Minggu, 25 Januari 2015

Sinkhole Louisiana 2012, Salt Dome Cavern, Bahaya Ledakan Gas dan Kimia

Pergeseran-pergeseran kerak bumi di Amerika Utara pada 2012 telah mengakibatkan sinkhole di Lousiana terus bertambah lebarnya sampai-sampai menelan manusia-manusia.
Louisiana Sinkhole Opens Further Swallowing Boat, Workers, August 16, 2012 http://www.examiner.com/article/louisiana-sinkhole-opens-further-swallowing-boat-workers The workers were actually in the boat, which was tied to a tree. Unfortunately, being tied to a tree doesn't help anything when the sinkhole swallows the tree.
Para alien Zeta pun kembali memperingatkan dampak pergerakan-pergerakan lempeng pada gas-gas, bahan-bahan bakar minyak, dan bahan-bahan kimia pada umumnya. Biasakan tanpa bahan-bahan bakar semacam itu, demikian peringatan keras para alien Zeta. Penyimpanan BBM dalam rongga-rongga bawah tanah seperti salt dome cavern tak luput menjadi bagian dari peringatan itu. Berikut laporan ZetaTalk itu.

Terjemahan bebas "Louisiana Sinkhole", The ZetaTalk Newsletter Issue 309, Sunday September 2, 2012

Apa hubungan antara gelembung-gelembung methana di Byou Corne di Assumption parish, Louisianna, pada 28 Juni 2012 (sebagaimana dilaporkan dalam newsletter Issue 301) dan sinkhole yang muncul pada 2 Agustus 2012?
Penyebabnya sama, menurut para alien Zeta.

Sebuah salt dome cavern yang dipergunakan untuk menyimpan bahan bakar minyak telah pecah berhamburan, menyebabkan kedua fenomena itu.

Giant Sinkhole in Assumption Parish, August 5, 2012 http://www.klfy.com/story/19197875/sinkhole-in-assumption-parish For more than two months, officials from federal to local have been unable to pin down the source of a natural gas leak and tremors in Assumption Parish. But a 200 by 200 foot "slurry area" has appeared in Bayou Corne in northern Assumption Parish. The formation of the slurry area was accompanied by a diesel-like odor that some residents said burned their eyes and noses but dissipated by midmorning. A potential failure of a cavern operated by Texas Brine Company may have caused the slurry area, or sinkhole, which swallowed full-grown trees and denuded a formerly forested patch of cypress swamp. Final determination of a positive link between the failure of the cavern and either the natural gas bubbling or the slurry area has not been made.
Strategic Petroleum Reserve (United States): The reserve is stored at four sites on the Gulf of Mexico, each located near a major center of petrochemical refining and processing. Each site contains a number of artificial caverns created in salt domes below the surface. [Wikipedia]
Hal in tentu saja disebabkan oleh ketegangan pelengkungan pada benua Amerika Utara, seperti yang telah lama diperingatkan oleh para alien Zeta akan terjadi.
Namun korporasi-korporasi dan administrasi-administrasi sebelumnya mendesak bahwa bahkan cadangan-cadangan minyak mentah AS disimpan dalam kubah-kubah garam ini di sepanjang Gulf itu. Menurut korporasi-korporasi dalam bisnis itu tidak ada cara lain selain melakukannya. Air menggelontor garamnya, memberi ruang bagi minyak tanah. Apa yang harus dikhawatirkan?
Project Aims to Increase Oil, Gas Kept in Salt Domes, January 4, 2009 http://www.chron.com/business/energy/article/Project-aims-to-increase-oil-gas-kept-in-salt It’s among a string of salt domes along the Gulf Coast that store hydrocarbons for future use, including the Strategic Petroleum Reserve’s vast oil stockpiles.
Salt Dome Storage http://www.aglresources.com/about/gt/saltdome.aspx Natural gas has been safely stored underground for more than 60 years. Salt dome caverns, spaces hollowed out of huge salt formations approximately a half-mile to a mile underground, are covered by thousands of feet of rock and other materials, protecting the facility from fire, willful damage and other hazards. The extreme geologic conditions at cavern depth make the salt walls rock hard and virtually impermeable – an excellent container for natural gas, oil and other hydrocarbons.  Natural gas and other energy sources, including oil in the nation’s Strategic Petroleum Reserve, are stored in salt dome caverns along the Gulf Coast. Some 47 of these caverns currently store natural gas, including 26 in Texas, with more planned.
ZetaTalk Prediction 2/10/2006: "Ketegangan pada lempeng Amerika Utara akan terselesaikan dengan perobekan. Perobekan yang membuka St. Lawrence Seaway sedang menarik turun bagian Tenggara ke Lempeng Karibia yang sedang remuk dan ke Lempeng Atlanik yang sedang melebar, karena tidak satupun dari garis-garis depan yang sedang ambles ini yang akan mampu menyokong tepian lempeng Amerika Utara yang berat itu. 

