Minggu, 25 Januari 2015

Kentut Bumi

Amerika sedang gencar diserang bau busuk di awal 2007, menurut laporan ZetaTalk. Berikut laporannya, yang disertai penjelasan para alien Zeta.

Terjemahan bebas, ZetaTalk: Earth Farts jan. 9, 2007 
 
Pada Senin, 8 Jan. 2007, masuk laporan-laporan tentang apa yang tampaknya kebocoran gas besar-besaran di Kota New York dan Kota Jersey di dekatnya. Tidak ditemukan adanya kebocoran gas. Rochester, NY, melaporkan kebocoran 4 pipa air utama dalam kerangka waktu yang sama ini. Kapal-kapal tanker marine melaporkan alarm-alarm gas methana mereka berbunyi, tapi tidak ditemukan kebocoran-kebocoran. Sekitar selusin orang dibawa ke rumah sakit karena keluhan sesak napas.

Lalu laporan-laporan dari seluruh dunia mulai berdatangan, yang semuanya sepertinya terjadi pada saat bersamaan. Itali mengevakuasi Genova dan Bologna akibat kebocoran-kebocoran gas, sebuah ledakan membunuh satu orang. London menutup stasiun-stasiun kereta bawah-tanahnya akibat bau busuk yang dicurigai akibat kebocoran-kebocoran gas. Australia mengalami kebocoran pada pipa-pipa air utama di Adelaide, dan bau gas membuat sebuah mall harus dievakuasi di Perth dimana beberapa orang harus masuk rumah sakit akibat gas itu.

Di sini, di AS, laporan datang dari bau busuk di Ohio, dan sebuah pabrik meledak dengan penyebab tak diketahui. Di Nashville, TN, ada kebocoran gas. Blue Springs, MO, gas bocor dengan ledakan dan evakuasi. Dallas, TX, bau busuk, dan di Houston, terjadi kebocoran asap pabrik, penyebab tak diketahui. Half Moon Bay, CA, dievakuasi akibat bau busuk. Kapal tanker di Santa Barbara membunyikan alarm akibat methane, tidak ditemukan kebocoran. Dan jalan tol Oxnard ditutup akibat pecahnya pipa gas utama.

Jadi apa penyebab pelepasan gas methana yang tiba-tiba ini, bersama dengan pecahnya pipa-pipa air dan gas utama yang nyata-nyata serta ledakan-ledakan pabrik. Pun, apakah gas methana yang berasal dari Bumi membuat orang sakit dan mematikan burung-burung?

Penjelasan para alien Zeta:

Telah kami jelaskan dengan detil sejak awal ZetaTalk pada 1995 tentang efek Planet X pada Bumi dimana daratan akan teregang--yaitu apa yang disebut zona peregangan. Apabila pengompresian terjadi di sekitar Cincin Api Pasifik, maka peregangan itu pasti juga akan terjadi di wilayah-wilayah lain.
Lembah African Rift sedang memisah secara dramatis selama beberapa tahun ini, menciptakan rongga-rongga besar di Afar Triangle sana. 
St. Lawrence Seaway juga sedang memisah, mengakibatkan listrik padam di wilayah itu akibat breaks di pembangkit listrik Niagara dan ketegangan seismik di Black Hills, yang menjadi terkusut-kusut karena daratan itu memisah lebar di sepanjang Seaway. 
Florida sedang ditarik turun, demikian pula dengan wilayah-wilayah bagian barat Inggris Raya--fakta yang dihadapi sebagai naiknya air laut padahal kenaikan air laut ini tidak terjadi secara umum di tempat-tempat lain. Daratan itu sedang ambles.
London mempunyai masalah-masalah besar dengan kereta bawah-tanahnya yang anjlok, demikian pula dengan rel-rel di sepanjang pantai di bagian Timur AS.
Telah kami jelaskan, dengan sangat mendetil, bahwa zona peregangan memang tidak mengeluarkan gempa-gempa besar ketika lapisan batuannya menarik-narik terpisah lalu ambles, karena ini adalah perubahan Bumi yang diam-diam (tidak bersuara).

Nancy telah mendokumentasikan dengan cermat pipa-pipa utama air dan gas yang pecah, kereta-kereta anjlok, pangkal-pangkal jempatan yang terlepas, kecelakaan-kecelakaan di tambang, dan meruyaknya ledakan-ledakan pabrik, yang menunjukkan bahwa insiden-insiden ini sesekali terjadi secara beruntun, ketika lapisan batuan ditarik terpisah.

