Minggu, 25 Januari 2015

Status New Madrid Januari 2015, Pendahulu

Suara-suara dentuman misterius masih terjadi di Amerika Utara hingga Januari 2015 ini, yang, menurut para alien Zeta, akibat bebatuan di bawah tanah, di lempeng sana, yang sedang berpatahan dengan keras, karena benua itu terus bergerak melengkung. [Baca juga: Suara Ledakan Misterius di Amerika 2014]

Sementara itu, para alien Zeta juga memberikan sekilas vision mereka tentang kehidupan masa depan Pasca Bencana Pergeseran Kutub di kalangan grup-grup survival yang Mengabdi-Kebaikan. [Baca juga: Cara Mengatasi Sakit Milenium Ini]

Berikut laporannya.

Terjemahan bebas "New Madrid Precursors," The ZetaTalk Newsletter Issue 434, Sunday January 25, 2015

Suara-suara ledakan/dentuman yang berasal dari bebatuan yang sedang berpatahan di AS terus meningkat, sebagaimana ditunjukkan oleh diagram suara dentuman berikut yang terjadi persis selama minggu pertama Januari 2015.

Lokasi-lokasi ini sesuai dengan ketegangan pelengkungan pada benua Amerika Utara yang disebabkan oleh ketidakmampuan Lempeng Amerika Utara untuk mengguling. [Baca juga: Lempeng Amerika Utara, Preambul New Madrid, Nov. 2013, Pola Gempa]
Bagian puncaknya datar, dan, dengan demikian, lempeng Atlantik menariknya memisah dan Meksiko ditarik ke Barat. Dan Amerika Utara berangsur-angsur akan robek, secara diagonal, di sepanjang garis sesar New Madrid.
Hal ini akan terjadi sebagai bagian dari pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7, jauh sebelum Pergeseran Kutub itu sendiri. Robeknya Amerika Utara adalah prediksi ZetaTalk yang sudah lama, yang didokumentasikan secara detil pada Februari 2006.


ZetaTalk Explanation 2/10/2006: Lempeng-lempeng raksasa Amerika Utara dan Eurasia saling mengunci, tidak mampu berotasi terhadap satu sama lain akibat bentuk lempeng-lempeng itu. Hal ini menciptakan ketegangan diagonal pada benua Amerika Utara dimana New England ditarik ke arah Timur sementara Meksiko ditarik ke Barat.

Apakah ada tanda-tanda dari ketegangan pelengkungan ini?
Kentut Bumi yang menyebar luas yang terjadi pada Januari 2007 mulai dari London hingga Australia itu menyeberangi AS secara diagonal yang paralel dengan lonjakan suara-suara dentuman akhir-akhir ini. [Baca: Kentut Bumi dan Bencana Kentucky Januari 2007 [New Madrid]
Sinkhole Louisiana masih terus membesar di Bayou Corne, yang dimulai pada September 2012, dan berlokasi di ujung garis patahan New Madrid saat menjalar di sepanjang jalur Mississippi.
Perhatikan bahwa tanah ini juga berada di barat Mississippi, yang telah diprediksi oleh ZetaTalk akan ambles saat New Madrid robek. [Baca: Sinkhole Louisiana 2012, Salt Dome Cavern, Bahaya Ledakan Gas dan Kimia]
Pengencangan pelengkungan itu sedang mematah-matahkan bebatuan, menghasilkan suara-suara berdentum di seluruh lempeng Amerika Utara, dan menghasilkan retakan-retakan luar biasa besarnya di tanah Meksiko pada Agustus 2014 lalu. [Baca: Pelengkungan Amerika Utara Per Agustus 2014 dan Sinar Misterius di Samudera Pasifik]


ZetaTalk Prediction 3/12/2011: Lengkungan itu akan menjadi semakin tegang, meretakkan bebatuan jauh ke dalam mulai dari San Diego hingga Mississippi, dan juga memaksa penyesuaian pada bagian utara dan selatan titik ini, mulai dari Kep. Aleutian hingga ujung Meksiko.

Pembahasan-pembahasan tentang gempa New Madrid cenderung terfokus pada wilayah New Madrid, karena inilah tempat dimana kerusakan gempa yang terburuk telah terjadi selama gempa-gempa 1811-1812 dahulu, dan, seperti yang dapat dilihat dengan membandingkan gempa-gempa terkini semenjak 1974, cluster-cluster gempa terkini membentuk sebuah pola yang sama.


