Senin, 27 Juli 2015

Antisipasi New Madrid, Akan Dimulai Sebelum Akhir 2015, Akselerasi Tahap 7


Pergerakan lempeng yang akan berdampak signifikan pada New Madrid akan segera dimulai di tahun ini, 2015, menurut para alien Zeta. Perlu diingat prediksi ZetaTalk tentang Lempeng Sunda:
Pengamblesan Lempeng Sunda akan komplit hanya ketika langkah keempat, Penggulingan Amerika Selatan, telah berkembang hingga ke titik menjadi nyata. [Baca: Pengamblesan Lempeng Sunda dalam Tahap 7, Kapan Usai?]
Berikut laporan ZetaTalk tentang antisipasi New Madrid terkini. [Baca juga: Film San Andras, Sangat Akurat!]

Terjemahan bebas Anticipating the New Madrid, The ZetaTalk Newsletter Issue 449, Sunday May 10, 2015

Newsletter-newsletter baru-baru ini telah menunjukkan bahwa Russia respek terhadap ZetaTalk, serius menyikapi peringatan-peringatan mengenai banjir di sekitar Moskow dan perbatasan Eropa, serta pindah secara agresif ke Timur Jauh mereka yang, menurut Zeta Talk, akan memiliki iklim masa depan yang optimum.
China juga demikian, menempatkan Kota-Kota Hantu mereka lebih dari dari satu dekade yang lalu dalam antisipasi terhadap Kutub Selatan baru di India--prediksi ZetaTalk yang lainnya lagi. 
Namun diluar menyetok peluru-peluru hollow point dan menjadwalkan latihan-latihan Jade Helm serta memindahkan kembali NORAD ke Cheyenne Mountain untuk melindungi dari EMP (electromagnetic pulse), AS belum menunjukkan penyesuaian-penyesuaian terkini yang selaras dengan prediksi-prediksi ZetaTalk bagi AS dan atas Lempeng Karibia yang sedang ambles. Rencana nyata untuk memindahkan [Washington] DC ke Denver, sudah direncanakan bertahun-tahun.  


Tapi kini penyesuaian New Madrid yang masih pending terus memanas, dan para alien Zeta baru-baru ini memperingatkan bahwa penyesuaian-penyesuaian itu akan dimulai sebelum akhir 2015. [Baca: Status Tahap 7 (Dan Pengamblesan Lempeng Sunda 93%) Per Maret 2015]

ZetaTalk Prediction 3/7/2015: Lempeng Amerika Utara dalam tekanan ekstrim, sebagaimana ditunjukkan oleh suara-suara dentuman alam serta kilap-kilap cahaya alam dan [pembentukan-pen.] rongga-rongga. Gempa-gempa signifikan, dimana kota-kota AS sepanjang garis patahan New Madrid luluh-lantak, belum dimulai tapi ini akan dimulai dalam tahun ini.
Bahwa ini terkait dengan Nibiru Passage (lewatnya di jarak terdekat dengan Bumi-pen.) akan disangkal, dengan menunjuk seperti biasanya ke masa lalu sebagai bukti bahwa hal-hal ini terjadi secara periodik. 
Saat ini, penyesuaian New Madrid mungkin baru 2% terjadi. Namun karena pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 dari 10 [menuju Pergeseran Kutub (Tahap 10)--pen] akan berakselerasi, hal ini akan sangat cepat berubah.
Seperti yang pernah kami nyatakan, tsunami yang bagaimanapun yang menyerang Eropa akan berkurang besar-besaran oleh tingkat kecepatan penyesuaian New Marid yang telah diperlambat. [Baca: Kotak Logam Alien Peredam Tahap 7: Dampak]
[Reaksi Cepat]
Dalam waktu satu bulan setelah pernyataan definitif ini dikeluarkan oleh para alien Zeta, FEMA dan pemerintah federal AS bereaksi.
Apa alasan yang telah diberikan atas ditutupnya lima buah toko Wal-Mart, atau memindahkan New York City fed ke Chicago? Dalam hal penutupan Wal-Mart, dengan begitu tiba-tiba dan tanpa peringatan apapun kepada para pegawainya yang terdampak, masalah pipa adalah alasan penutupan toko-toko di Florida, Oklahoma, Teksas, dan California. 
Adakah kesamaan karakteristik dari kelima toko Wal-Mart yang ditutup itu? Semuanya ada di jantung kota atau di pinggiran kota, tapi satu-satunya karakterisik yang sama adalah bahwa semuanya mudah diakses dengan sistem superhighway.
Walmart Stores that were Suddenly Closed for Plumbing Issues haven't Sought Permits, April 14, 2015 http://www.abcactionnews.com/news/local-news/i-team-investigates/i-team-wal-mart-stores Besides Brandon, the affected locations were in Pico Rivera, Calif., Livingston, Texas, Midland, Texas, Tulsa, Okla.