[Coverup Planet X/Nibiru]
Tentu saja tidak satupun dari hal itu yang menjadi berita, meskipun polanya sudah sangat nyata.
Oleh karena gejala-gejala perubahan-perubahan Bumi disebabkan oleh pengaruh Planet X pada Bumi yang tak berdaya, maka hal-hal itu masuk dalam daftar terlarang di media. 
Jangan bicara tentang itu kecuali memperlakukannya sebagai masalah lokal, jangan lakukan analisa pola, jangan tunjukkan gambaran besarnya. Itu semua disalahkan pada Pemanasan Global, pada suar matahari, pada perubahan-perubahan iklim periodik yang terjadi secara alami di Bumi. Apapun boleh asalkan tidak mengakui adanya planet monster berselubung awan debu, yang merayap lewat matahari dan mengarah ke Bumi.
Pada September-Oktober 2005, bau telur busuk tercium mulai dari LA hingga Thunder Bay di Lake Superior hingga ke negara-negara bagian New England dan di seluruh AS bagian Tenggara.
Telah kami jelaskan saat itu bahwa ketika itu hal itu terhadi akibat lapisan batuan yang sedang ditarik terpisah, melepas gas dari vegetasi yang membusuk yang terperangkap selama pergeseran-pergeseran kutub sebelumnya, ketika lapisan batuannya tersentak-sentak kesana-kemari, memerangkap vegetasi. [Baca juga: Pelengkungan Amerika Utara Per Agustus 2014 dan Sinar Misterius di Samudera Pasifik]
[Gas Methana dan Burung]
Telah kami jelaskan pada Maret 2002 bahwa air hitam di lepas pantai Florida disebabkan oleh fenomena ini. Apakah asap-asap itu membuat orang sakit, dan burung-burung mati?
Operasi-operasi penambangan di jaman dulu mempunyai apa yang mereka sebut burung kenari dalam sangkar, untuk memperingatkan para penambang kalau ada kebocoran gas. Burung-burung sangat peka terhadap asap-asap ini, lalu mati, dan memang inilah yang terjadi di Austin, Texas. 
Kalau bukan karena ledakan-ledakan yang diasosiasikan dengan kebocoran-kebocoran gas, maka gas bocor yang membuat sakit itu akan dikenal oleh umum, karena tubuh tidak dibangun untuk bernapas dalam udara semacam itu dalam waktu lama. 
[Pergerakan Domino]
Mengapa seluruh kentut-kentut Bumi ini dan tanah bergerak, yang dialami mulai dari Itali hingga Inggris dan seluruh AS dan bahkan di Australia, sepertinya terjadi bersamaan?
Telah kami jelaskan bahwa lempeng-lempeng bola dunia ini telah melonggar, jemari bebatuannya yang menahan lempeng-lempeng itu dengan kuat terhadap satu sama lain telah patah, maka terjadilah gerakan fluid [fluiditas]. 
Sebuah penyesuaian besar di satu tempat, dengan demikian, dapat menjalar ke penyesuaian di tempat lain, secara instan. 
Italia berada di garis-garis patahan, London sedang teregang. Australia sedang terpatah menjadi dua, hingga suatu tingkatan, saat lempeng India sedang menukik ke bawah Himalaya, sementara Australia dan New Zealand naik.
[Australia Tidak Patah Menjadi Dua] Meskipun Australia sesungguhnya tidak akan patah menjadi dua, di titik dimana beban tanah yang naik di bagian Timur-nya memberi tekanan pada benua itu, tetap terjadi penyesuaian-penyesuaian, dan garis patahan yang melewati Australia ini, dengan demikian, akan membuat lapisan batuan melakukan penyesuaian-penyesuaian. Demikianlah keluarnya bau busuk itu. 
[Peregangan Lapisan Batuan Di AS]
Namun insiden-insiden besar dari episode peregangan ini telah terasa di seluruh AS, terutama di Kota New York. Mengapa demikian?
Telah kami sebut-sebut bahwa titik dimana tanah sedang ambles di bagian Tenggara AS sedang menarik turun benua itu dan titik dimana tanah New England, yang sedang naik, bergerak-gerak naik-turun akan berada di sekitar Philadelphia, PA. New England naik karena terbebas dari ikatan-ikatannya saat Seaway membelah. 