Menurut para alien Zeta, inilah tempat dimana bencana New Madrid akan dimulai, dengan Mississippi menyeleret membuka, menganjlokkan tanah persis di bagian Barat Sungai Mississippi hingga ketinggiannya lebih rendah di wilayah seluas 50 mil. Hal inisecara efektif akan merobek jembatan-jembatan yang menyeberangi Mississippi, menghancurkan tidak hanya permukaan lalu lintas tapi juga distribusi gas dan minyak dari tempat-tempat penyulingan di pantai Teluk.


New Madrid bergerak menyeret untuk memisah [unzip/menyeleret] di sepanjang strata bebatuannya, dengan bebatuan yang lebih kuat di Timur Mississippi menahannya, sementara bebatuan yang lebih lunak di bagian Baratnya ditarik turun.

ZetaTalk Prediction 2010: Seperti yang dapat dilihat melalui analisa strata bebatuan di bagian Timur dan Barat Mississippi, Mississippi mengikuti lengkungan bebatuan yang solid persis di sebelah Timur. 
Potensi terjadinya pelebaran Mississippi secara besar-besaran akan terjadi di Selatan perbatasan Illinois. Di Selatan titik ini, ketinggian muka lautnya lebih rendah dan strata bebatuannya memiliki sifat yang berbeda dari pada yang ada di atas atau di Timur titik ini.
Inilah tempat dimana Mississippi akan melebar, ke arah Barat antara perbatasan Illinois dan delta Mississippi. Kami perkirakan, Mississippi akan melebar sebesar 50 mil.
[Lonceng-Lonceng Gerejapun Berdentang-dentang]
Seperti yang telah diketahui, lonceng-lonceng gereja berbunyi di Boston pada 1811-1812, dan kerusakan gempa terjadi di kota-kota di seluruh Pantai Timur. Di sini ada garis-garis patahan yang bersambungan, dan sebuah platelete di Gulf, dan semua itu berpartisipasi dalam jolt akibat penyesuaian diagonal di sepanjang New Madrid.
Kerumunan gempa terkini di Connecticut berada tepat di ujung garis patahan Pantai Timur ini. [Baca: Status Tahap 7 Per Januari 2015, Pola Gempa]
ZetaTalk Prediction 7/2010: New Madrid akan robek mulai dari Meksiko hingga Great Lakes, di sebelah Barat Pegunungan Appalachian. Penyesuaian New Madrid paling merusak bagi tanah di barat Mississippi, yang akan agak anjlok ketinggiannya di sepanjang sungai itu dan tergelincir ke Barat Daya. 
Terdapat garis patahan saudarinya yang menghubungkan dengan cluster garis-garis patahan New Madrid di Gulf, lalu menjalar ke sepanjang sisi Timur Pegunungan Appalachian.
Garis ini akan menjalar hingga Boston--penyebab lonceng-lonceng gereja itu berdentang.

Gerak menyeret [menyeleret] yang membuka garis patahan New Madrid di sepanjang Sungai Mississippi bawah menjadi tersendat-sendat saaat mencapai Great Lakes, lalu berlanjut di sepanjang garis patahan New Madrid saat menjalar ke bawah Great Lakes.
Aktifitas ini, lagi-lagi, mengikuti jalur strata bebatuan. Menurut para alien Zeta, hal ini akan paling merusak bagi Chicago dan kota-kota seperti Cleveland dan Toledo serta Buffalo di sepanjang garis patahan itu.

