Jumat, 04 Februari 2011

Suara Ledakan Misterius Kembali Terdengar di Amerika dan Eropa, 2008

Terjemahan bebas Booms are Back, The ZetaTalk Newsletter Issue 69, Sunday March 23, 2008


Sejak tibanya Planet X di bagian dalam tata surya ini, suara-suara ledakan misterius telah terdengar. Contohnya, laporan-laporan dari wilayah Gerat Lakes ini ada di message board pada 12 Oktober 2003.
I am just west of Duluth, and we have been hearing that same thing for about 20 hours now. It´s not so much a sound, but a vibration, you can feel under your feet. For the last few days, I and my family, and my co-workers have been talking about this loud thwomping sound. It has been going for days now, and sounds like we are about to be invaded by indians on horses, but the sound is too big. I figure it is coming off the lake, maybe big waves hitting the rocks, but we have never heard waves shake the ground like that, and it just keeps going, like a drum-beat. The whole damn town is talking.

Dan suara ledakan misterius di London ini terdengar setahun kemudian, pada 13 Oktober 2004.

Riddle as Massive Blast Rocks Homes, October 13, 2004  http://www.manchestereveningnews.co.uk/ Police and the fire service received dozens of calls from the public about the blast which happened at 7.30am. But despite efforts by both services to locate the source nothing was found. The British Geological Society is investigating. Though none of their earthquake signals were triggered, it said that it may have been too shallow to register on their measurements. Another possibility is that the blast could have come from old mine workings. There are disused shafts in the Walkden area and at Agecroft where a pit closed at the beginning of the 1990s. One caller to a radio station has claimed that she saw something falling from the sky.
Lalu sebulan kemudian, suara-suara ledakan terdengar pada 10 November 2004 di Fort Wayne, Texas.

Boom is Back, November 10, 2004 http://www.wane.com/Global/story.asp?S=2546862&nav=0RYbSy3m Newschannel 15 and the Fort Wayne Police Department have each received dozens of phone calls about the noises. The Fort Wayne Police have no answers.
Menurut para alien Zeta, suara-suara itu disebabkan oleh udara yang bertepuk di atas daratan yang sedang melakukan penyesuaian pada ketinggiannya akibat pelambungan tanah, yang menyebabkan kekosongan-kekosongan (voids) pada udara di atas daratan yang kemudian berbenturan sehingga bertepuk. 
Ini setara dengan suara tepukan guntur, karena proses tepukan udara yang sama inilah yang terlibat. Ketika suara-suara ledakan terjadi di atas air, prosesnya pun sama, namun di sini akibat penurunan ketinggian yang tiba-tiba pada muka laut yang disebabkan oleh pergerakan bumi di bawah laut.
ZetaTalk Explanation 6/15/1996: Seiring dengan mendekatnya peristiwa pergeseran kutub, bumi akan semakin sering memberi bukti adanya pemampatan dan ketegangan di bawah permukaannya melalui apa yang dipersepsikan manusia sebagai suara ledakan sonic (sonic boom).
Sesungguhnya, mekanismenya sama saja, massa-massa udara yang berbenturan (bertepuk), yaitu mekanisme yang sama yang menghasilkan suara guntur/guruh.
Kalau guruh disebabkan oleh massa-massa udara yang terpisah oleh apa yang, pada dasarnya, sebuah ruang kosong yang tercipta akibat petir yang superheating, dan kalau sonic boom disebabkan oleh massa udara yang memampat (gelombang memadat - pen.) di bagian depan (hidung - pen.) pesawat yang meledak kembali untuk setara dengan massa udara yang tipis yang mengekor/mengikuti pesawat, maka suara ledakan (boom) pra bencana alam dahsyat disebabkan oleh pelontaran tubuh air yang besar.
Gempa-gempa bumi dimana lempeng-lempeng tektoniknya memampat diukur oleh manusia sebagai gesekan yang menyebabkan gerakan melonjak-lonjak, namun, untuk setiap penyesuaian pemampatan, terjadi pelebaran pada rift, di suatu tempat.
Seringnya, rift-rift ini berada di bawah air, karena air mengisi tempat-tempat yang lebih rendah. Rift yang melebar/meregang tidak melonjakkan lempeng-lempeng yang membatasinya, melainkan membuat penyesuaian tak bersuara.
Meskipun demikian, air laut yang mengucur deras untuk mengisi ruang kosong yang baru itu berdampak pada massa-massa udara di atasnya, yang menciptakan massa udara yang tipis dan menyebabkan udara di seluruh sisi ruang udara tipis ini melaju masuk, lalu berbenturan (bertepuk)!" [Baca juga: Suara Dentuman/Ledakan Misteriusl
[Suara-Suara Ledakan Misterius Di Patahan New Madrid]
Baru-baru ini, suara-suara ledakan muncul di sepanjang garis sesar/patahan New Madrid dan garis-garis tekanan diagonal yang telah diprediksi oleh para alien Zeta bagi benua Amerika Utara saat benua itu mendekati penyesuaian di wilayah New Madrid.
Para alien Zeta telah menyatakan bahwa benua Amerika Utara sedang ditarik pada sebuah diagonal, dengan wilayah New England sedang ditarik ke arah timur sementara Meksiko ditarik ke barat. 

