Senin, 01 Oktober 2012

Anomali Magnetosfer September 2012 dan Dewan Alam Semesta Ini

 Baca juga


Artikel ini tentang perkembangan desakan Dewan Alam Semesta Ini terhadap elit dunia agar pengumuman Planet X segera dilakukan oleh Obama. Desakan sebelumnya berupa pembesaran pemapakan Planet X/Nibiru dan bulan-bulannya di langit sejak 15 Sept. 2012 padahal jaraknya ke bumi masih sama dengan sebelumnya.   


Selama pemampatan magnetosfer bumi yang parah pada 25/26 September 2012, sumbu kedua kutub magnetik bumi tampak jelas mulai miring searah jarum jam pada animasi BATSRUS di bawah ini pada 26 Sept, jam 05:00 UTC. Tampaknya juga ada medan magnet yang berasal dari luar bumi yang menyisip ke kiri bawah selama kemiringan bumi ini (lihat gambar paling bawah). 
  1. Apakah kemiringan kedua kutub magnetik bumi ini menggambarkan kemiringan  temporer bumi ke kiri?
  2. Apakah garis-garis medan magnet bumi di kiri bawah pada gambar paling bawah menggambarkan pengaruh magnetik bumi atau mungkin kehadiran Kembaran Gelap bumi di belakang bumi? 

SEBELUM BUMI MIRING (Animasi BATSRUS), 26 Sept. 2012
Sumber 

Dipole Axis 
--------------------------------------
"Dipole axis adalah
sumbu kedua kutub dimana lingkaran aliran arus-arus listrik keluar dan masuk dari kutub utara ke kutub selatan dan sebaliknya, yang membentuk tabir pelindung bagi bumi dari radiasi-radiasi di luar angkasa" 
 credit : wikipeda
--------------------------------------


SAAT BUMI MIRING, 26 Sept. 2012



MEDAN MAGNET DI LUAR BUMI YANG MENYISIP KE BUMI, 26 Sept. 2012

 

Berikut penjelasan para alien Zeta/ZetaTalk tentang anomali medan magnet bumi tersebut.

SOZT
Telah kami gambarkan tentang magnetosfer bumi yang memlintir akibat kehadiran Planet X. Magnet-magnet bumi ingin merubah posisi sehingga bersisian (layaknya planet-planet terhadap matahari) atau berbaris.
Magnet-magnet itu dapat membentuk satu medan magnet secara temporer, dengan medan magnet yang lebih kecil terserap ke medan magnet yang lebih besar, atau yang lebih kecil itu dapat tampak memlintir, jika tidak langsung mengambil posisi berbaris. 
Jika posisi medan-medan magnet itu tak bisa berbaris melainkan terlalu mendekati untuk posisi bersisian, maka magnet yang lebih kecil dapat menuju ke arah berlawanan atau membentuk posisi T, yang mana bagi Bumi adalah kemiringan ke kiri.
Untuk efek-efek yang diinginkan oleh Dewan Alam Semesta Ini (Council of Worlds), untuk memaksakan pengumuman yang mengakui kehadiran Planet X, terjadi perubahan-perubahan temporer pada ledakan magnetik yang datang dari Kutub Utara magnetik Planet X ke bumi.
Pada 15 Sept. 2012 dan minggu setelahnya, sinar-sinar cahaya dibelokkan untuk memperkuat pemandangan ke tubuh Planet X. 
Pada 21 Sept. 2012 dan minggu setelahnya, ekor (Planet X) yang bermuatan listrik tersebar dan Bulan-Bulan Planet X (Moon Swirls) diperkuat cahayanya.
Bahwa dipole dari medan magnet bumi miring ke arah matahari dan ke Planet X yang tengah mendekat adalah untuk keperluan membuat ekor Planet X yang bermuatan listrik itu tersebar. Hal ini dilakukan dengan MENAMBAH arus partikel magnetik yang disemburkan (Planet X) ke bumi sehingga ekornya yang bermuatan listrik itu tertiup ke luar ke sisi-sisinya. 

Apa yang dapat diharapkan oleh orang-orang yang memperhatikan magnetosfer bumi ketika Planet X terus mengarahkan Kutub Utaranya langsung ke bumi? Telah kami prediksikan akan adanya banyak gerakan peralihan seperti ini. Medan-medan magnet tidaklah kaku, melainkan lentur, serta bergelombang dalam pasang-surut. 
Pergerakan lempeng-lempeng Tahap 7 dari 10 memiliki banyak kaitannya dengan peralihan gerak bumi dari satu posisi ke posisi lain. Telah kami berikan istilahnya sebagai keterhuyungan dalam keterhuyungan (a wobble within a wobble).
Jika bumi memiringkan Kutub Utaranya menjauh dari Planet X selama keterhuyungannya sehari-hari--ketika Kutub Utara magnetik bumi muncul di horizon tapi kemudian bumi memutuskan untuk bergerak ke posisi berlawanan sehingga terbentur ke ledakan magnetik dahsyat dari Planet X--maka itulah yang biasa dikatakan oleh Elvis (Presley), "shake, rattle and roll (bergoyang, bergetar dan berguling)" -- efek/gerakan bergoyang kedepan-belakang dan dari sisi ke sisi hampir bersamaan.  
EOZT