ZetaTalk Explanation 2010: Mengapa Chicago harus terkena dampak? Ada pematahan alami pada strata bebatuan di antara New Madrid dan Chicago--sebuah kelemahan--yang akan robek bersama New Madrid.
Ketika Seaway bergerak memisah (membelah), akan terjadi penganjlokan pada penyangga yang sebelumnya ada selama pengikatan-pengikatan bebatuan. 
Banyak dari infrastukturnya yang akan robek-robek, menyebabkan bangunan-bangunan remuk dan jalan-jalan tol tidak berguna serta tidak dapat diperbaiki. 
Oleh karena garis patahan New Madrid menjalar sepanjang Seaway tepat di bawah Great Lakes di Ohio, maka kota-kota seperti Cleveland dan Toledo akan dapati infrastruktur mereka pecah-pecah dan bertebaran di sana-sini ketika bebatuan di bawah mereka menonjol-nonjol dan anjlok---penyesuaian-penyesuian vertikal.
Bufallo, karena pada dasarnya berada di garis patahan, juga akan hancur terpecah-pecah seperti ini, sedemikian rupa sehingga jalan-jalan tol menjadi tidak berguna, tapi seaway [terusan laut] di Niagara Falls akan tetap ada.
[Kekuatan Gempa-Gempa Bertambah]
Dengan demikian, penyesuaian New Madrid itu adalah proses dengan banyak langkah, dan, menurut para alien Zeta, akan membawa gempa-gempa yang bertambah dan bertambah besar di sepanjang garis patahan sebelum yang besar akhirnya akan meringankan ketegangan diagonal yang menarik-narik dan pelengkungan benua Amerika Utara.
Barulah ketika itu penyesuian kedua di sepanjang San Andreas akan betul-betul dimulai.
ZetaTalk Description 3/19/2011: "Oleh karena kedua sisi Garis Patahan New Madrid sedang ditarik-tarik ke arah-arah yang berlawanan, maka seluruh garis patahan itu beroperasi sebagai garis patahan yang slip-slide
Dalam hal tanah persis di bagian barat Sungai Mississippi pindah ke jarak yang sangat jauh, untuk meringankan tekanan pada pelengkungan yang saat ini terbentuk oleh benua Amerika Utara, hal ini menciptakan sebuah void [rongga/ruang kosong]--sebuah void zona peregangan--yang menyebabkan tanah di sana anjlok. 
Menjelang penyesuaian New Madrid mencapai pembengkokannya, tanah di bagian barat Mississippi telah anjlok, tertarik terpisah. 
Di sini, di bawah Michigan, lonjakan-lonjakan gempa akan dianggap berkekuatan 8. Kemudian garis patahan itu di sepanjang Seaway akan membuka, di sepanjang perbatasan-perbatasan strata bebatuan yang sudah terbentuk."
Tim-Tim Pasca Pergeseran Kutub
Para alien Zeta telah memberikan detil tentang interaksi-interaksi antara manusia dan alien di masa Aftertime [pasca Pergeseran Kutub], yang kerap tinggal bersama atau bekerja sama dalam proyek-proyek.

Tentu saja, proses ini tidak perlu menanti Pergeseran Kutub, karena sebagian manusia yang teramat sangat Mengabdi-Kebaikan telah diselamatkan dan sudah dibawa untuk tinggal bersama para hibrida. Contohnya, setelah gempa Haiti pada 2010 dan setelah tsunami Fukushima pada 2011.
[Baca juga: Menuju dan Pasca: Pelajaran Keras Gempa Haiti 2010]
Operasi-operasi penyelamatan semacam itu mensyaratkan tidak adanya pelanggaran terhadap peraturan Elemen Keraguan, [Baca: Peraturan Elemen Keraguan]
dan bahwa manusia yang diselamatkan haruslah teramat sangat Mengabdi-Kebaikan dan mampu bekerja sama serta tidak mengalihkan perhatian/mengacaukan tim. [Baca juga: Siapa Yang Sesungguhnya Disebut Pengabdi-Kebaikan]
Desperation Grows: Mass Grave Found Outside Port-au-Prince, January 16, 2010 http://www.cnn.com/2010/WORLD/americas/01/15/haiti.earthquake/index.html Scores of bodies were found in a mass grave outside the capital city of Port-au-Prince on Friday, a sign of Haitians' desperation three days after a 7.0-magnitude earthquake devastated the impoverished nation. Haiti's Minister of Civil Protection said Friday that the government estimates more than 50,000 people were killed, with the number possibly closer to 100,000.
ZetaTalk Confirmation 4/2/2011: "Kami konfirmasikan bahwa manusia-manusia yang teramat sangat Mengabdi-Kebaikan telah diselamatkan selama gempa yang sangat merusak yang menimpa Haiti, dimana ada begitu banyak orang tewas yang harus dikuburkan sehingga kuburan masal adalah satu-satunya pilihan. 
Jiwa-jiwa para manusia Abdi-Kebaikan ini telah diberi pilihan untuk tetap berada dalam bentuk manusia, sehingga akan lebih baik dalam melayani manusia sesama mereka selama masa yang sudah dekat--masa Pergeseran Kutub. [Baca: Jam Pergeseran Kutub]
Sudah tentunya balita hibrida hanya dapat melakukan sedikit saja. Tapi dalam bentuk manusia, yang berbicara dalam bahasa yang sama serta mengetahui budaya itu, jiwa-jiwa ini dapat sangat memberi asistansi kepada orang-orang lain. Bumi akan menjadi rumah bagi para Abdi-Kebaikan di masa depan, apapun bentuk fisik dari jiwa-jiwa ini. 
Ketimbang mencari upaya untuk menyelamatkan diri sendiri, untuk meringankan situasi pribadi mereka, jiwa-jiwa ini sedang berupaya menjadi pengabdian terbesar bagi orang-orang lain. Mereka inilah yang kami selamatkan, untuk memberi mereka bantuan atas permintaan mereka."
ZetaTalk Description 3/15/1996: Dalam merespon manusia-manusia Abdi-Kebaikan yang melakukan Panggilan, para hibrida, para alien berdarah asli Zeta, dan manusia-manusia ini saling bertukar pandangan, berencana, berbagi kerja, mengulas perkembangan. [Baca: Anak-Anak Istimewa]