Tanah di sana bebas bergerak naik-turun, karena demikianlah kondisi alaminya apabila tidak terikat di sepanjang Seaway dan ke titik-titi di Selatan di sepanjang daerah pesisir bagian Timur.
[Dampak Pada Australia] Sedangkan dengan benua Australia, beban dari tanah yang naik ini memberi tekanan pada titik patahnya--tapi tidak sampai ke titik mematahkan daratannya hingga terbelah--melainkan akan terjadi penyesuaian-penyesuaian.
New England akan naik 450 kaki [sekitar 137 meter], dengnan mempertimbangkan semuanya, dimana bagian Tenggara AS akan anjlok sebanyak 150 kaki [sekitar 46 meter]--ini bukan penyesuaian minor.
Tapi pada utamanya benua Amerika Utara lah yang sedang mengalami tekanan akibat sebuah tarikan diagonal, dimana negara-negara bagian New England sedang bergerak ke Timur selama rotasi normal Bumi, tapi bagian-bagian Barat Daya dari benua itu dekat Meksiko sedang tertahan gerakannya.
[Dampak Pada Indonesia: Gempa Aceh 26 Des. 2004] Pemuntiran Bumi [Earth Torque] ini, yang kami detilkan pada Mei 2004, adalah akibat penarik-narikan pada Kutub Selatan oleh Planet X--urusan sehari-hari sebagaimana ditunjukkan oleh seismo-seismo live. Earth Torque ini adalah salah satu alasan utama terjadinya gempa 9,5 di Sumatera pada 26 Des. 2004, menyerudukkan lempeng itu ke atas dengan cepat.
Pemuntiran Bumi ini akan menjadi penyebab penyesuaian-penyesuaian yang berlanjut di garis patahan New Madrid, di AS, seperti yang baru-baru ini pernah kami detilkan.
Kecelakaan-kecelakaan di penambangan, seperti yang terjadi di akhir 2005 di AS, terjadi di sepanjang sebuah garis mulai dari Ontario hingga Meksiko.
Lihatlah kejadian-kejadian kentut bumi ini, yang terjadi pada 8 Jan. 2007, di Kota New York, di seluruh Ohio dan Nashville dan Missouri dan Texas. 
Tidakkah ini bersesuaian dengan kecelakaan-kecelakaan di penambangan yang mengikuti insiden di Tambang Sago di akhir 2005? Mulai dari New England hingga Meksiko--garis itu.
Itu adalah tempat dimana tanahnya sedang ditarik-tarik, secara diagonal, dengan tanah di Barat Mississippi menuju Barat Daya, tanah di Timur Mississippi menuju Timur Laut.
Tarikan diagonal semacam itu tentunya mengekspos vegetasi yang membusuk yang terperangkap di antara lapisan bebatuan, melepas [gasnya] ke udara.
Insiden-insiden di sepanjang pantai Kalifornia adalah akibat sebuah reaksi terhadap perubahan-perubahan di bagian Timur, karena garis-garis patahan di sepanjang Pantai Barat pastinya akan harus gantian membuat penyesuaian. 
Namun demikian, penyesuaian-penyesuaian di Kalifornia tidak disebabkan oleh pengompresian, selama masa-masa ini, melainkan akibat penyesuaian terhadap posisi baru Meksiko, ke Selatan."
Mysterious gas odor in NYC and Jersey City. Jan 8, 2007 http://abclocal.go.com/ The odor of natural gas was reported across Midtown Manhattan, prompting hundreds of calls to emergency workers. A very similar smell was also reported in Downtown Jersey City. Con Edison officials said were investing the source of the leak. The NYC Transit Authority is telling us the F station at W. 23rd St and 6th Ave has been evacuated as a precaution. PATH train service has been temporarily suspended between 33rd Street and Journal Square and 33rd Street and Hoboken due to emergency activity. About a dozen people were taken to hospitals complaining of difficulty breathing.

