: Little Detail, written June 5, 2010]

"8 Dari 10 event telah disebutkan namun sedikit detil saja yang diungkapkan. Kami telah diberi tahu bahwa event-event itu bisa termasuk
  • meledaknya ladang-ladang minyak di Irak, 
  • pembauran musim-musim, 
  • pergerakan lempeng yang terus-menerus,
  • semakin meningkatnya penampakan Planet X di langit 
  • dan ada sesuatu yang sedang menanti bagi Itali.
Seluruh event Tahap 7 dari 10 Tahap akan selesai sebelum kita pindah ke Tahap 8, namun event-event itu akan memanas selama masa itu dan selama Minggu-Minggu Terakhir yang merupakan Tahap 9 dari 10 Tahap yang telah diberikan detilnya.  [ZetaTalk: 7 of 10]

Pembauran Musim-Musim dan Gejolak-Gejolak Sosial yang Signifikan
Sudah jelas bahwa kita tidak akan tiba ke pembauran musim secara tiba-tiba. Pembauran musim akan menjadi sebuah trend. Telah kami beberkan skenario-skenario Tahap 7 dari 10 Tahap dengan seksama, dengan memberikan urutan event-event serta, dalam beberapa kasus, kerangka waktu event-eventnya. Namun kami (masih) samar dalam memberitahu tentang Tahap 8 dari 10, dan sengaja melakukannya. Sebuah tujuan yang kuat yang ingin dicapai oleh semua pihak yang mengerjakan Transformasi Bumi adalah agar cover-up dapat runtuh. Dan membuat terkejut--menangkap basah--para seniman cover-up, adalah alat yang digunakan.  
  • Telah kami berikan kisikan bahwa pergerakan lempeng yang terus-menerus akan menjadi faktor selama Tahap 8 dari 10, namun menolak untuk memberi lebih banyak detil tentang lokasi atau sebesar apa pergerakan itu.  
  • Telah kami nyatakan bahwa Tahap 8 dari 10 juga akan termasuk faktor-faktor sosiologis, tanpa memberikan detil-detilnya selain menunjuk ke Pemberontakan Negara-Negara Arab.   
  • Telah kami nyatakan bahwa pembauran musim akan menjadi sebuah faktor, sampai sejauh bahwa cuaca akan melompat dari pertengahan musim panas ke pertengahan musim dingin dalam waktu sekitar satu hari. Kita belum lagi sampai di sana. [ZetaTalk Chat Q&A for October 8, 2011

Kondisi Perekonomian/Keuangan Dunia Menjelang Minggu-Minggu Terakhir
Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for August 13, 2011 

"Tentu saja peralihan dari uang kertas ataupun elektronik ke sistem barter tidak akan langsung terjadi ataupun tanpa rasa sakit, karena perubahan tak pernah seperti itu.