Drama utama yang mendahulu pergeseran kutub nanti adalah aksi merobek yang harus dialami oleh sebuah lempeng yang tidak mampu bergerak. Wilayah katastropi yang sangat dikenal selama momen ini adalah setengah bagian timur benua AS. 
Mulai dari Houston hingga Chicago hingga New England, tarikan diagonal akan merobek kota-kota yang menopangnya serta menciptakan sebuah katastropi bagi AS yang akan membuat bencana New Orleans tampak remeh."
[Bahaya Menyimpan Bahan Bakar di Rongga Bawah Tanah]
Banyak orang telah menyuarakan kekhawatiran bahwa menyimpan bahan bakar minyak dalam gua besar dapat menyebabkan ledakan-ledakan, dengan kekuatan yang setara dengan bom-bom nuklir! Waduh. Kalau saja mereka mau mendengarkan para alien Zeta!
Sinkhole: H-Bomb Explosion Equivalent in Bayou Corne Possible, August 12, 2012 http://www.examiner.com/article/sinkhole-h-bomb-explosion-equivalent-bayou-corne-possible A possible breach of a butane-filled well 1500 feet from Bayou Corne's sinkhole, the size of three football fields, has Assumption Parish sheriff and local residents ordered to evacuate worried about a catastrophic explosion in the range of one and a half B83 thermonuclear (hydrogen) bombs, the most powerful United States weapons in active service. The hole is believed to be close to a well containing 1.5 million barrels of liquid butane, a highly volatile liquid that turns into a highly flammable vapor upon release. If ignited, the butane well would release as much explosive energy as 100 Hiroshima bombs.
Officials: Sinkhole Butane Explosion Possible, August 16, 2012 http://www.examiner.com/article/officials-sinkhole-butane-explosion-possible If a shift of Napoleonville’s Dome cap, comprised of sediment and rock, occurred across 1,600 feet of caprock, it could damage the casing of the well bore that leads to the underground cavern, possibly releasing butane.
Kini semua korporasi-korporasipun terburu-buru mengosongkan kubah-kubah itu serta menyimpan minyak tanah di atas tanah, dimana minyak itu juga dapat meledak. Ck..ck...ck..
Proposed salt-dome regulations under fire, dec. 04, 2013: http://theadvocate.com/news/ascension/5366499-123/proposed-salt-dome-regulations-coming-under At least a dozen salt-dome caverns in Louisiana are as close to the edge of their supporting underground formations as the one that collapsed last year and caused the yawning sinkhole in Assumption Parish. Data collected by the state in response to the sinkhole also shows those 12 caverns, along with 15 others, would violate proposed rules mandating a buffer zone of sorts for future caverns to help ensure they are structurally sound. The Texas Brine Co. cavern that caused the sinkhole was mined too close to the outer edge of a salt formation called the Napoleonville Dome, which left a relatively thin wall of salt between the cavity and less stable outer rock. Scientists believe that salt cavern wall failed, causing a subsurface scrambling of rock that created the sinkhole and freed oil and natural gas from underground deposits. 
[Peringatan ZetaTalk]
Para alien Zeta telah lama memperingatkan tentang bahaya-bahaya menyimpan bahan bakar minyak. Ledakan-ledakan dan kebakaran-kebakaran yang luar biasa besarnya dapat menjadi akibatnya. Dan bahan bakar ini tidak akan menjadi andalan umat manusia di masa depan.
Nasehat mereka? Kalau Anda tidak ingin menyalakan korek ke tumpahan bensin atau gas alam yang bocor, lalu--kecuali Anda sudah berniat untuk mati---mengapa harus menyimpan bahan bakar minyak? 
ZetaTalk Warning 11/30/2002: "Telah kami nyatakan bahwa bahan bakar fosil akan segera habis, jadi itu jangan diandalkan oleh para survivor untuk jangka panjang. Kami juga pernah menyatakan bahwa kilang-kilang minyak dan tangki-tangki penyimpanan minyak dan gas alam dan bensin akan pecah dan menyala terbakar selama pergeseran kutub, menciptakan holocaust bagi semua yang ada dekat sana. 

Demikian pula dengan tempat-tempat penjualan bensin, pompa-pompa bensin, dan bahkan tangki-tangki bahan bakar yang disegel rapat yang mungkin akan robek dan bocor, semua itu juga merupakan bahaya yang berkelanjutan bagi semua yang ada dekat sana.

Pipa-pipa gas alam di jalanan akan menjalarkan api di sepanjang jalan, menyalakan kebakaran besar pada rumah-rumah, dimana, kalau tidak seperti itu, tidak ada bahaya semacam itu. Gas alam dalam pipa-pipa di bawah kota-kota akan menyebabkan ledakan-ledakan, menyalakan kebakaran di kota-kota dan membakari banyak warga negara yang terjebak dalam kematian menyakitkan.

Kami sarankan untuk melakukan apa yang dilakukan Nancy, yakni mematikan pipa-pipa gas alam di rumah, mematikannya di jalanan, dan menghindari kaleng-kaleng gas atau apapun yang dapat meledak.

Apa sih untungnya dengan beberapa kaleng gas saja? Panas atau cahaya untuk beberapa jam saja? Dan apa sih yang Anda pertahankan sehingga harus mengambil resiko itu sebagai gantinya? Kehidupan Anda? Kematian menyakitkan bagi orang-orang lain? 

Oleh karena Anda akan harus menyesuaikan hidup tanpa bahan-bahan bakar yang gampang meledak ini, apapun masalahnya, dan dengan segera pula, belajarlah untuk menjalani hidup tanpa itu!"