Tapi yang sesungguhnya sama untuk semua toko itu, sebagaimana ditunjukkan oleh para alien Zeta, adalah bahwa toko-toko ini berada di bawah (dilihat dari peta-pen.) garis patahan New Madrid: dari Memphis ke the Gulf, yang telah diprediksi oleh para alien Zeta akan menjadi tempat pertama yang menyesuaikan diri akibat batuan lunak di sana.
Kalifornia adalah pengecualian Walm-Mart, namun Pico Rivera Wal-Mart ada di LA, yang akan menjadi salah satu tempat pertama yang terkena dampak penyesuaian-penyesuaian domino di garis patahan San Andreas. Batuan lunak juga melandasi sepanjang garis patahan Pantai Timur (East Coast), yang robek melewati Kota New York dalam jalarannya ke Boston dimana lonceng-lonceng gereja berdentang selama penyesuaian New Madrid terakhir.
Ingat tidak dengan swarm (kerumunan) gempa di Connecticut, beserta seluruh kerumunan gempa di Oklahoma dan Texas?
Garis-garis patahan ini sedang melakukan pemanasan (warming up). Cek New Madrid animation untuk melihat langkah-langkah yang telah diprediksi dalam penyesuaian garis patahan.
Unsolved Mystery: Walmart Closing Down Stores, Allegedly Because of Plumbing Problems, April 14, 2015 https://saboteur365.wordpress.com/2015/04/14/unsolved-mystery-walmart-closingThe Internet has come alive with speculation about the real reason that Walmart has closed down stores from coast-to-coast all at 7 pm Monday night and all for plumbing problems, which the company will not discuss. No one is buying the official Walmart explanation that shutting down stores with no advance warning in Florida, Texas, California, and Oklahoma is due to unfixable plumbing issues.

Walmart Stores from Texas to Florida Close Today for 6 Months without Notice, April 14, 2015 http://investmentwatchblog.com/walmart-stores-from-texas-to-florida-close I just heard that numerous Wal-Mart stores from Texas to Florida are closing immediately for 6 month period due to “plumbing problems.” There was no pre-announcement and the store shelves were fully stocked. They even had to discount frozen goods 50% to get rid of the stock. They have given all employees a 2 month severance pay. I have heard that Wal-Mart has a contract with DHS to act as a command and logistics center for FEMA in case of a national emergency.

USNORTHCOM Role in Critical Infrastructure Protection and Disaster Response, March 5, 2009 http://www.tisp.org/index.cfm?cdid=11675&pid=10260 The Interagency Coordination Directorate works directly with private corporations like Wal-Mart and Caterpillar to list resources and services available when they are needed.
ZetaTalk Insight 4/18/2015: "Toko-toko Wal-Mart sedang ditutup untuk dipergunakan sebagai pusat-pusat FEMA ketika sebuah bencana New Madrid terjadi nantinya. 
Penyesuaian-penyesuaian New Madrid akan terjadi pertama-tama, per prediksi-prediksi kami, di sepanjang batuan lunak dari Memphis ke Gulf, dan dengan demikian Texas dan Oklahoma dipandang sebagai tempat untuk kamp-kamp pengungsi yang aman di wilayah itu. 
Kami, para Zeta, juga telah memprediksi bahwa sebuah penyesuaian di Pantai Barat akan mengikuti di belakang penyesuaian-penyesuaian New Madrid, dan Kalifornia, secara logis, akan menjadi yang pertama untuk membuat penyesuaian di sepanjang San Andreas. 
Pemerintah AS selama ini memonitor ketegangan-ketegangan pada batuan, serta pola-pola gempa, meskipun mereka tidak berbagi hal ini dengan publik."
Apa jenis aktifitas pantauan yang sedang dilakukan?
Rupa-rupanya, pelepasan gas methana dari batuan di benua Amerika Utara yang sedang mengalami ketegangan akibat bowing (pelengkungan) yang sangat kuat telah dipantau selama ini.

Scientists Seek Source of Giant Methane Mass over Southwest April 9, 2015 http://news.yahoo.com/scientists-seek-source-giant-methane-mass-over-southwest Scientists are working to pinpoint the source of a giant mass of methane hanging over the southwestern U.S., which a study found to be the country's largest concentration of the greenhouse gas. The report that revealed the methane hot spot over the Four Corners region — where Colorado, New Mexico, Utah and Arizona meet — was released last year. Last year's study by NASA and the University of Michigan was based on images from a European satellite captured between 2003 and 2009.