Mystery Source, Likely Sonic Boom, Shook Southeast Missouri Last Week, March 10, 2008 http://www.semissourian.com/apps/pbcs.dll/article? At 2:48 p.m. last Wednesday people for more than 200 miles, from Forrest City, Ark., to Cape Girardeau, felt what they thought was an earthquake. Scientists at the Center for Earthquake Research and Information (CERI) at the University of Memphis in Tennessee know it was not. The disturbance was first recorded on a seismic station in Pemiscot Bayou, in the lower part of the Bootheel. It then traveled southeast at about 1,115 feet per second to a station in Lennox, Tenn., and was eventually recorded on all of the CERI's 100 seismic stations in the New Madrid Fault Zone.
Selama minggu yang sama ketika wilayah sesar New Madrid sedang mengalami sebuah suara ledakan, New Jersey juga mengalami sebuah suara ledakan misterius.

Early Morning Shake Rattles Some Residents, Tuesday, March 11, 2008  http://www.nj.com/news/sunbeam/index.ssf? It all started with a loud "bang!" In the early-morning darkness Monday, residents in the Pedricktown section of the township felt their homes shake, some said rather violently. The event, which occurred between 5:30 and 6 a.m., scared many. Was it an earthquake? An explosion? Perhaps as unsettling as the actual event is the fact that by late Monday afternoon there was no real answer as to what had actually caused the homes to shake. A spokesperson for the United States Geological Survey had no records of any seismic activity on Monday, or even Sunday, in the entire state of New Jersey.
Para alien Zeta telah menyatakan bahwa tanah di sepanjang bagian timur seaboard sedang ditarik turun akibat lempeng Atlantik yang sedang ditarik terpisah (melebar) di bagian Atlantic Rift. Hal ini terjadi lebih dramatis di wilayah lebih dekat ke khatulistiwa, menurut para alien Zeta, karena seretan kontinental (continental drift) terjadi lebih menonjol di sini.
Demikianlah tarikan pada Florida terjadi lebih kentara, dan terdapat titik break-off di Penssylvania. Tanah di utara Pennsylvania naik saat terbebaskan dari pembelengguannya, sementara tanah di selatan Pennsylvania ditarik turun.
Demikianlah terjadinya sebuah titik dekat Penssylvania dimana bebatuan akan bengkok dan demikianlah akan terjadinya snapping (gerakan patah dengan keras dan tiba-tiba--pen.). 
[Penjelasan Para Alien Zeta Tentang Continental Rip, Bukan Continental Drift]