Dan semua itu hampir-hampir tanpa ada waktu untuk merenungkan keanehan situasinya.
Manusia-manusia ini harus teramat sangat Mengabdi-Kebaikan, yang berarti mereka hampir secara eksklusif bersedia mengorbankan diri mereka bagi orang-orang lain apabila situasinya membutuhkan dan dianggap cukup penting. 
Manusia-manusia ini juga harus memiliki rekam jejak yang kuat untuk menangani hal-hal yang tidak dikenal---area abu-abu---tanpa menyebabkan orang-orang lain di sekeliling mereka terganggu untuk mengurusinya. 
Manusia-manusia ini harus mampu berfokus pada sebuah misi, dan mencapainya, menjadi bagian dari sebuah tim pekerja keras yang akan mereka gabungi.  
[Kerja Tim: Pembersihan Polusi]
Kerja tim seperti apa yang sedang berjalan sekarang ini antara manusia dan alien, dan apa yang dapat kita ekspektasi di masa Aftertime?

Para alien Zeta telah menyebut-nyebut tentang pembersihan lingkungan. Apa yang termasuk dalam operasi pembersihan?

Pergeseran Kutub akan meledakkan serta menyemburkan tangki-tangki bahan kimia, demikian pula polusi nuklir, ke semua arah. Apabila polusi harus berdiri sebagai sebuah pelajaran bagi mereka yang belum Mengabdi-Kebaikan, maka pembersihan itu harus menunggu  
Three Mile Island Accident http://en.wikipedia.org/wiki/Three_Mile_Island_accident The Three Mile Island accident was a partial nuclear meltdown that occurred on March 28, 1979 in one of the two Three Mile Island nuclear reactors in Pennsylvania. It was the worst accident in U.S. commercial nuclear power plant history.

Chernobyl Disaster http://en.wikipedia.org/wiki/Chernobyl_disaster The Chernobyl disaster was a catastrophic nuclear accident that occurred on 26 April 1986 at the Chernobyl Nuclear Power Plant in Ukraine. An explosion and fire released large quantities of radioactive particles into the atmosphere, which spread over much of the western USSR and Europe.

Fukushima Daiichi Nuclear Disaster http://en.wikipedia.org/wiki/Fukushima_Daiichi_nuclear_disaster The Fukushima Daiichi nuclear disaster was a nuclear disaster at the Fukushima I Nuclear Power Plant that began on 11 March 2011, resulting in a meltdown of three of the plant's six nuclear reactors. The failure occurred when the plant was hit by a tsunami triggered by the magnitude 9.0 T?hoku earthquake.

[Mengapa Polusi Besar-Besaran]
ZetaTalk Comment 12/15/1999: Seperempat penuh seluruh alam-alam Densitas ke-3 memerlukan pembersihan selama transformasi mereka, setelah mereka memolusi dunia-dunia mereka dengan cara ini atau telah mengganggu ekosistem mereka hingga titik kerusakan hebat, sehingga menjelang transformasi mereka datang, semuanya berantakan. Ada 5% penuh yang benar-benar menghancurkan dunia-dunia mereka sebelum transformasi mereka. Bukanlah pengecualian kalau umat manusia sedang menghancurkan lingkungan mereka; ini lebih merupakan peraturan. [Baca juga: Seandainya Bumi Tidak Bertransformasi Sekarang]    