Solving the Four Corners Mystery: Probes Map Methane 'Hot Spot' April 10, 2015 http://news.yahoo.com/solving-four-corners-mystery-probes-map-methane-hot Scientists will fly two Twin Otter aircraft over the Four Corners area, where the borders of Colorado, New Mexico, Utah and Arizona meet. These planes will carry two instruments: the Next-Generation Airborne Visible/Infrared Imaging Spectrometer (AVIRISng), which can detect and map methane in great detail, according to NASA's Jet Propulsion Laboratory; and the Hyperspectral Thermal Emission Spectrometer (HyTES).
ZetaTalk Insight 4/18/2015: "'Hot spot' methana yang telah terpantau terletak di Continental Divide, dan disebabkan oleh batuan yang retak-retak di bawah permukaannya. Tekanan tetap dari pembentukan gunung adalah satu faktor, tapi penyebabnya dua kali lipat, karena spot itu berada di sepanjang bagian tengah pelengkungan benua Amerika Utara.
Gambar sebuah garis dari tengah hotspot Kalifornia melewati hotspot methana di ke empat penjuru wilayah itu. Garis itu menjalar langsung ke Timur, di sepanjang tekanan pelengkungan yang paling intens. Batuannya merekah sehingga melepas methana yang berasal dari vegetasi yang terperangkap di dalamnya ketika Continental Divide itu didorong ke atas daratan di masa silam. 
Apakah tekanan pelengkungan di Amerika Utara dimulai pada 2003?
Itu memang dimulai ketika Planet X memasuki tata surya dalam ini pada 2003 dan mulai membuat bola bumi ini mengalami keterhuyungan [dengan gerak seperti--pen] Angka 8. NASA sudah tahu hal ini. 
Mereka tidak sedang mencoba menentukan APAKAH ada hotspot, melainkan memonitor perkembangannya. Mereka sedang mencari peningkatan tanda-tandanya."

April ini juga diumumkan bahwa NewYork Fed sedang memindahkan operasinya ke Chicago! Meskipun mereka menggunakan alasan Badai Sandy 2012, kepindahan ini baru resmi diumunkan.

Wary of Natural Disaster, NY Fed bulks up in Chicago, April 14, 2015 http://www.reuters.com/article/2015/04/14/us-usa-fed-disaster The New York branch of the U.S. Federal Reserve, wary that a natural disaster or other eventuality could shut down its market operations as it approaches an interest rate hike, has added staff and bulked up its satellite office in Chicago. Officials believe the Chicago staffers can now handle all of the market operations that are done daily out of the New York Fed, which is the U.S. central bank's main conduit to Wall Street. Lower Manhattan lost power and flood waters came within blocks of the New York Fed when Sandy hit in 2012.

Signs that 'The Elites' are Feverishly Preparing for Something Big, April 17, 2015 http://www.zerohedge.com/news/2015-04-16/signs-elites-are-feverishly-preparing-something-big In recent days, we have learned that the New York Fed is moving a lot of operations to Chicago because of concerns about what a “natural disaster” could do. What kind of natural disaster would be bad enough to completely shut down the operations of the New York Federal Reserve Bank?  It would have to be something very unusual, and apparently the New York Fed is very concerned that such an event could happen.  According to Reuters, the New York Fed has been transferring personnel to Chicago and building up its satellite office there just in case a “natural disaster” makes it impossible for normal operations to continue in New York. In all of U.S. history, there has never been a natural disaster in New York City that would have been bad enough to totally shut down the operations of the New York Fed for an extended period of time. So why are they so concerned? Well, I can think of one event that could cause such a disruption. An east coast tsunami.

Federal Reserve Bank of New York http://en.wikipedia.org/wiki/Federal_Reserve_Bank_of_New_York Among the other regional banks, New York Federal Reserve Bank and its president are considered first among equals. It is by far the largest (by assets), most active (by volume) and most influential of the 12 regional Federal Reserve Banks.
Spekulasi terhadap alasan perlunya pemindahan itu adalah termasuk potensi ancaman tsunami. Mungkin jenis tsunami yang dapat menghasilkan reaksi pada penyesuaian-penyesuaian New Madrid?
Para alien Zeta sudah lama memprediksi bahwa lempeng Atlanik akan robek menganga ketika bagian bawah benua Amerika Utara lompat ke barat, menyebabkan air laut di Atlantik terkucur ke retakan yang melebar lalu terlontar ke arah Eropa - tsunami Eropa. Pantai Timur AS tetap tidak akan tersentuh selama hempasan gelombang laut di Atlantik semacam itu. 
Prediksi ZetaTalk 2010

ZetaTalk Prediction 7/2010: Setelah New Madrid membuat penyesuaian, Atlantik akan menyesuaikan di latitutde yang sama, di seberang benua besar AS dan dari Meksiko, yang akan tersentak ke barat.

Untuk tsunami Eropa, akan ada rongga (void) yang besar. Ketika air laut mengalir deras masuk ke dalamnya, air-airnya akan berbenturan di bagian tengah celah rift tersebut, lalu naik.
Dengan demikian, tak dapat memutuskan akan kemana harus menuju, air tersebut akan sangat tergantung pada Gulf Stream yang sudah ada, yang akan mendorong kuat tekanan air yang berlebih ke arah itu. 
Gulf  Stream cenderung bergerak mengeriting menuju dua arah: mengeriting berputar dalam gerakan lingkaran kembali ke dirinya sendiri dan mengarah ke utara menuju Inggris. [Baca juga: Tsunami Eropa dan Peringatan]   

ZetaTalk Prediction 10/30/2010: Sudah tentunya karena berada di daratan rendah, Washington DC akan tidak dapat ditinggali menjelang Minggu-Minggu Terakhir mendatangi. Juga akan muncul gelombang-gelombang pasang tinggi sepanjang Pantai Timur, dan wilayah-wilayah yang pada dasarnya berada di ketinggian muka laut akan mendapat rasa pertama dari apa yang akan terjadi nantinya.