ZetaTalk Explanation, 2001: Perobekan benua (continental rip), yang mana itulah yang terjadi selama Pergeseran Kutub--ketimbang continental drift (terseretnya benua-benua--pen.)--terjadi di sepanjang Samudera Atlantik.
Sebelum robekan itu, terdapat tegangan serta penarikan turun yang konsekuen dengan itu pada pesisir pantai di kedua sisinya. Pantai Timur AS diwilayah selatan New England akan menderita selama pergeseran kutub, akibat peregangan pada umumnya ini yang dialami oleh lempeng-lempeng di bawah Samudera Atlantik selama ketegangan kerak-kerak bumi jauh sebelum pergeseran kutub.
Dengan kerak bumi yang menolak untuk robek hingga terbelah sehingga daratan di tepian-tepian Samudera Atlantik ditarik turun. Proses ini terjadi paling kuat kalau wilayahnya semakin dekat ke khatulistiwa.
Proses ini akan membawa turun pulau-pulau di Kep. Inggris ke bawah laut, dan juga di sepanjang bagian tenggara AS dengan tingkat penganjlokan ketinggiannya yang menakjubkan di luar apa yang akan pernah dibayangkan para penduduknya.
Negara-negara bagian New England akan dapati diri mereka terpantul ke atas selama pergeseran itu, akibat perobekan cepat pada St. Lawrene Seaway yang sudah robek sebelum pergeseran kutub, dimana negara-negara bagian di selatannya akan dapati diri mereka ditarik ke bawah air sebelum pergeseran kutub.
Seluruh semenanjung mulai dari Penssylvania tengah ke utara, akan mengalami sebuah pemantulan, tapi karena berada di tepian drama ini, Pennsylvania akan dapati jemari kakinya berada dalam air sementara kepalanya di atas air.
Apabila suara-suara ledakan terdengar mulai dari Seattle hingga Duluth dan dari New Jersey hingga New Madrid akibat ketegangan pada bebatuannya, maka apa yang akan menjadi hasil puncaknya?
Menurut para alien Zeta, benua Amerika Utara terkunci di bagian paling atasnya, sehingga tidak dapat bergeser maupun mengguling untuk mengurangi tekanan saat lempeng Atlantik melebar.
Demikianlah benua Amerika Utara akan membuat penyesuaian sebelum pergeseran kutub, dan pada gempa-gempa besar sebelum pergeseran kutub, dengan merobek St. Lawrence Seaway hingga terbuka lebar serta menarik benua ini pada sebuah diagonal di sepanjang Sesar New Madrid.
ZetaTalk Prediction 2/10/2006, terjemahan bebas: "Tekanan pada lempeng Amerika Utara akan terselesaikan melalui perobekan--merobek St. Lawrence Seaway sehingga terbuka. Menarik turun bagian tenggaranya ke lempeng Karibia yang sedang beruntuhan (lapisan bebatuannya--pen.) dan ke Atlantik yang sedang melebar, karena tak ada satupun dari garda-garda depan pengamblesan ini yang akan mampu menyangga tepian lempeng Amerika Utara yang berat itu.


Ada tekanan di sepanjang Pantai Barat, tentu saja, dan, ketika Lempeng Amerika Utara mengkonfrontasi lempeng Pasifik yang sedang memampat, hasilnya tidak lain adalah peningkatan vulkanik yang dapat diprediksi, beserta gempa-gempa di Pantai Barat.


Namun drama utama yang berjalan sebelum pergeseran kutub nanti akanlah aktifitas merobek itu yang harus ditanggung oleh sebuah lempeng yang tidak dapat bergerak. Wilayah bencana yang tampak paling menonjol selama proses ini adalah separuh bagian timur dari benua AS.
Mulai dari Houston hingga Chicago hingga New England, tarikan diagonal itu akan merobek kota-kota yang disangganya sehingga menciptakan sebuah bencana dahsyat bagi AS yang akan membuat bencana New Orleans tampak remeh.
Sebuah Terusan Laut (Seaway) yang melebar juga tidak berdampak hanya pada daratan-daratan luas yang berbatasan dengan Seaway itu, karena aktifitas penekukan terjadi di dalam daratan dan di tempat yang jauh sekali.


Apa asumsi manusia mengenai penyebab tanah Black Hills yang tampak begitu kusut, dengan penampilan adanya tertekuk-tertekk dan pelambungan terkini?
Ini adalah pusat dari sebuah lempeng darat! Perobekan Seaway tidak berakhir di Duluth, MN (Minessotta), tapi menjalar di bawah tanah ke Dakota Selatan!"
Baca juga:
Suara Ledakan Misterius di Amerika, 2014
Suara Ledakan/Dentuman Misterius
Sonic Boom dan Sistem UFO