ZetaTalk Prediction 12/14/2002: Situs-situs industri tidak akan menyenangkan selama dan setelah pergeseran. Tangki-tangki bahan kimia, yang sering kali berbahaya atau mudah meledak bila tercampur, akan bocor dan tercampur, memuntahkan kematian di area-area sekeliling. Kolam kematian yang berbau busuk. 
Area-area itu mungkin bisa dibersihkan setelah pergeseran kutub, tergantung pada peraturan-peraturan yang dikenakan oleh Dewan Alam Semesta Ini. [Baca: Peraturan Intervensi Dewan Alam Semesta Ini]
Hal ini tergantung pada orientasi spiritual para survivor di area itu; karena, apabila berada dalam kepemimpinan Abdi-Kebaikan yang kokoh, maka pembersihan semacam itu akan diijinkan. 
Apabila kepemimpinannya tidak sekuat itu, atau berada di tangan-tangan para Pengabdi-Ego, maka hal [polusi--pen.] itu akan dianggap pelajaran yang berkelanjutan bagi jiwa-jiwa yang berinkarnasi di dalam para survivor manusia itu, maka akan diperbolehkan untuk berlanjut [dalam hal polusi--pen.]. 
ZetaTalk Comment 12/15/1999: Kami dapat tinggal merubah radioaktifitasnya. Manusia cenderung berpikir bahwa hal ini akan memerlukan waktu ribuan, mungkin jutaan tahun, dalam setengah masa hidup untuk mempengaruhik radioaktif, tapi apa yang menyebabkan radioaktif adalah struktur atom dan nukleus, dan hal ini dapat diubah secara kimiawi sebagaimana sifat hdirogen dan oksigen yang membentuk air adalah sebuah perubahan. 
Dapatkah kita melakukannya sekarang? Ya dan tidak, tergantung pada apakah hal ini akan mencampuri keputusan-keputusan orientasi spiritual para manusia Berdensitas ke-3 di Bumi. [Baca: Nasib Manusia Yang Menolak Transformasi Bumi]
[Distribusi Paket Pembangkit Tenaga Listrik Abadi]
Pendistribusian paket-paket sumber energi abadi dan perangkat berteknologi tinggi lainnya ke komunitas-komunitas Abdi-Kebaikan adalah aktifitas lain yang disebut-sebut oleeh para alien Zeta yang akan melibatkan kerja sama antara alien-alien dan manusia-manusia Abdi-Kebaikan. [Baca juga: Paket Baterai Abadi]