Nilai (mata uang) default atau yang jatuh bukan hal baru.
Real estate atau saham perusahaan dapat jatuh nilainya, yang pada dasarnya terjerembab ke dasar jika kebakaran menghanguskan gedung yang tak diasuransikan atau sebuah perusahaan menyatakan kebangkrutannya dengan lebih banyak tagihan ketimbang kredit.
Hal ini telah terjadi sekarang ini. 
Kehilangan pekerjaan, penyitaan rumah, terjerembab ke tunjangan pemerintah atau belas kasihan orang lain akibat mahalnya biaya sakit - semua ini bersama Anda sekarang ini, dan terus meningkat. Keluarga-keluarga menurun dalam penghasilan, menurunkan gaya hidup mereka, meskipun lebih seringnya hanya setelah menolak penurunan penghasilan, sehingga terbelit hutang ekstrim dan bencana akibat berpegang teguh pada gaya hidup mereka sebelumnya. 
[Langkah Pertama Menuju Sistem Barter: Rencana Alam]
Dengan demikian, langkah pertama peralihan ke sistem barter adalah meningkatnya kebangkrutan, di semua garda depan.
Lebih banyak lagi rumah yang dikosongkan akibat disita. Lebih banyak lagi keluarga yang berkumpul menjadi satu atau tinggal dalam mobil mereka. Lebih banyak lagi layanan-layanan kota yang dikurangi akibat kurangnya basis pajak. Lebih banyak lagi negara yang gagal membayar pinjaman-pinjaman mereka atau terjun lebih dalam ke dalam hutang seperti Amerika Serikta baru-baru ini.
Apa dampaknya bagi orang-orang yang terlibat?
Depresi dan bunuh diri tentu saja meningkat, terutama di kalangan orang yang gaya hidupnya telah berkurang drastis dan tak melihat hasil lain yang muncul di cakrawala. Hubungan-hubunganpun berubah, yang tadinya kepala rumah tangga kini menjadi tergantung pada istrinya atau sepupunya, namun tetap saja masih ingin berkuasa. Perkelahianpun pecah. Minum-minum dan narkoba meruyak. Dan bagi sebagianorang, beralih ke kehidupan kriminal menjadi semakin mengundang.
[Dampak Bencana Perekonomian] 
Sebagaimana yang ditunjukkan oleh gempa di Haiti, peningkatan jumlah gelandangan akibat bencana maupun ekonomi yang stagnan akan menghasilkan dua jalan untuk ditempuh.
Yang pertama adalah jenis keterikatan, dimana orang saling merengkuh dan berbagi sesedikit apapun yang tersisa.  Bagi sebagian orang, ini membawa semacam rasa lega, bahwa masalah-masalahnya telah jatuh ke level ini. Tak perlu lagi mengkhawatirkan biaya ini-itu ataupun mengkhawatirkan tentang perlindungan harta kekayaan. Kembali ke kebutuhan dasarapa yang dapat dimakan, bagaimana mendapatkannya atau mempersiapkannya, dan proses pembagiannya. Pakaian dibagikan kepada siapa saja yang membutuhkan, tempat-tempat berteduh diberikan lebih dahulu kepada orang-orang yang paling lemah dan paling rapuh, dan musik serta nyanyian spontan memenuhi udara. 
Jalan kedua adalah penjarahan dan pemerkosaan, yang hanya akan berkurang ketika jumlah masyarakat yang lebih besar turun tangan sendiri serta melenyapkan orang-orang yang melakukan kejahatan-kejahatan ini. Mereka (para penjahat itu - pen.) akan ditemukan mati, dan tak ada investigasi setelahnya. 
Pergeseran kutub akan membawa kebanyakan umat manusia, mereka yang selamat, ke titik ini. Namun bagaimana dengan masa sebelum Minggu-Minggu Terakhir?