The environmental "surge" you're not hearing anything about. Jan 8, 2007  http://www.waynemadsenreport.com/ According to U.S. maritime industry sources, tanker captains are reporting an increase in onboard alarms from hazard sensors designed to detect hydrocarbon gas leaks and, specifically, methane leaks. However, the leaks are not emanating from cargo holds or pump rooms but from continental shelves venting increasing amounts of trapped methane into the atmosphere. Another location experiencing increased venting is the Santa Barbara Channel on the California coast.

Natural Gas Smell Frightens Manhattan, Jan 08, 2007 Con Edison, the New York City power company, was quoted as saying it had detected no leaks in its system but it said it was checking all of its lines. The smell is there. We don't know the source of it, New York City Mayor Michael Bloomberg said at a news conference.

Overnight 'flow adjustments' break 4 water mains, Jan 8, 2007 Broken water mains that closed at least four roads in Rochester this morning have been repaired. Agency workers were doing some flow adjustments. As a result, water pressure was higher than normal and caused several failures at weak points in the system.

Source: Videotext of TV station Canale 5 of Mediaset Group,page 165,166 http://godlikeproductions.com/ In Bologna 100 people were evacuated "for precaution" for a gastube leak this late evening. This afternoon happened a quake of 3,7 Richter there. In December nearby exploded a gas tube and killed 5 people. In Genova also, residents of a Palace were evacuated for a gas tube leak. This happened this early eveneing.

Tube station shut after gas leak, Jan 8, 2007 http://news.bbc.co.uk/ Services on the Hammersmith and City tube line has been partly suspended due to a gas leak. Hammersmith underground station, which is on the Hammersmith and City line, has been closed since 1540 GMT. An investigation is under way.

Gas fears empty shopping mall, Jan 08, 2007 http://www.news.com.au/perthnow/ The centre on the corner of Queen and Cantonment streets was promptly evacuated as FESA sought to determine the cause of the symptoms - but Mr Klenner said none had been found. Whatever it was must have dispersed really quickly. Possible causes included leaking cleaning fluid or equipment. Three St John Ambulances treated at least 19 patients for minor injuries - taking four of them to hospital.

Burst Water Main - North Terrace at College Park, 11 December 2006 Emergency services crews have been mopping up on North Terrace at College Park where a burst water main has caused flooding to some properties.

http://godlikeproductions.com/ Put Cleveland Ohio on the map for wierd gas leaks.

AEP Ohio plant blast kills one, shuts unit, Jan 7, 2007 http://www.alertnet.org/ An explosion at American Electric Power Co. coal-fired plant in Ohio killed one person and injured nine on Monday, leading to the shutdown of a coal unit. The blast occurred as hydrogen was being delivered by truck, killing the driver. The explosion occurred outside the plant's walls, and while the cause was unknown it did not involve the unit's boilers.

Charlotte Pike Opened After Methane Gas Leak, Jan 8, 2007  http://www.newschannel5.com/ Officials have re-opened Charlotte Pike. The road was closed Monday morning after a gas leak. Charlotte Pike was closed as methane gas leaked into the air. Hazmat and fire crews were called out as a precaution. NES was also on the scene. No evacuations were ordered. It was the second time in a month that construction crews have hit a gas line.

Ruptured gas line in Downtown Mobile repaired, Jan 8, 2007  http://www.fox10tv.com/ Mobile Fire and Rescue tells Fox 10 News a gas line leak at the RSA tower has been stopped. Streets have reopened, and all businesses involved are also open again. No one was injured.

Gas Leak Forces Evacuation In Blue Springs, January 8, 2007 http://www.thekansascitychannel.com/ A gas leak and small explosion prompted police to evacuate about 50 homes and a preschool in downtown Blue Springs on Monday afternoon. / I was taking some back roads home today and as I drove by a pond along side the road I noticed that is was bubbling. I've driven by this pond many times over the past 12 years that we have lived in this area and I've never seen it do this before. I live in Central Iowa. / Smells like gas in Dallas too. I smell it here in Grand Prairie TX also. I'm in the middle of Dallas / FtWorth. The air really reaks!

Leak At Houston-Area Plant Keeps Kids In School, January 8, 2007 http://www.nbc5i.com/ A Houston suburb lifted its shelter warning and said it was safe for residents to go outside Monday afternoon, a little more than an hour after white smoke or vapor vented from an industrial plant. It was unclear whether the apparent leak was coming from the facility or from a vehicle at the facility.

Downtown OK after dead bird scare, Jan 8, 2007 Health officials say dozens of dead birds discovered Monday along Congress Avenue in downtown Austin posed no health risk to the public. Air quality tests conducted at the site where the 63 dead pigeons, grackles and sparrows were found have come back negative.

Part of Rio Rancho under voluntary evacuation order. 08 January 2007 http://www.abqjournal.com/ The Rio Rancho Department of Public Safety has called a voluntary evacuation for part of the city because of a very large gas main break. Public Service Company of New Mexico crews told Rio Rancho DPS that it will be some time before everything is cleared out. The break happened around 11:30 am.

Gas leak forces evacuations on Oak Avenue http://www.hmbreview.com/ Mandatory evacuations are underway for residences on Oak Avenue in Half Moon Bay following reports of a broken gas main. It was not immediately clear when the leak would be fixed or when residents would return to their homes.

Ruptured SoCal natural gas line forces freeway closure: Calif. Southern California gas crews are fixing a ruptured four-inch natural gas line adjacent to the 101 Ventura Freeway near Oxnard. A private contractor was digging and doing some construction around 11 am and accidentally hit the line, causing a leak.