ZetaTalk Description 5/15/1996: Sudah beribu-ribu tahun manusia melakukan kontak dengan para alien tamu yang dikelilingi peralatan yang tidak perlu dicolokkan, diputar maupun diganti. Apa yang membuat alat-alat itu terus bekerja? 
Telah kami nyatakan bahwa grup-grup Abdi-Kebaikan, apabila terisolasi dari kemungkinan diambil alih oleh grup-grup Abdi-Ego, akan menerima asistansi teknologi dari diri kami sendiri dan para alien tamu lain yang berpartisipasi dalam Transformasi ini. [Baca: Index Persiapan Grup Survival]
[Rusia Membangun Kapal Nuh Untuk Database DNA Spesies ]
New ZetaTalk yang terkini tentang database DNA Rusia dari seluruh spesies di Bumi telah memberi wawasan baru tentang aktifitas-aktifitas lain antara para alien dengan manusia-manusia Abdi-Kebaikan Pasca Pergeseran Kutub---merestorasi spesies-spesies yang didambakan untuk bertahan hidup yang kebetulan akan telah punah selama Pergeseran Kutub mendatang. [Baca juga: Peranan Norwegia Dalam Skenario Kiamat]
Dalam hal itu, manusia tidak dapat melakukannya saat ini. Ini jelas-jelas sudah dimaksudkan sebagai upaya kerja sama alien/manusia di masa depan! [Baca juga: Antara Malnutrisi Lembu Laut dengan Kebaikan Hati Masal]
Russia to Create "Noah's Ark" of DNA, December 29, 2014 http://www.futuretimeline.net/blog/2014/12/29.htm According to latest estimates, there are 8.7 million living species on Earth (excluding bacteria and other single-celled microorganisms). In order to preserve as much of what remains as possible, Russia intends to build a gigantic facility located at one of the central campuses of Moscow State University (MSU). This is funded by the country's largest ever scientific grant and will serve as a repository for millions of genetic samples. The project begins from 2018 onwards.
ZetaTalk Insight 1/10/2015: Sesekali kami menyebut-nyebut spesies yang akan diberi asistansi untuk bertahan hidup dalam Pergeseran Kutub mendatang, berdasarkan kekuatan Panggilan yang diberikan orang-orang terlibat mengenai masalah-masalah ini. Dengan demikian, ada ribuan spesies yang akan mendapat asistansi semacam itu. 
Bagaimana kalau, setelah Pergeseran Kutub, ada yang lain-lainnya yang ternyata dibutuhkan untuk keseimbangan ekosistem atau merupakan yang dikasihi? Maka mereka juga akan dimasukkan! Dalam kasus-kasus ini, databank DNA dapat digunakan oleh para survivor, dalam kerja sama dengan asistansi teknologi dari para alien tetangga mereka Pasca Pergeseran Kutub [Aftertime].
[Solusi Antibiotik Pasca Pergeseran Kutub]
Sebenar-benarnya, kemungkinan-kemungkinan kerja tim itu tidak ada habisnya, yang hanya dibatasi oleh pikiran yang tidak mampu memimpikan masa depan dan hati yang tidak mampu mencakupnya. [Baca: Pasca Pergeseran Kutub: Kesempatan Emas Bagi Pengabdi-Kebaikan]
Well, tentu saja ada peraturan-peraturan Non-Intervensi dan Elemen Keraguan. [Baca: Aturan Intervensi Penguasa Semesta dan Peraturan Elemen Keraguan].
Lalu bagaimana dengan situasi dimana sebuah kamp survivor Abdi-Kebaikan tertimpa infeksi, dan tidak ada lagi obat antibiotik (karena tentu saja obat-obatan ini lenyap bersama bencana-bencana alam dahsyat)?
Kini kita ada the iChip technique untuk menangkap materi antibiotik dari air rawa-rawa dan tanah--sebuah  penemuan yang terbimbing (dari alam Abdi-Kebaikan--pen.) dan di masa Pasca Pergeseran Kutub--sebuah upaya yang terbimbing! 
Apalagi yang mungkin akan ada dalam "saluran harta," bagi komunitas-komunitas Abdi-Kebaikan? Orang cuma dapat membayang-bayangkannya saja!

Promising New Antibiotic found in Soil from Maine Field, January 7, 2015 http://www.thestar.com/news/world/2015/01/07/promising_new_antibiotic Most of the antibiotics we use today come from bacteria and fungi in the soil, which naturally produce these pathogen-killing molecules. 99 per cent has never been screened for potential drugs because these microbes simply won’t grow in the lab. So instead of trying to culture soil bacteria on a Petri dish, the researchers grew them in their natural environments using the iChip. First developed in 2002 and it has since yielded 25 new antibiotics.
New Class of Antibiotic could Turn the Tables in Battle against Superbugs, January 8, 2015 http://www.theguardian.com/science/2015/jan/07/antibiotic-drug-resistance-teixobactin Most antibiotics are isolated from bacteria or fungi that churn out lethal compounds to keep other microbes at bay. The iChip cultures bacteria in their natural habitat. The device sandwiches the bugs between two permeable sheets. The researchers found that after two weeks in the ground, the microbial colonies had grown enough to run tests on them.
ZetaTalk Insight 1/10/2015: Dengan komersialisasi yang ber-rute lambat, butuh waktu bertahun-tahun, penemuan ini tidak akan membawa manfaat bagi manusia dengan rute itu, baik menuju maupun setelah Pergeseran Kutub. Kehancuran akibat Pergeseran Kutub akan menghentikan penelitian yang berbelit-belit itu, memaksa para survivor mengais-ngais makanan. 

Namun teknik untuk mengekstrak bakteri antibiotik dari tanah atau rawa-rawa dengan menggunakan teknik iChip yang sangat disederhanakan ini dapat secara potensil memungkinkan kamp-kamp survivor mengekstrak sendiri antiobiotik-antiobiotik mereka dari alam. 

Sejujurnya, praktek ini hanya akan terjadi di kamp-kamp yang sedemikian Mengabdi-Kebaikan sampai-sampai mereka dibimbing dalam hal cara membangun dan dimana menempatkan perangkat iChip. Bukan kebetulan kalau teknik iChip baru-baru ini saja diketemukan. [Baca juga: Kualitas Untuk Menjadi Duta Alam Pengadi-Kebaikan Sejati]