[Status Quo Penguasa] 
Telah  kami nyatakan bahwa para penguasa akan terjerembab, mempertahankan status quo karena mereka tak dapat melihat alternatif lain. Langkah-langkah akan dilakukan untuk mempertahankan status quo, seperti membekukan harga barang-barang atau membatasi jam kerja bank atau membatasi jumlah uang yang dapat ditarik dari bank.
Kekurangan-kekurangan pangan mungkin akan dikendalikan dengan menetapkan harga namun rak-rak toko masih akan tetap kosong. Dan bank-bank akan dilindungi dari kegagalan dengan pembatasan jam kerja dan layanan namun nilai mata uang akan tetap terjun bebas. 
[Kota-Kota Tenda Bertambah] 
Kota-kota tenda akan bertambah, yang mencabang ke aktifitas berkebun dan akhirnya ke komunitas-komunitas pertanian kecil ketika ayam-ayam dan babi-babi (atau kambing-kambing, tergantung wilayahnya--pen.) bermunculan, bersama dengan kincir-kincir angin yang memberi cahaya bagi tenda-tenda di sore hari.
[Barang Berharga Tidak Lagi Berharga]  Mereka yang memliki uang kertas akan dapati uang semakin ditolak, dan sudah pastinya apa yang harus dijual oleh golongan kaya akan dianggap tak berharga. 
  • Saham, obligasi, permata, dan karya seni, semuanya (menjadi) tak berharga. 
  • Golongan kaya mungkin akan saling berjual-beli, membicarakan hari-hari ketika benda-benda itu akan mendapatkan kembali nilanya, namun mereka yang telah jatuh ke dasar hanya akan tertarik pada benda-benda dengan nilai sesungguhnya. 
  • Petani tidak menginginkan permata atau karya seni yang tak berharga, namun akan menerima satu galon diesel atau beberapa benih apel. 
  • Dalam barter, kaum kaya akan temui diri mereka harus menukar tanah dan perumahan mereka dengan makanan, pada akhirnya.
  • Dan di kota-kota tenda, keahlian bercocok tanam atau memperbaiki barang-barang jauh lebih bernilai ketimbang uang kertas.
Ketika titik ini telah dicapai, banyak hukum-hukum manusia yang telah dilanggar.
  • Tanah menganggur akan ditempati seiring dengan membesarnya kota-kota tenda. 
  • Rumah-rumah kosong akan diisi oleh keluarga-keluarga yang mencari tempat berteduh dari salju dan hujan. 
  • Surat-surat penahanan yang mencari orang-orang yang berhutang pada dana penguasa, yang tidak membayar pajak ataupun yang menunggak dalam hutang-hutang, akan mendapat sedikit sekali bantuan dari masyarakat. 
  • Dan mereka yang menjarah serta memperkosa akan dapati diri mereka tertimpa kecelakaan-kecelakaan." 
12 Bulan Kalender Terkait Tahap 8 Hingga Pergeseran Kutub
Terjemahan bebas ZetaTalk: 8 of 10, Written May 29, 2010

Crop Circle Wilton Windmill, Wiltshire, 22 Mei 2010 
(Crop Circle di atas memiliki 12 bagian, dengan garis-garis pendek dalam setiap bagiannya) 

Saat menelaah crop circle ini, orang akan dapati bahwa ke 12 bagian itu tidak pernah memiliki garis-garis yang segaris dengan bagian lainnya. Tak ada kelanjutan, dari satu bagian ke bagian lainnya. Apa yang diwakili oleh ke 12 bagian itu, dan apa yang diwakili oleh garis-gairs pendek itu?

Karena kalender Gregorian bersifat universal, kami konfirmasikan bahwa itu (12 bagian - pen.) adalah bulan-bulan.
Garis-garis pendeknya mewakili aktifitas seismik yang signifikan, atau pergerakan lempeng. Aktifitas ini cenderung memanas di satu area, lalu tahapnya pindah ke area lain. Kita belum berada pada titik itu (per Mei 2010 - pen.), karena itu sudah pastinya kasusnya selama pergeseran kutub dan bisa jadi kasusnya selama sebuah Tahap 8 dari 10 Tahap, dimana pergerakan lempeng yang signifikan di satu area tidak bersifat "mulai-dan-berhenti", melainkan terus berlangsung/berjalan.
Jari-jari bebatuan (dalam strata bebatuan--pen.) sekarang ini masih menahan lempeng-lempeng dalam posisinya, pada utamanya, jadi ada suatu gerakan dan penghentiannya ketika titik tangkap/tahan yang baru menahan lempeng (yang bergerak - pen.).

Mengenai apakah crop circle ini, yang menunjukkan potongan 12 bulan, menunjukkan bahwa kita memiliki waktu 12 bulan untuk jenis pergerakan lempeng yang terhenti-henti ini untuk diantisipasi, sadarilah bahwa crop circle ini dapat mewakili bulan-bulan yang telah lewat, atau bahkan sebuah tahun dari aktifitas lalu. Dengan demikian, kami tahu pasti bahwa akan ada kesibukan orang-orang yang menganalisa tentang potongan kue yang mana untuk bulan yang mana, dan garis pendek yang mana yang merupakan gempa atau pergerakan zona peregangan. Namun kami prediksikan bahwa tak ada kisikan-kisikan timeline yang dapat dipecahkan dengan pasti dari crop circle ini."